Pesan Nasi Tumpeng Mudah dan Cepat

Tetangga saya dari pagi sibuk banget. Mulai belanja ke pasar, memasak dan membuat kue basah. Saat saya tanya ternyata ada pesanan untuk ulang tahun temannya. Bukan temannya sih yang ulang tahun tapi anak temannya yang merayakan bertambahnya umur. Mulai pagi-pagi buta ke pasar membeli sesuatu yang dibutuhkan, seperti ayam, kentang, telor, beberapa sayuran, tahu, tempe, bumbu, dan masih banyak lainnya.



Ternyata tetangga saya akan membuat nasi tumpeng. Pesanan dari temannya untuk merayakan ulang tahun anaknya. Tetangga saya emang super, menekuni bisnis kuliner ini sudah sejak lama setelah memutuskan resign dari tempatnya bekerja. Sekarang dia membuka usaha kuliner dengan menerima jasa pembuatan kue ulang tahun dan nasi kotak. Bisa juga memesan nasi tumpeng dan beberapa kue basah lainnya. Pokoknya apa yang diinginkan oleh pembeli dia akan siap membuatnya sesuai keinginan.


Nasi tumpeng sudah menjadi familiar dikalangan siapa saja dan biasanya nasi tumpeng bisa dibuat untuk selametan, hajatan, dan acara ulang tahun. Sekarang pun sangat mudah sekali mendapatkan apa yang kita mau. Tinggal searching di internet maka akan keluar apa yang kita inginkan.

Nasi Tumpeng adalah sebuah makanan tradisi Indonesia. Nasi Tumpeng atau tumpengan biasanya digunakan dalam merayakan suatu peristiwa penting, seperti selamatan. Nasi Tumpeng biasanya berbentuk kerucut pada ujungnya, yang biasanya digunakan ujungnya pada acara potong tumpeng.

Dizaman yang serba teknologi ini masih banyak masyarakat yang menggunakan nasi tumpeng untuk memperingati hari pentingnya, seperti acara ulang tahun, slametan bangunan baru sampai untuk lomba. Termasuk saya sendiri yang tahun lalu merayakan selametan anak saya dengan cara potong tumpeng dan makan bersama.

Bicara nasi tumpeng nih, saya akan rekomendasikan untuk teman-teman yang tinggal di Jakarta yaitu Nasi Tumpeng Jakarta. Jadi, buat kalian yang butuh nasi tumpeng untuk acara selametan, ulang tahun, atau acara penting lainnya tinggal pesan saja. Pastinya nggak bakal ribet kita, nggak perlu ke pasar, nggak perlu masak, nggak perlu menghias, dan hanya tinggal menerima beresnya saja.


www.jakartanasitumpeng.com hadir untuk anda yang menginginkan Nasi Tumpeng yang berkualitas di daerah Jakarta. Pesanan anda akan kami antar sesuai dengan waktu kebutuhan anda. Nasi Tumpeng dengan bahan-bahan terbaik dan dibuat dihari yang sama saat tumpeng akan dikirim ke tempat yang anda inginkan sehingga Nasi Tumpeng yang anda akan terima masih dalam kondisi baik dan enak.




Spesialis Nasi Tumpeng
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun membuat tumpeng dan bahan baku terbaik membuat Nasi Tumpeng yang kalian pesan memiliki tampilan yang menarik dan rasa yang lezat.

Pemesanan Mudah
Pemesanan H-1 dengan admin yang selalu siap melayani kalian dan fast respon membuat proses pemesanan mudah dan cepat.

Pembayaran
Kemudahan pembayaran dengan sistem DP dengan transfer dan sisa pembayaran dapat dibayarkan saat pesanan diterima, ataupun pembayaran cash on delivery (COD) dengan melakukan pemesanan menggunakan email kantor.

Gratis Pengiriman
Dengan kurir yang berpengalaman, pesanan kalian dapat dikirimkan ke seluruh wilayah Jakarta dengan tepat waktu.


Macam Menu Nasi Tumpeng Jakarta dan Harganya




Teman suami saya yang tinggal di Jakarta Selatan saya suruh saja searching Nasi tumpeng Jakarta Selatan di gugel dan ternyata yang keluar adalah Nasi Tumpeng Jakarta yang familiar itu. Nasi Tumpeng Jakarta memang nggak perlu diragukan lagi, selain rasanya enak dan lezat pasti responnya sangat cepat. Gratis pengiriman pula. Nah bagi kalian yang butuh nasi tumpeng untuk acara apapun bisa pesan disini ya :

Nasi Tumpeng Jakarta

Alamat : Jl. Pulogebang Gang Mesjid Jami Al-Ikhlas RT 03 RW 04 No.59 Cakung Jakarta Timur DKI Jakarta 13950, Indonesia

Telp : 081294309199

Email : jakartanasitumpeng@gmail.com

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)