Wishlist Saya Di Hari Belanja Online Nasional 2017

Tanggal muda adalah tanggal yang bikin saya bahagia lahir dan batin. Gaji suami yang saya terima, bebas saya atur untuk apa saja. Mulai dari bayar cicilan, belanja bulanan, dan shopping nyenengin keluarga. Biasanya sisanya saya tabung. Masuk ke celengan gentong milik anak saya yang suatu hari buat kebutuhan mendadak apabila perlu uang cash.

Kalau menurut saya pribadi dan mengaca dari saya sendiri, wanita itu demen sekali belanja. Kadang walaupun nggak punya uang, sesekali dia membayangkan beli ini beli itu. Apalagi kalau punya uang...wah pasti deh impuan belanjanya bakalan terealisasi walaupun sempat hitung-hitungan.

Mumpung bulan Desember ada event yang bikin isi dompet nggak meleleh, saya punya wishlist belanja di hari yang sangat spesial itu. Hari Belanja Online Nasional alias Harbolnas bakalan saya gunakan sebaik-baiknya. Saya gunakan sebaik-baiknya untuk menyenangkan 2 laki-laki yang saya sayangi.


Pertama, wishlist saya di Harbolnas 1212 adalah membelikan Sepeda Anak. Impian ini sudah 3 bulan yang lalu sejak anak saya suka sekali memegang sepeda anak tetangga. Kadang dipegang dan lama-lama dia ingin menaikinya. Sayang sekali... anak tetangga tidak mengizinkan anak saya menaikinya. Namanya juga anak-anak kadang tingkah mereka tidak bisa diterka. Sebagai ibu saya sangat sedih ketika anak tetangga tidak mengizinkan anak saya memegang sepedanya. Dan dari situ saya ingin sekali membelikan sepeda untuk anak saya.



Sepeda yang menjadi incaran saya di Lazada adalah United Sepeda Anak 12" Aero Lite. Modelnya kokoh dan cocok sekali untuk anak laki-laki saya. Warna birunya cerah sehingga membuat anak saya ceria. Untuk detail produknya bisa dilihat dibawah ini. Garansi yang diberikan adalah 5 tahun untuk rangka sepedanya. Wah... oke banget nih.




Wishlist kedua saya di Hari Belanja Online Nasional adalah memiliki Sepeda MTB. Sepeda MTB ini untuk suami saya. Dia pernah curhat ingin sekali memiliki sepeda MTB untuk berolahraga. Pada waktu itu saya hanya mengaminkan keinginannya semoga benar-benar terwujud. Nah, maunya di Harbolnas 1212 nanti saya ingin impian suami saya bisa tercapai. Secara donk, ngejar diskon gede di Harbolnas.


Detail produk Sepeda MTB yang saya incar dibawah ini. Pilihan saya adalah Aviator Sepeda MTB 26" Aviator AT 2688 1.0 - Hitam Merah. Modelnya bagus dan pastinya harganya lumayan masuk akal setelah diskon. Saya yakin suami saya pasti menyukainya apalagi garansinya sampai 5 tahun (khusus untuk rangka sepedanya).



Sepeda-sepeda itu untuk 2 laki-laki yang saya sayangi. Untuk itu, agar 2 laki-laki ini tambah sayang kepada saya dan betah dirumah maka saya ingin menyulap rumah menjadi indah. Sepertinya saya butuh gorden, karpet bulu, dan meja lesehan ala-ala orang Jepang. Barang-barang yang saya inginkan seperti ini.




Semoga wishlist ini bisa terkabul di Harbolnas 2017. Dengar-dengar Hari Belanja Online Nasional 2017 di Lazada #DiskonMengguncangSemesta. Diskonnya gila-gilaan bok...

Kalian juga perlu tahu tentang Keunikan Lazada jika dibandingkan platform toko online lainnya. Yang unik menurut saya adalah :

1. Promo Gajian
Belanja hemat makin mudah karena diskonnya hingga 70%. Banyak sekali barang yang dapat kita pilih di Promo Gajian ini.

2. Trending Topik
Biar nggak ketinggalan zaman di trending topik kita bisa menemukan hastag yang lagi dicari banyak orang. Biasanya hastag pencarian barang itu paling ngetrend. Contohnya nih #koper menjadi trending topik kali ini. Kemungkinan besar mereka lagi mencari koper untuk libur panjang Natal dan Tahun Baru.

3. Jadi Trendi Tidak Susah.
Pastinya trendi berhubungan dengan fashion. Baik fashion wanita, fashion pria, tas wanita, tas pria, dan aksesoris lainnya.

4. Rumah Apik Tanpa Ribet
Jujur nih, bagian home & living menjadi favorit saya belanja online. Disana banyak sekali pilihan home decor yang sangat apik dan bikin saya mupeng untuk memilikinya. Tak jarang jika setiap tanggal muda saya selalu intip-intip kategori home & living. Siapa tahu ada diskon.

5. Gampang Jadi Sehat dan Cantik
Ini sih cocok sekali bagi kaum hawa. Disini mereka bebas memilih barang apa saja yang akan membuat mereka cantik. Mulai dari make up, skincare dan alat olahraga.

6. Yang Terbaik Untuk Keluarga
Barang-barang kebutuhan keluarga, seperti perlengkapan ibu dan bayi, barang-barang groceries, buku, musik, dan voucher.

7. Gadget Seru Tanpa Mahal
Diskonnya bisa sampai 60% loh. Gila banget kan. Mau ganti hape boleh-boleh aja nih kalau seperti ini. Beli notebook, leptop, dekstop, TV, dan lainnya bisa mau-mau kita bukan? Diskonnya beh... bener-bener ajigile...

8. Elektronik Rumah Bikin Hemat
Segala macam elektronik rumah tangga ada disini semua. Tinggal pilih mau barang yang mana. Mulai dari setrika, kulkas, mesin cuci, AC, dispenser, dan barang elektronik lainnya.

9. Otomotif Hemat
Segala perlengkapan kendaraan semuanya ada disini. Mulai dari printilan yang kurang penting menurut kita seperti tongkat e-toll, jas hujan, penutup mobil, penutup sepeda motor, dan lain-lainnya.


Kelebihan Lazada
1. Gratis Ongkos Kirim
2. Barangnya Cepat Sampai ke Tangan Customer
3. Barang yang semuanya berkualitas

Tidak hanya 3 kelebihan itu, namun ada beberapa kelebihan Lazada yang lain yaitu.
  • Jika barang yang kita beli tidak sesuai, bisa dikembalikan. Namun tetap pada Kebijakan Pengembalian Barang Lazada. Isi formulir dengan lengkap dan benar.
  • Dengan adanya Affliate Program yang dimiliki Lazada, tidak hanya Lazada yang diuntungkan namun saya juga diuntungkan karena tanpa disadari membuat rekening tabungan saya gendut.

Okelah, itu saja dulu cuap-cuap saya. Semoga wishlist saya terkabul di #DiskonMengguncangSemesta Lazada.
Kamu punya wishlist juga? Ayo ceritakan, siapa tahu wishlist kamu terkabul di Harbolnas 2017.

 

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)