Rame-ramean di acara ICITY

Rasanya belum terlambat menceritakan seru-seruan di acara 2nd Anniversary nya ICITY. Awalnya aku dapat undangan dari mbak Yuni, bukan aku aja sih yang diundang tapi emak-emak KEB Surabaya. Mbak Yuni mengundang kita-kita untuk ikutan meramaikan 2nd Anniversary nya ICITY di Gedung Indosat Kayoon, Surabaya.





Di hari Jum'at 26 September 2014 yang berkah aku langsung cap cus dari kantor menuju jalan Kayoon. Butuh waktu 20 menit saja untuk sampai ke gedung Indosat. Habis parkir si Hitam langsung masuk gedung, leyeh-leyeh bentar mumpung ada sofa, tiba-tiba tiga cewek cantik nan seksi serta mempesona menghampiri aku. Tanya-tanya dan disuruh gabung untuk ikutan jadi membernya ICITY. Secara ya, aku mau donk soalnya habis ngisi dapat voucher pulsa sebesar 10ribu untuk pengguna Indosat. Lumayanlah pulsaku kan lagi sekarat maklum akhir bulan booo. Suasana didalam gedung seperti ini. Meriah banget pokoknya. Langsung lihat foto-fotonya ya :)







Setelah itu langsung masuk ke tempat berlangsungnya acara, registrasi eh dapat power bank, rezeki nomplok deh. Habis itu langsung bernarsis ria di photo booth mumpung ada yang motoin, udah gitu di cetak gratis pula hahahahaha. Gratis cynt soalnya aku paling demen dengan yang namanya gratisan.

Foto dari mbak Yuni

Ketemu emak-emak kece pula, diantaranya : mak Yuni, mak Dwi Sari, mak Eda, Mak Ceria, Mak Tatit, dan Mak Vanda. Oh ya, mak Vanda dapat doorprize pula loh. Dapat si Samsung dan mak Yuni dapat bluetooth earphone. Rezeki rezeki emang nggak kemana ya.

Foto pake tongsis,,,foto dari mbak Eda

Lumayan, selain dapat cupcake dapat makan-makan gratis pula. Seketika itu aku melupakan dietku. Hahahahaha... Eh ini adalah cup cake yang sempat bawa aku pulang ke rumah loh, lumayan buat pajangan. Makasih ICITY, makasih Indosat, makasih teman-teman semuanya :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)