5 Barang Ini Identik Dengan Datangnya Hari Valentine

Banyak cara dilakukan seseorang didalam merayakan hari valentine salah satunya adalah dengan memberikan kado valentine. Datangnya hari valentine ini biasanya diidentikan dengan seseorang yang telah memiliki pasangan. Sehingga kado yang diberikan di momen valentine ini sebagai tanda cinta seseorang untuk pasangannya. Tetapi pemberian kado valentine ini tidak hanya dilakukan oleh sepasang kekasih saja. Seorang jomblo pun dapat melakukan tukar kado dengan teman temannya misalnya.



Seseorang bisa memberikan kado valentine dalam bentuk barang apapun yang penting barang itu akan berguna nantinya. Tetapi dari banyaknya barang yang dapat dijadikan kado valentine tetapi ada beberapa barang yang sangat identik dengan datangnya valentine.


5 barang ini identik dengan datangnya hari valentine diantaranya yaitu :


1. Coklat 

Coklat memang menjadi salah satu hal yang identik dengan datangnya valentine dan bahkan coklat ini menjadi maskot valentine. Ini dikarenakan seseorang akan merasa bahagia ketika sudah mengkonsumsi coklat ini. Sehingga seseorang sering menjadikan coklat ini sebagai kado valentine agar orang yang menerima kado itu akan bahagia. 




2. Mawar

Bunga mawar juga sering dijadikan seorang pria sebagai kado valentine untuk pacarnya. Memberikan mawar di hari valentine ini biasanya merupakan ungkapan kata kata I Love You seorang lelaki untuk pacarnya itu. mawar yang biasanya diberikan lelaki di hari valentine itu juga banyak jenis dan warnanya. 




3. Barang Yang Berwarna Pink

Datangnya valentine juga identik dengan warna pink sehingga tidak heran jika akan datangnya hari valentine maka mall mall akan dihiasi dengan nuansa warna pink ini. Sehingga seseorang bisa memberikan barang berwarna pink untuk dijadikan kado di hari perayaan valentine misalnya boneka berwarna pink. 




4. Barang Yang Berbentuk Hati 

Seseorang juga dapat memberikan sebuah kado barang dalam bentuk hati. Hati yang berwarna merah atau pink itu merupakan simbol cinta sehingga cocok didalam merayakan hari kasih sayang. Seseorang bisa saja memberikan kado berupa bantal yang berbentuk hati atau juga coklat dalam bentuk hati. 




5. Lilin 

Lilin juga sesuatu hal yang identik dengan hari valentine karena hadirnya ini akan menambah suasana malam valentine menjadi lebih romantis. Seseorang bisa memberikan kado berupa lilin ini dalam bentuk hati atau juga bunga mawar. Lilin yang berwarna warni dan wangi itu biasanya akan menambah romantis seseorang saat sedang dinner dengan pasangannya. 


Itulah 5 barang yang identik dengan datangnya hari valentine.


Keterangan :
Sumber gambar dari https://food.idntimes.com/

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)