Panduan Membeli Lampu Tidur Supaya Rumah Semakin Indah

Lampu tidur adalah salah satu perabot untuk mempercantik rumah yang biasa diletakkan di kamar tidur. Benda ini berfungsi untuk membuat ruangan semakin stylish sekaligus menambah nilai estetis ruangan. Beragam bentuk model lampu banyak tersedia di pasaran. Kamu bisa pertimbangkan pemilihannya berdesain bentuk untuk menghiasi sisi tempat tidurmu.




Perbedaan lampu tidur pabrikan vs handmade

Popularitas barang handmade kini meningkat. Banyak anak muda memilih produk ini sebagai penghias rumah mereka. Memang apa saja sih keuntungannya lampu hias handmade dibanding produksi pabrikan?

  • Kualitas lampu tidur handmade lebih baik. Produk pabrikan cenderung rendah karena produksi dilakukan secara massal. Siklus produksi cepat menyulitkan produsen untuk fokus pada kualitas. Produsen juga tidak punya waktu untuk bereksperimen. Ongkos produksi terbatas sehingga menyebabkan mereka menggunakan bahan berkualitas biasa saja. Sementara itu, barang handmade dibuat dengan hati-hati penuh pertimbangan. Maka dari itu, produk ini seringkali memiliki kualitas bagus. Kualitas bahan yang digunakan pun cenderung lebih tahan lama. Pengerjaan dilakukan satu per satu sehingga detail barang menjadi lebih baik.
  • Memiliki nilai estetis tinggi plus sulit ditiru. Karena pengerjaannya dilakukan satu per satu, produk handmade cenderung estetik tidak jarang juga unik. Bentuk modelnya tidak akan ada banyak di pasaran. Kamu tidak perlu takut mengenakan pakaian sama dengan orang lain. Hal ini dikarenakan benda yg kamu miliki hanya dijual dalam jumlah terbatas.
  • Lebih murah, tetapi kualitas tetap nomor satu. Jika dibandingkan dengan barang pabrikan, lampu handmade relatif lebih mahal. Namun, barang handmade awet tahan lama. Hal ini memungkinkanmu dapat menyimpannya bertahun-tahun. Sekali kamu memiliki produk ini, kamu tidak perlu membelinya dalam waktu dekat. Apabila ingin memperoleh item handmade dengan harga lebih murah, coba belanja ke Qlapa.com. Situs ini merupakan pasar barang handmade dari pengrajin langsung sehingga harga sangat bersahabat.


Tempat belanja lampu tidur handmade dan berkualitas

Tertarik mencari item dengan model unik? Tidak perlu repot-repot membuatnya sendiri. Kini ada inovasi yang memungkinkanmu membelinya dari pengrajin langsung.

Situs jual beli Qlapa menjembatani pengrajin dengan pembeli. Sekarang, kamu gak perlu repot mencari barang unik ke tempat pembuatannya langsung. Soal kualitas, kamu gak perlu takut. Situs ini terlebih dulu melakukan filter terhadap barang yang dijualnya sehingga semua produk terjamin kualitasnya.

Selain itu, Qlapa pun menjadi penengah antara penjual dan pembeli soal keamanan transaksi. Setelah kamu mentransfer uang, situs ini memastikanmu telah menerima barang sebelum akhirnya dikirim ke pengrajin. Beragam barang kerajinan tersedia di antaranya: pakaian, furnitur, perhiasan, aksesoris, serta perabot.

Tips meletakkan lampu tidur yang simpel

Lampu tidur merupakan perabot yang bermanfaat untuk membuat tidurmu nyaman. Berikut adalah 6 tips memunculkan suasana kamar tidur nyaman untuk beristirahat dengan lampu berdesain unik favorit:

  1. Beli lampu cahaya kekuningan. Hal ini memunculkan atmosfer ruangan hangan dan nyaman.
  2. Gunakan lampu hemat energi. Bohlam dan halogen mengonsumsi banyak listrik. Selain itu, panas yang dikeluarkan dari benda tersebut akan membuat AC bekerja lebih keras.
  3. Lengkapi dengan sistem dimmer atau pengatur intensitas cahaya supaya tingkat pencahayaan dapat diatur sesuai kebutuhan.
  4. Tempatkan di beberapa titik tersembunyi, seperti drop ceiling atau headboard ranjang. Tujuannya, timbul efek romantis.
  5. Gunakan sebagai aksen. Gradasi terang gelap dapat ditata untuk membuat suasana ruang lebih hidup.
  6. Gunakan desain nan serasi dengan konsep interior kamar tidur.




Dimana tempat membeli lampu tidur custom sesuai selera?

Ingin mencari produk unik, beda dari lainnya? Kamu bisa memilih produk handmade di beberapa situs jual beli online.

Qlapa adalah salah satu situs berkualitas yang menyediakan produk kerajinan tangan. Tidak hanya sekedar kerajinan biasa, kamu bisa memodifikasi pesanan. Ya, situs ini menyediakan fitur custom sehingga bentuk dan ukuran lampu bisa menyesuaikan seleramu. Alhasil, hal ini dapat membuatmu leluasa memilih lampu tidur tepat sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, kamu bisa menemukan perabot lain seperti meja, kursi, lemari anyaman, dan lain-lain.

Keunggulan lain dari Qlapa, kamu bisa mengakses situs ini melalui web atau aplikasi ponsel (Android dan iOS). Lakukan transaksi melalui smartphone kesayangan, kemudian tunggu pesananmu datang. Apabila masih ragu, kamu bisa menghubungi pihak customer srvice Qlapa yang terkenal ramah dan responsive.

Tertarik melihat katalog lampu tidur handmade?

Kenapa pembeli di Qlapa sering merasa puas? Situs qlapa merupakan situs belanja barang handmade online yang dipercaya aman pun nyaman. Selain itu, si penjual memiliki track record positif sehingga produk yang kamu beli tidak mengecewakan. Qlapa biasa disebut sebagai pasar handmade online yg menyediakan lampu gantung, tidur hingga lampu meja. Selain itu, di dalamnya terdapat fitur custom dimana si pengrajin menyediakan beragam warna serta model sesuai selera pembeli.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)