AC Mobil Rusak, Aku Kudu Piye?

Namanya juga emak-emak ya, pastinya kalau sudah urusan irit jadi nomer satu. Apapun itu, pasti jangan diragukan lagi keiritannya. BBM naik dua ribu aja sudah masalah banget dalam perhitungan keuangan, sampai-sampai mengurangi jatah membeli beras. Hadeuh, dasar emak!

Minggu kemarin aku lagi kena musibah. Tiba-tiba AC mobil nggak hidup, kalau dihidupin bunyinya rada aneh. Awalnya aku kira ada masalah dengan mesin mobilnya ealah ternyata AC yang sudah merengek-rengek. Akibat AC mobil rusak akhirnya aku punya tempat sauna gratis. Bingung jadinya, mobil kesayangan akhirnya ngambek nggak memberikan kesejukan. Nangis bombay deh jadinya, semoga nih mobil sehat wal’afiat.


Pertama aku coba ke tempat dokter AC di daerah Surabaya Barat dekat dengan rumahku untuk memeriksa apakah benar ini AC mobilku rusak parah. Dokter AC ini mengatakan bahwa memang rusak dan harus diganti. Harus sedia budget yang tentunya nggak sedikit lah ya. Karena semuanya harus diganti maka budgetnya sekian juta. Apa? Juta? Bukan ribu ya? Wah, mainnya udah juta-jutaan aja nih. Bisa-bisa kepalaku jut-jut nih mikirin juta-juta itu.

Karena kurang puas akhirnya aku coba cari dokter AC lagi. Awalnya iseng cari di internet, eh nemu yang recommended juga akhirnya di Kaskuser akhirnya aku menuju ke TKP.


Minggu pagi aku langsung cap cus ke TKP di Jalan Kutai Surabaya. Awalnya aku suruh cek dulu sama mas-mas teknisinya, sekiranya masih diakali atau masih diperbaiki toh aku pake cara ini  aja. Maksudku kan biar uangku aman, jadi sekiranya memang nggak rusak ya mendingan diakali. 

Namun, setelah di cek rupanya memang harus ganti kompresor baru dan harus ganti total soalnya kompresornya bocor. Kalau nggak diganti ntar malah tambah repot, soalnya udah kompresor yang kena kalau yang lain mungkin bisa diakali. Okelah gakpapa lagian aku percaya dengan bengkel ini karena udah recomended oleh para Kaskuser yang lain.


Sebagai customer yang pertama kali masuk ke dokter AC aku bilang aku puas banget. Walau pun bengkelnya rada berantakan namun service nya itu nomer satu. Mengutamakan kepuasan pelanggan menjadi syarat utama mereka. Jujur saja, aku merasa puas dengan pelayanan yang diberikan baik itu secara materi maupun personal. Harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan dokter AC yang pertama, bedanya lumayan jaug boooo, jutaan juga bedanya. Udah gitu para Kaskuser dapat potongan 10 persen pula. Duh, gimana nggak recommended nih bengkel ya.


Setelah di cek oleh salah satu teknisi dan menjelaskan semua kerusakan pada AC mobil pun si empunya juga menjelaskan secara detai perbedaan antara barang-barang yang dimilikinya antara yang asli dan yang KW.

Jadi customer bisa memilih sesuai hati nurani mereka mau pake barang asli atau yang KW,  semua tergantung dari budget dan hati customer. Si empunya yang aku panggil Koko Daniel juga nggak pelit ilmu per”AC”an semuanya dijelaskan secara runtut, nggak hanya si empu yang berbagi ilmu tapi teknisi lain juga nggak sungkan-sungkan menjelaskan tips agar AC mobil bisa awet.

Selain mendapatkan garansi 1 tahun juga aku mendapatkan charge yang lumayan memuaskan salah satunya adalah battere ngedrop langsung di charge ama mereka, evaporator dibersihkan dan itupun aku mendapatkan secara free.

Kalau dikatakan puas, aku SANGAT PUAS. Harganya ringan banget di kantong selain ringan nggak neko-neko pula, ada bagian mobil yang mungkin nggak bener langsung dibenerin deh. 


Yuk mari warga Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya jika ada maslah dengan AC Mobil kalian langsung aja ke STAR AC jalan Kutai 45a Surabaya. Bertemu langsung dengan Koko Daniel dan 3 teknisinya yaitu Mas Soko, Mas Teguh, dan Pak Sa’ad. Pasti mobil kalian akan mendapatkan service yang memuaskan dan AC mobil akan kembali sehat.

AC mobil ada masalah, langsung kesini saja.

STAR AC Mobil KUTAI
Jl Kutai 45 A Surabaya
Hub: Daniel:0818510123 atau 082332153993

Ket : Foto-foto di atas adalah dokumen pribadi

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)