Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes

Hai hello semuanya, para cecewe yang lagi bingung untuk membersihkan sisa make up sehabis pulang kerja, habis kuliah, habis acara nikahan, habis jalan-jalan, habis pesta atau lainnya, whatever lah ya. Jangan bingung deh kalian, karena ada tissue basah dari Mitu, yaitu Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes yang akan membersihkan tata rias di wajah kalian semua.


Teksturnya yang halus lagi lembut cucok banget ya buat cewek-cewek. Tau karena apa?, karena produk ini diklaim dapat membersihkan wajah dengan lembut, memberikan kesegaran, dan dapat membersihkan tata rias dan maskara di wajah kamu.


Dengan ekstrak mentimun, chamomile, dan lidah buaya yang pastinya akan memberikan kesegaran setelah pemakaian. U know lah ya manfaat mentimun sendiri adalah menghilangkan kerut dan pori di wajah.


Kemasan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes yang sering aku bawa kemana-mana adalah kemasan yang kecil dengan 10 sheet di dalamnya. Cukup simple dan membantu sekali untukku yang bekerja seharian penuh. Menghilangkan tata rias dan membuat wajah kembali segar.


Harganya pun murah meriah, cukup dengan 4000 rupiah saja. Pas sekali dikantongku. Kemasan ini memiliki stiker, yang nyaman ditutup dan dibuka sesuai dengan kebutuhan kita. Adanya stiker ini adalah untuk menjaga kelembapan tissue. So, nunggu apalagi yuk sediakan Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes di tas kamu. Pastikan wajah kamu segar setiap hari ya.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)