Ternyata Ini Keuntungan Sewa Mesin Fotocopy

Sewa mesin fotocopy menjadi alternatif yang bisa teman-teman coba saat mantap ingin membuka usaha fotocopy. Jadi tidak harus membeli mesin fotocopy baru ataupun mesin fotocopy second yang belum tentu masih bagus kondisinya. Padahal untuk membeli mesin fotocopy sudah pasti membutuhkan modal yang tidak sedikit, bisa sampai puluhan juta.

Keuntungan sewa mesin foyocopy


Saat anggaran terbatas, menyewa mesin fotocopy memberi keuntungan tersendiri. Berikut beberapa diantaranya keuntungan sewa mesin fotocopy :

1. Hemat Biaya

Menyewa mesin fotocopy terbukti lebih hemat dibanding membeli mesin baru. Anggaran yang teman-teman miliki pun bisa dialokasikan untuk membeli keperluan lain untuk menunjang usaha teman-teman. Dengan menyewa mesin fotocopy, teman-teman pun mendapat bonus berupa fasilitas pelayanan servis atau perbaikan setiap waktu dibutuhkan. Di mana biaya servis sudah termasuk dalam biaya sewa jadi memang lebih irit.


2. Adanya Garansi Sparepart

Keuntungan lain dari sewa mesin fotocopy adalah mendapat garansi sparepart. Jika dalam waktu sewa ternyata mesin rusak karena bermasalah dengan bagiannya yang harus di ganti, maka teman-teman bisa mendapatkan spare part secara gratis dari pihak rental. Tanpa harus mencari sendiri dan tanpa harus merogoh anggaran lagi.


3. Risiko Minim Saat Usaha Sepi

Setiap usaha ada pasang surutnya. Terutama saat masa pandemi seperti kemarin yang sangat berpengaruh pada semua sektor. Kegiatan KBM di sekolah dan perkantoran sempat terhenti yang berarti konsumen potensial usaha fotocopy berkurang drastis.

Jika teman-teman menyewa mesin, maka dalam kondisi usaha yang sepi teman-teman bisa memilih untuk mengembalikan mesin terlebih dulu. Tentunya ini sesuai dengan kontrak atau kesepakatan di awal.

4. Berkesempatan Membuka Cabang Minim Biaya

Saat teman-teman berencana membuka cabang, maka teman-teman pun berkesempatan mengembangkan usaha dengan cepat. Tanpa harus menunggu modal banyak, teman-teman bisa menyewa mesin fotocopy tambahan untuk cabang yang dibuka.

Keuntungan sewa mesin fotocopy


Itulah beberapa keuntungan yang bisa teman-teman dapatkan. Dengan sewa mesin fotocopy teman-teman juga mendapat kemudahan untuk memperbarui mesin saat waktu sewa sudah habis. Sehingga secara tidak langsung, teman-teman pun bisa meningkatkan kualitas pelayanan usaha fotocopy yang dijalankan dengan pilihan mesin-mesin baru.


Informasi lengkapnya bisa klik : Disini

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)