Manjakan diri sendiri dengan #BlibliWeekofLove

Hobby aku tuh kelayapan, maklum lah em(b)ak-em(b)ak pecicilan. Untungnya pecicilannya bareng suami, jadi berasa ada yang melindungi. Selain pecicilan tuh hobbyku kulineran alias makan-makan dimanapun berada jadi jangan heran dengan kegembulan tubuhku. Dengan suasana yang cozy dan super nyaman apalagi didukung dengan harga yang lumayan terjangkau pasti deh aku mampir ke tempat itu. Selain kulineran pastinya aku doyan nyomal nyamil donk alias ngemil, hujan-hujan gini tuh enaknya nyemil makanan yang pedes asin manis. Kira-kira nge-stok maicih di rumah boleh juga tuh. Harganya yang cuma Rp. 30.000,- yakin nggak bikin dompetku bolong.

Yang katanya orang sih "hari kasih sayang" aku ingin memberikan kepada diriku sendiri saja, karena percuma juga ngasih ke suami yang emang nggak suka surprise apalagi merayakan hal semacam ini.

https://www.blibli.com/maicih-gurilem-set-2-pcs-370804.html

https://www.blibli.com/maicih-gurilem-set-2-pcs-370804.html

Maicih Gurilem ini terbuat dari bahan pilihan berkualitas dengan memiliki cita rasa yang gurih, pedas, dan renyah. Dengan berat produk 125 gram dan isi 2 pcs kita cukup ngeluarin duit Rp. 30.000,- doank :)
Pasti aku suka banget nih dengan cemilan enak ini, kasih sayang untuk perut dan nafsu nyomal nyamil akan terlampiaskan di hari kasih sayang ini :)

Nggak lengkap rasanya kalau belum mengabadikan setiap moment nyomal nyamilku. Oleh sebab itu, aku butuh kamera yang super kece abiz, dengan layar lebarnya yang bisa mengabadikan setiap moment super narsisku setelah itu langsung deh aku upload di berbagai media sosial yang aku punya. Pastinya dengan harga kamera hape yang terjangkau banget ya, kemarin sih sempat nyari hape dengan kamera yang memiliki layar bening. Nggak hanya bening, tapi tahan banting juga bagi aku yang gemar sekali motrat motret ini itu. Tapi masih belum puas, soalnya nggak boleh nyicil. Untungnya di blibli.com aku bisa nyicil, udah nyicil dapat diskon pula.

https://www.blibli.com/samsung-galaxy-prime-g530h-gray-334395.html

Samsung Galaxy Prime G530H Gray ini pas banget di tasku, cucok banget buat aku yang demen motrat motret dan berselancar di media sosial. Dengan harga awal Rp. 2.699.000,- dan dengan kemurahan hati blibli.com akhirnya barang ini di diskon sebesar 4 %, sehingga harganya menjadi Rp. 2.599.000,-.
Karena aku pengen nyicil jadinya ada pilihan berapa lama cicilan yang aku pilih. Untuk mengambil cicilan selama 6 bulan, aku cukup membayar Rp. 433.167,-/bulannya sedangkan jika aku mengambil cicilan selama 12 bulan aku cukup membayar Rp. 216.583,-/bulannya. Udah gitu ciclannya 0 % alias nggak ada bunga.

Oh ya, kira-kira kalau model pants seperti ini saat aku lagi hang out cocok nggak. Warnanya aku suka banget, biruuu terus bahannya dari katun pastinya adem. Simple banget deh pake beginian ya. Madha Tenun Ikat Blue Pants lagi diskon 20 % loh, dari harga Rp. 329.000,- menjadi Rp. 263.200,-. Kalian bisa juga mendapatkannya dengan mudah hanya di https://www.blibli.com/madha-tenun-ikat-blue-pants-232344.html.

https://www.blibli.com/madha-tenun-ikat-blue-pants-232344.html
Pastinya semua yang aku inginkan di atas akan aku dapatkan secara mudah di blibli.com, karena 3 hal ini :)

Cicilan 0 %, gratis pengiriman seluruh Indonesia, dan Customer Care yang selalu siap melayani setiap call dari pelanggan yang masuk. Kalian pasti suka juga, yuk ah buruan belanja apa yang kamu inginkan sekarang di blibli.com

Inilah bentuk cinta dan kasih sayangku terhadap diriku sendiri, memanjakan dan mengabulkan apa yang aku inginkan dengan budget yang masih masuk akal.


Tulisan ini sedang diikutsertakan dalam kompetisi yang diadakan oleh Blibli.com dengan tema #BlibliWeekofLove. (Dwi Puspita, email : dwipita@yahoo.co.id, twitter : @dwi__puspita)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)