Memilih suplemen makanan yang tepat saat lagi diet

Akhir-akhir ini badan terasa capek, maklumlah segala aktifitas padat merayap diluar. Mulai dari menjadi wanita karir sampai kembali menjadi ibu rumah tangga setelah sampai rumah. Itulah rutinitas yang selalu aku lakukan. Dari kesibukan itu kadang aku melupakan kesehatanku, pantas saja jika dikantor selalu mengantuk. Kadang yang dimakanpun nggak tau apakah kandungan gizinya memang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh. Nah, selain itu dari kesibukanku ini, aku berharap berat badanku turun secara signifikan tapi nyatanya malah berat badan yang bertambah saja tiap minggunya.

Dari itu aku sempatkan setiap pagi paling nggak harus olahraga. Membakar timbunan lemak yang ada di perut, paha, dan lengan. Ini semua akibat memakan makanan di luar kendali setiap harinya. Selain olahraga pastinya aku butuh asupan gizi yang cukup. Asupan makanan kesehatan bagi tubuh sangat diperlukan sekali, hal ini agar aku lebih lincah dan lihai lagi dalam beraktifitas. Memberikan semangat dan ide-ide cemerlang disetiap harinya. Makanan kesehatan yang diperlukan tubuh hendaknya tidak mengandung bahan berbahaya seperti adanya sisa-sisa peptisida. Kita tau, dalam buah dan sayur kadang masih ada sisa dari zat tersebut walaupun sudah dicuci bersih sekalipun.

Nah, dari itu makanan kesehatan sangat diperlukan. Aku mau dietku berhasil namun juga tidak mengurangi asupan gizi dalam tubuhku. Tubuhku memerlukan asupan makanan yang sangat lengkap, pastinya makanan yang mengandung vitamin, protein, mineral, enzim, karbo, dan lain sebagainya. Asupan makanan yang sehat ini untuk hidupku yang lebih baik.

Banyak produk-produk yang menjual makanan kesehatan, entah itu secara online ataupun yang ada di gerai-gerai tertentu. Namun kita sendirilah yang harus cermat dan teliti produk makanan kesehatan mana yang baik untuk tubuh kita. Apakan produk makanan kesehatan itu benar-benar alami dan dibuat tangan-tangan terampil manusia melalu proses yang sangat panjang untuk menjaga kualitas dari produk itu sendiri dan pastinya aman bagi tubuh.

Untuk itu aku mencoba suplemen makanan yang terpercaya untuk program dietku pemilihan suplemen makanan yang tepat akan memberikan efek positif bagi kerja tubuh. Aku mencoba suplemen makanan Sea-Quill Herbal Fat Burner. Suplemen ini menggunakan bahan alami dan memacu pembakaran lemak dan kalori.


Aku dapat mengurangi nafsu makan berlebih, karena didalamnya terkandung bahan Hoodia Gordonii. Hoodia Gordonii bekerja menekan rasa lapar yang berlebihan dan membakar kalori. Glucomannan bekerja mengikat air dan makanan di pencernaan sehingga mempertahankan rasa kenyang lebih lama. Selain itu juga memperlambat penyerapan makanan serta menurunkan indeks glikemik makanan. Demikian juga Naringinine bekerja menekan rasa lapar dan kandungan seratnya bekerja bersama dengan glucomannan dalam mengikat makanan di pencernaan.  Glucosamine HCl  berperan dalam mengendalikan metabolisme gula sehingga menurunkan efek insulin dalam menyimpan lemak. Chromium dan Vanadium juga bekerja meningkatkan efektifitas insulindalam membakar karbohidrat, karena kelebihan karbohidrat akan disimpan sebagai lemak dalam tubuh. Green Tea Extract mengandung antioksidan Epigallocatechin gallate (EGCG) yang memacu pembakaran lemak dan kalori. Cocoa Bean Extract mengandung theobromine yang membantu pembuangan cairan berlebihan. Selain itu juga bekerja memperbaiki mood dan stamina, karena pembatasan intake kalori / gula dapat menurunkan mood dan membuat seseorang kurang berstamina.

Pengen diet sehat solusinya adalah mengkonsumsi suplemen makanan yang tepat bagi tubuh.



Referensi : http://www.sea-quill.co.id/

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)