Manfaat Tribelio Untuk Mengenalkan dan Mengembangkan Bisnis Anda

Assalamualaikum para pembaca, semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat ya. Btw, artikel kali ini saya akan mengulik tentang Denny Santoso di Digital Marketing Indonesia dan bisnisnya nih. Ada yang tahu gak bisnisnya apaan? Yuk kita cari tahu aja disini.

Denny Santoso adalah seorang digital marketing Indonesia yang sebelumnya pernah jatuh bangun dengan segala bisnis yang dicobanya. Nah, bagi kalian yang pernah jatuh bangun dengan bisnisnya, jangan pernah menyerah dan takut untuk gagal. Mari kita belajar dari seorang Denny Santoso sehingga menjadi pebisnis sukses seperti sekarang. Dari beberapa artikel yang saya dapatkan ternyata Denny Santoso adalah orang Jawa Timur tepatnya orang Malang dan dikenal sebagai pendiri dari Tribelio. Sosoknya juga dikenal sebagai digital marketing Indonesia yang sukses dengan membuat buku-buku berseri yang ditulisnya sendiri melalui pengalaman pribadi.

Digital marketing indonesia


Denny Santoso menciptakan buku ada serinya, ibarat film Marvel. Beliau menjelaskan, bukunya bisa dibaca oleh orang yang clueless (gak ngerti apa-apa), mau jualan apa gak tau, mau bisnis apa gak tau, produk juga gak punya, mulai dari mana, pokoknya dia gak punya gambaran. Langkah pertama menurut beliau adalah tonton YouTubenya Denny Santoso karena disana walaupun hal random tapi masih dalam universenya. Nantinya penonton akan tertarik, dan berpikir mau belajar dari mana ya. Teman-teman juga harus baca bukunya Denny Santoso yang berjudul "Content Creator" karena jika kalian masuk pada dunia digital hal yang pertama kalian lakukan adalah membuat konten. Tau nggak kalau iklan itu termasuk konten, jadi buku content creator Denny Santoso adalah step awal untuk belajar Tribelio. Nextnya lagi, jika teman-teman punya akun Instagram, Tiktok, YouTube dan akun lainnya dengan followers yang kalian punya maka akan ada view, nah disitulah akan jadi database/prospek teman-teman. Dari 3 buku yang telah ditulis Denny Santoso semuanya berurutan dan saling menjadi trilogi yang berurutan sehingga teman-teman mengerti setelah ini, maka ini, dan ini.

Nah, loe... Terus Tribelio itu apa ya? Mungkin teman-teman sudah mengenal dan menggunakan Tribelio dalam memasarkan bisnisnya atau jualannya?

Tribelio


Tribelio adalah semacam platform bagi mereka yang memiliki komunitas, terutama komunikasi bisnis karena pada dasarnya platform ini membantu para pebisnis untuk mendapatkan beberapa data pengunjung/member. Dengan Tribelio semakin mudah karena kanal pemasaran semakin sederhana dan simpel sehingga menjangkau pelanggan yang kemungkinan besar menyukai suatu produk. Hal ini merupakan suatu pemikiran dari Founder & CEO Tribelio Denny Santoso.

Memang sekarang zaman serba canggih ya, jualan gak perlu sewa tempat, sewa lahan atau bisa saja produknya gak ada. Kita bisa jadi reseller tanpa harus capek-capek kulakan dan ngeluarin modal banyak. Memang beda zaman beda cerita, seakan zaman semakin kesini semakin mempermudah manusia melakukan segala aktivitas. Namun apapun itu kita tetap harus berusaha untuk mendapatkan segala keinginan kita dengan sungguh-sungguh.

Nah, untuk itulah salah satunya mengapa Tribelio ada untuk kita semua. All in One Community Management Platform yang dapat membantu orang-orang yang ingin membangun dan mengelola komunitas, dan memperoleh pendapatan dari keberadaan komunitas dalam bisnis mereka tersebut.

Kita juga bisa memanfaatkan Tribelio page sebagai sarana bisnis kita. Dengan membuat sebuah akun disana akan mempermudah kita dalam menjaring pengunjung baru. Ibarat blogger yang pastinya akan memberikan kontak WA, email, maupun sosial medianya agar lebih mudah dihubungi oleh klien.

Tribelio page adalah salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan omset dan personal branding diri kita berupa halaman landing page yang memuat beberapa informasi seperti email, nomor WA, alamat website, dan informasi penting lainnya.

Tribelio


Teman-teman bisa gunakan Tribelio dalam memaksimalkan bisnis online teman-teman. This is universe, Denny Santoso tidak hanya sekedar jualan buku, karena ada rangkaian ceritanya. Seperti film Iron Man yang memang sudah terencana setiap episodenya dan nyambung dengan episode sebelumnya dengan yang lalu. Semoga sampai disini paham ya, tentang strategi bisnis ala Denny Santoso.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)