Punya Samsung Galaxy S6 Edge Plus bukan mimpi lagi

Mimpi punya hape canggih dan keren itu pasti ada dipikiran dan hati nuraniku yang paling dalam. Pasti kalian juga kan??? Yach walaupun modal nekat dengan ngabisin duit gajian selama berbulan-bulan dan akhirnya terlunta-lunta nggak makan karena kehabisan duit. Tapi jika bisa dicicil buat dapetin hape idaman mengapa tidak? pasti bakalan aku cicil deh pake kartu kredit :)

Maklum, aku ini orangnya doyan banget ama yang namanya bersosmed apalagi narsis. Jadinya dan mau nggak mau harus punya hape yang kece dan tahan banting tanpa takut ngedrop, lelet, tulalit, ngehang, ngehong, dan lain sebagainya. Apalagi didukung dengan aktifitasku dikantor yang kadang juga butuh amunisi mencari ini itu jika komputer kantor lagi ngadat.

Tanggal 13 Agustus 2015 kemarin, pihak Samsung lagi ngeluarin produk terbarunya. Udah pada tau kan apa yang lagi dikeluarin ama pihak Samsung gaes? Ini nih yang bikin aku kalap mata kadang, ingin belanja belenji unuk produk satu ini. Kemarin pas aku buka websitenya Lazada Indonesia hape ini berseliweran dan bikin konsentrasi kerjaku buyar bin kacau :)


Iyapz...hape keren yang bikin hatiku merem melek dan untuk mendapatkannya aku harus berpuasa 3 bulan lamanya. Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini yang menjadi mimpiku buat memilikinya. OMG...mengapa harus keluar sekarang ya disaat dompet lagi menipis :"(

Layarnya yang nggak terlalu lebar dan nggak terlalu kecil yang cuma berukuran 5,7" pas digenggaman tanganku yang imut-imut ini. Pas banget ditaruh di saku baju atau celana juga gaes apalagi masuk tas ranselku, pasti deh cukup. Dengan kapasitas batere yang dimiliki sebesar 3.000 mAh, yakin deh pagi siang malam pastinya awet nih batere hape. Nggak takut lagi deh batere hape bakalan cepet habis atau ngedrop. Selain itu pengisiannya yang sangat cepet nggak butuh waktu lama buat nunggu batere hape sampe full.

Asik banget kan punya hape yang beginian :)


Dengan berat yang hanya 156 gram dan dimensi 154.4 x 75.8 x 6.9 mm sangat simpel deh dibawa kemana-mana dan bisa dikatagorikan cukup tipis dengan layar lengkung yang dimilikinya. Lapisan metal dan kaca Samsung Galaxy S6 Edge Plus bikin kesan yang memilikinya lebih cantik dan terlihat mewah. Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini sudah memiliki sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dan untuk masalah konektifitas jaringannya tak perlu dikhawatirkan lagi karena teknologi dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus sudah 4G LTE yang yakin deh bakalan super cepat. Aakkk...bikin mupeng aja kakak... :"(

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Apalagi yang demen narsis dan berselfie ria, karena kameranya udah mendukung banget bo'. Untuk kamera belakangnya yang memiliki 16 MP sudah sangat cukup bagi mereka yang doyan narsis dan 5 MP untuk kamera depannya yang cucok buat selfie maupun welfie. Yakin deh setiap momen yang dilihat didepan mata pasti bakalan diabadikan di hape Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini.

Bagi mereka yang pendapatannya pas-pasan seperi aku ini pasti ngomongnya harganya selangit, tapi kalo udah demen ya mau gimana lagi. Pasti cara apapun akan dipakai demi mendapatkan hape impian.

Nah...untuk mendapatkan hape impian ini mudah banget gaes
Nantikan Pre Order khususnya di Lazada Indonesia tanggal 27 Agustus 2015 jam 1 siang. Jangan sampai kelewatan ya gaes dan segera lakukan registrasi untuk memenangkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini.

Jangan sampai kelewatan pre order Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada

Yuk buruan registrasi gaes :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)