Thursday, January 04, 2018

6 Keunggulan Genki Moko Moko Pants Yang Harus Mama Ketahui

Hai Mom apa kabar?

Gimana kabar si kecil? Masih aktif bukan. Sama Mom si kecilku juga aktif banget. Banyak gerak, nggak mau diem dan yach begitulah tingkah lucunya yang terkadang bikin rumah bagaikan kapal pecah. Hihihihi samaan nggak Mom, rumah bagaikan kapal pecah?

Pastinya semua Mama senang jika anak aktif bukan, itu berarti dia nyaman dan dalam kondisi sehat. Si kecil sehat, pasti semua Mama juga akan bahagia bukan.

Oh ya akhir-akhir ini aku punya aktifitas baru loh Mom. Setiap hari suka cuci sprei, sudah seminggu ini aktifitas cuci sprei sudah aku lakukan. Si kecil yang setiap malam sebelum tidur rajin minum air dan banter ngASInya menyebabkan dia sering buang air kecil. Yach untunglah pake pospak. Tapi pospaknya nggak bertahan lama dan mungkin nggak bisa menampung pipis si kecil terlalu banyak. Akibatnya pipis si kecil meleber dari pospaknya dan yach kena sprei. Tidurnya pun terganggu dan inilah yang bikin dia rewel. Sebagai Mama, kadang aku merasa sedih karena tidur anakku kurang pulas gara-gara pospaknya tidak dapat menampung pipisnya yang terlalu banyak.

Biasanya sih nggak sampai meluber kemana-mana pipisnya, tapi entahlah. Kok tiba-tiba seperti itu. Mungkin si kecil tambah besar dan volume pipisnya terlalu banyak kali ya.




Iseng-iseng deh aku ganti pospak. Dan akhirnya menemukan Genki Moko Moko Pants di Supermarket. Aku coba langsung untuk anakku. Dan voila! Malam pertama nggak ada pipis yang meleber kemana-mana. Sprei tempat tidur kami aman dari pipis si kecil dan aku tak perlu repot cuci sprei lagi.



Ternyata Genki Moko Moko Pants mempunyai 6 keunggulan yang harus Mom ketahui, Popok celana baru teknologi Jepang ini memiliki keunggulan antara lain :

1. 40x gel super serap

Yupzdengan 40x gel super serap dapat menyerap pipis dengan cepat sehingga permukaan popok tetap kering. Si kecil pastinya lebih nyaman dan tak akan terbangun di malam hari. Tidak hanya pada saat tidur tapi saat berada di luar rumah pun sangat nyaman, nggak perlu bingung ganti pospak karena pipisnya.

2. Bantalan penyerap lebih panjang 4 cm

Bantalan penyerap yang dimiliki oleh Genki Moko Moko Pants panjang dan tipis sehingga memberikan perlindungan dari kebocoran secara optimal dan tidak menggembung.

3. Bahan lebih lembut

Bahan lembut karena terbuat dari kapas, sehingga mencegah iritasi pada kulit si kecil.




4. Permukaan berpori

Dengan adanya permukaan yang berpori memberikan sirkulasi udara yang dapat mengeluarkan udara lembab dari dalam sehingga tidak panas dan tidak menyebabkan ruam popok.

5. Fit dan elastis

Pas di badan, tidak menggembung dan elastis mengikuti lekuk tubuh bayi sehingga membuat bayi nyaman bergerak bebas.





6. Fit Comfort

Dapat menampung pipis hingga 250 ml. Pas dibadan dan lembut dengan daya serap tinggi.



Genki Moko Moko Pants memiliki Daya Serap tinggi yang sangat membantu agar si kecil tetap tidur pulas dan pastinya nggak bikin aku kelimpungan cuci sprei tiap hari. Walaupun popok ini terbilang tipis tapi daya serapnya nggak diragukan lagi. Asiknya lagi, tidak hanya cocok buat tidur malam saja loh, ternyata Genki Moko Moko Pants recommended buat para Mom yang mengajak anak beraktivitas di luar rumah, seperti travelling ataupun hal lain yang sifatnya outdoor. Tetap aman dan bikin si kecil juga nyaman dengan pospaknya.






Untuk masalah ruam popok, Alhamdulillah si kecil tidak pernah mengalaminya. Jadi selama pake Genki Moko Moko Pants selalu aman dan bikin si kecil riang.






Si kecil bebas bergerak dan tidur malamnya pun tak terganggu. Ini nih yang penting, agar istirahat si kecil berkualitas, Mom juga perlu memperhatikan pospaknya ya Mom. Jangan sampai salah pilih agar si kecil tetap nyaman untuk segala aktifitas yang dilakukannya ya Mom. #PilihMokoMoko

Jenis dan produk yang tersedia untuk Genki Moko Moko Pants.

  • Single Pack (S1, M1, L1, XL1)
  • Mini (S9, M8, L7, XL6)
  • Reguler (S22, M19, L17, XL15)



Salam,
Dwi Puspita




Related Posts

6 Keunggulan Genki Moko Moko Pants Yang Harus Mama Ketahui
4/ 5
Oleh

4 komentar

Hahahaha, brandnya sama spt nama saya.......sayang udah gak punya anak balita lagi, potensi bakalan jadi ngetrend nih :D

Toss ah, baby K jiga pake moko moko

wah sekarang sih sudah banyak ya merek dan kita tinggal milih yg bagus dan nyaman buat anak, gak bikin gatal

Sama nih, rashya jg pakai moko2 :)

Yuk berkomentar :)