Kemeriahan Grand Opening Build & Design di Ruko Segi 8

Sebenarnya ini cerita latepost banget deh cynt...soale udah berbulan-bulan dekem di memory otak dan nggak dituangkan dengan kata-kata.

Ceritanya tuh hari Minggu tanggal 12 April 2015 aku berkesempatan datang di acara Grand Opening Build&Design Pusat Bahan Bangunan di Jalan Pattimura, daerah ruko Segi 8-Sukomanunggal, dimana toko ini menjual segala kebutuhan rumah, mulai dari kebutuhan rumah yang terkecil hingga yang terbesar seperti stop kontak saklar, lampu, handel pintu, kunci rumah,  panel pintu, cat tembok interior, cat tembok exterior, cat pelapis anti bocor, pelapis kedap air, kloset, keramik, dan masih banyak lainnya.



Toko bangunan yang merupakan cabang dari toko bangunan sebelumnya yang ada di Jalan Sekawan Raya 1 Perum Bumi Citra Fajar-Sidoarjo kini bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya khususnya masyarakat yang berada di Kawasan Surabaya Barat.



Acara pembukaan dengan atraksi barongsai yang sangat meriah yang bisa disaksikan oleh masyarakat sekitar maupun para pengendara yang penasaran dengan acara yang ramai ini. Dilanjutkan dengan acara registrasi agar nantinya para pengunjung bisa menikmati makanan gratis dan goody bag. Makanan yang bisa dipilih oleh pengunjung beraneka ragam mulai dari nasi goreng, tahu campur, bakwan, rujak buah, gado-gado, dan masih banyak menu lainnya.




Perlu setengah jam untuk bisa melewati proses registrasi ini karena banyaknya pengunjung yang tertarik dengan acara Grand Opening . Sambil menunggu antrian, akhirnya dengan kekuatan narsis anti malu aku sempatkan bernarsis ria di background Build&Design.


Alhamdulillah, akhirnya setelah selesai melewati meja registrasi kami bisa memilih menu yang kami suka. Pilihan menu kali ini adalah bakso, karena bakso adalah menu favorit aku. Baru setelah makan kami bisa melihat-lihat isi dan apa saja yang ada di Build&Design. Dengan bantuan lift yang hanya berisikan maksimal 4 orang akhirnya kami melihat barang dan bahan banguna yang dijual di Toko Bangunan tersebut. Di lantai 4 kami bisa melihat-lihat semua yang ada disana, hingga turun ke lantai dasar dengan menggunakan tangga biasa.



Memang benar-benar harga yang sangat bersaing, pantesan saja Build&Design berani memberikan harga murah setiap hari dan apabila menemukan harga yang lebih murah, mereka akan ganti dengan selisihnya (*syarat berlaku).




Belanja di Build&Design pasti nyaman, karena selain gratis parkir, gratis pengiriman dengan pelayanan antar gratis dengan garansi dan ketepatan waktu, member benefit dengan pelayanan keanggotaan yang memberikan keuntungan ganda, dan juga bisa melayani proyek design interior dengan jaminan harga dan pelayanan luar biasa.

Build&Design
Email : buildndesign.segi8@gmail.com 
atau crs@buildndesignstore.com
Twitter : @buildndesign
Facebook : Build&Design
Alamat Outlet Build&Design
1.    Jalan Sekawan Raya 1, Perum Bumi Citra Fajar (BCF) -Sidoarjo Telp. (031)- 8054599
2.    Jalan Pattimura, Ruko Segi 8 Ằ, (Depan SCTV) - Surabaya Barat Telp. (031)-7381536/38

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)