Thursday, November 02, 2017

Voucher Diskon Bukalapak: Cegah Rugi Ongkir dengan 4 Trik di Bawah Ini!

Menikmati voucher diskon Bukalapak tentunya akan dilakukan siapa saja yang suka belanja online di situs jual beli online terpercaya ini. Bukalapak memang menjadi pusat perbelanjaan secara online karena disini sudah banyak penjual menjajakan produk jualannya. Bagi pembeli tentu sangat terbantu karena cukup berkunjung ke satu situs saja sudah ada jutaan jenis produk bisa dibeli. Namun tetap saja, kalau Anda belanja di dua toko berbeda maka dua kali akan membayar biaya ongkir. 



Terlepas dari yang namanya ongkir, tentunya dengan adanya voucher promo yang diberikan selama beberapa pekan akan memberi banyak manfaat. Salah satunya menghemat anggaran belanja setiap kali menyambangi situs Bukalapak karena dijamin banyak produk menggiurkan menarik untuk dimiliki. Kalau belanja diluar promo bisa jadi nantinya perlu mengeluarkan budget lebih karena tidak menerima potongan harga sepeser pun. Nah, mumpung sedang diskon nikmati kegiatan belanja secara lebih optimal. 




Maksimal Hematnya Ketika Belanja di Tengah Promo 

Kadang kala orang cenderung merasa jengah berbelanja di tengah promo karena pasti persaingannya sengit, begitu pula saat belanja online. Hari biasa untuk masuk ke situs Bukalapak hanya kedipan mata karena pengunjungnya naik drastis. Maka secara otomatis untuk membuka halaman pertamanya saja sudah harus menunggu sekian menit. Memang harus sabar kemudian voucher dan berbagai promo Bukalapak lain baiknya dimaksimalkan supaya hematnya sangat terasa. 

Sebab banyak penikmat voucher diskon Bukalapak mengeluh soal beban biaya-biaya lain yang mewarnai aktifitas belanja di dalamnya. Bagaimana menghindarinya? Nah, supaya maksimal hematnya maka lakukan beberapa trik di bawah ini: 

1. Pastikan belanja 1 kg barang, 

Menghindari beban ongkir berlebih baiknya memastikan berat total belanjaan tidak melebihi 1 kg, kemudian mengincar produk yang ditimbang bukan di volume. Misalnya Anda belanja stoples satu set biasanya kalau ringan karena berbahan plastik pihak ekspedisi menghitung volumenya sehingga jatuhnya 3 kg lebih. Agar tak rugi prioritaskan produk yang ditimbang saja. 





2. Pilih metode pembayaran yang tepat, 

Bukalapak atau mungkin situs jual beli online lainnya tentu akan menyediakan banyak metode pembayaran belanja. Kecuali kalau Anda memilih belanja ke tokonya secara langsung, misal memilih toko online yang membuka lapak di media sosial. Tentu metode pembayaran harus mengikuti pemilik toko mayoritas transfer ke bank tertentu. Nah, pilih belanja di marketplace supaya metode pembayarannya fleksibel sehingga bisa memilih yang sesuai. Rekening di sesama bank atau membayar lewat minimarket. 




3. Belanja hanya di satu toko dulu, 

Menghemat biaya pengiriman saat menikmati promo di Bukalapak baiknya memilih belanja di satu toko dulu saja. Anda bisa memilih toko A yang kebetulan menyediakan dua atau beberapa produk sesuai kebutuhan dan kualitasnya juga bisa dipercaya. Ketika berbelanja di toko yang sama meski banyak produk ada kemungkinan besar hanya dikenai ongkir satu kali. Berbeda kalau asal ambil produk tanpa melihat siapa penjual dan lokasinya, maka beban ongkir melebihi nilai voucher yang didapat. 




4. Pilih yang ongkirnya paling murah, 

Teliti dalam memilih penjual di Bukapalak tentu tidak hanya fokus pada ulasan dan bintang yang didapat si penjual. Melainkan juga mencermati kualitas barang dagangannya sekaligus soal ongkir, biasanya ongkir ini tetap tidak pernah terlupa dicek pembeli. Sebab ketika menjumpai ongkir yang tinggi biasanya keinginan berbelanja akan di urungkan. Berhubung mendapatkan voucher diskon Bukalapak dan tidak mau rugi, pilih toko yang ongkirnya paling murah dan menyediakan produk sesuai kebutuhan. 


Related Posts

Voucher Diskon Bukalapak: Cegah Rugi Ongkir dengan 4 Trik di Bawah Ini!
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Paling suka nih kalo belanja online dan ongkirnya bisa gratis :)

Yuk berkomentar :)