Bahagia Bersama Astra Life Syariah Karena Melayani Dengan Hati

Ramadan tiba... Ramadan tiba... Ramadan tiba...

Marhaban ya Ramadan, Marhaban ya Ramadan

Lirik tersebut sudah tak asing selama beberapa minggu terakhir sebelum Ramadan tiba, semacam ada pengingat bahwa "Hei, bentar lagi bulan Ramadan loh. Kamu sudah menyiapkan Ramadanmu?"

Jujur sih, kalau nggak ada lirik seperti itu yang selalu saya dengar mungkin saya masih nyantai dan nggak tahu kapan bulan Ramadan tiba. Ada gunanya juga scroll sosial media dan konten yang selalu saya lihat adalah orang-orang yang lagi mempersiapan Ramadan dengan sound Ramadan tiba.

Ramadan kali ini sangat berbeda karena dikeluaga kami bertambah anggota baru, si kecil yang menjadikan anggota keluarga menjadi 5 orang. So pasti rumah rame banget dengan suara mereka apalagi tangisannya. Bahagia sudah pasti karena mereka adalah pelengkap kami, 9 tahun lalu kami masih berbuka sendiri-sendiri karena kesibukan kami. Waktu belum memiliki anak, kami masih mengedepankan kerja, kerja, dan kerja. Berangkat pagi pulang setelah acara berbuka puasa bersama teman-teman. Kadang sholat tarawih saja saya lupakan karena kecapekan.

Nah, sekarang saya fokus dirumah untuk menjaga #LoveLife yaitu anak-anak saya dan juga suami tentunya. Selalu ada disaat mereka membutuhkan apapun yang saya bisa dan mampu. Apalagi mendekati hari lebaran nanti, saya harus bener-bener ngeproteksi keluarga saya dari sesuatu yang tidak diinginkan. Misalnya saat mudik lebaran nanti sudah pasti uyel-uyelan dengan pengendara lain di jalan. Pengendara tersebut kadang ada yang pelan-pelan tapi ada juga yang ngebut tanpa mempedulikan penumpang yang dibawa. Nah, itulah pentingnya asuransi #AstraLife guna #LengkapiCintadanKebaikan untuk keluarga saat mudik Lebaran.

Melayani dengan hati


Mengapa hingga mudik Lebaran keluarga harus diproteksi? Sebenarnya tidak hanya untuk mudik sih, karena momen Lebaran kan sudah pasti mudik sehingga para pemudik wajib berhati-hati saat dalam perjalanan, baik menggunakan mobil pribadi ataupun angkutan umum jalur darat, laut dan udara. Kebayangkan berapa ramai dan macetnya jalanan saat arus mudik. Ada beberapa yang ngebut selain alasan kejar setoran ataupun ingin cepat sampai rumah.

Kita bisa lindungi keluarga kita dari hal-hal tersebut selain dengan do'a pun dengan perlindungan yang tepat.

Kalau keluarga sudah terlindungi pastinya kita merasa sudah aman, setidaknya sudah mempersiapkan dan jaga-jaga karena kita tidak akan tahu kapan musibah akan menimpa kita. Siapapun tidak ingin mendapatkan musibah, siapapun ingin sehat dan selamat. Oleh sebab itu temukan ketenangan hati saat mudik lebaran, #LengkapiCintadanKebaikan dengan produk perlindungan syariah.

Perlindungan syariah dari Astra Life Syariah antara lain:

1. Flexi Life Syariah
  • Asuransi jiwa murni dengan manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 M tanpa cek medis.
  • 200% santunan tutup usia akibat kecelakaan.
  • Perlindungan sesuai prinsip syariah.
  • Mencakup perlindungan atas Covid-19.
  • Dapat dibeli secara online di https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448

2. ASLI Asya Proteksi Syariah
  • Asuransi jiwa unit link sesuai prinsip syariah dengan manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran.
  • Bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25%*.
  • Tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun polis ke-11 hingga berakhirnya polis*.
  • Manfaat nilai dana 100% di akhir masa polis.
  • Pembayaran kontribusi berkala yang terjangkau
  • Dapatkan di dengan mengunjungi link ini https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/


3. AVA iFamily Protection Syariah
  • Asuransi jiwa berjangka sesuai prinsip syariah yang memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.
  • Memberikan tambahan manfaat berupa manfaat meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran.
  • Biaya kontribusi terjangkau mulai dari Rp90.000,- per bulan.
  • Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.
  • Dapatkan di cabang PermataBank terdekat https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/

Nah, buat teman-teman yang ingin lebih tahu secara lengkap tentang Asuransi #AstraLifeSyariah bisa membacanya di link artikel ini ya https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448. Informasinya lengkap banget dan teman-teman juga bisa mencoba kalkulator kontribusi dan manfaat dari Flexi Life Syariah agar selalu mendapatkan informasi yang update. Selain itu juga teman-teman bisa follow Instagram @ilovelife.co.id dan @astralifeid ya.

Cinta keluarga


Saya sudah tidak sabar untuk mudik Lebaran ke kampung halaman dan pastinya akan menyenangkan karena dalam perjalanan mudik akan ramai dengan suara anak-anak yang bersholawatan. Mudik Lebaran tenang, hati senang karena bakalan bertemu dengan orang-orang tersayang. Menikmati masakan emak yang saya rindukan, kuah santan kuning telor, mirip kuah opor ayam tapi bukan opor ayam. Rasanya nikmat sekali, bakalan nambah nasi kalau sudah merasakan lezatnya masakan emak. Apalagi kue kering yang sudah berjejer rapi dalam toples di atas meja, saya bakalan jadi tester pertama untuk mencicipinya. Bener-bener Lebaran yang sangat dirindukan untuk kumpul bersama orang-orang yang kita sayangi.

Selain membawa cinta pastinya jangan lupa untuk menyiapkan duit receh baru untuk anak-anak, baik anak saudara, anak tetangga atau anak kerabat dekat maupun kerabat jauh. Mereka pastinya akan bahagia menerima duit receh baru di hari Lebaran, yang mana hal ini sudah menjadi tradisi sebagian orang untuk berbagi rezeki juga.

Mudik lebaran

Semoga mudik Lebaran di tahun 2023 ini benar-benar bermakna karena tahun-tahun sebelumnya masih ada kecemasan saat akan mudik ke kampung halaman. Beberapa kerabat yang merantau masih belum dapat mudik karena beberapa alasan yang pastinya pun kita tahu alasan tersebut mengapa pemudik dilarang mudik.

Untuk teman-teman, yuk temukan ketenangan hati saat mudik Lebaran dengan cara #LengkapiCintadanKebaikan menggunakan produk perlindungan syariah. Pastinya jangan salah pilih produk juga ya.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)