Tentang jualan pulsa

Pernah nggak bete kehabisan pulsa saat mau nelpon seseorang. Pernah donk pastinya...atau saat enak-enaknya ngobrol bareng keluarga eh malah putus tuh pembicaraan gara-gara kehabisan pulsa. Lebih parahnya lagi kalau mau isi pulsa masih terkendala waktu dan jarak pastinya bikin males kan...

Iya males baget, sebel, bete pokoknya...
Banyak sih sebenarnya pengalamanku dengan pulsa, karena aku nggak mau ribet dan pengen cepet pulsa masuk ke nomerku makanya aku jualan pulsa elektrik. Jadi selain bisa aku pakai sendiri pun bisa aku jual ke teman-teman.

Jualan pulsa elektrik itu fleksibel, dimana saja dan kapan saja kita bisa isi nomer teman-teman yang ingin diisi-in pulsa :D

Saat kuliah aku nyambi jualan pulsa elektrik dengan modal pertama 50ribu, kemudian naik jadi 100ribu untuk pengisian saldo kedua, sampe pada akhirnya aku bisa isi saldo pulsa elektrik kurang lebih 2,5juta. Itung-itung keuntungannya bisa aku tabung buat jalan-jalan tanpa minta duit ke orang tua. Pulsa yang setiap harinya laku oleh teman-teman sendiri dan yach... walaupun terkadang mereka hutang dan tiap awal bulan mesti aku tagih :) Padahal aku sudah menjual dengan harga dengan judul pulsa murah tapi tetap aja dihutangi ama teman-teman :P

Nggak usah bikin counter hape dulu kalo ingin jualan pulsa, ribet banget. Zamannya udah canggih dan semua orang sudah pada butuh pulsa. Aku mau tidur aja masih ada yang minta diisikan pulsa, lagi ada jam kuliah masih ada juga yang minta diisikan pulsa. Sebenarnya jualan pulsa elektrik itu ribet tapi seneng, dengan  jualan pulsa elektrik sebenarnya aku memiliki waktu yang fleksibel.

Punya gadget tapi nggak ada pulsanya itu sama aja boong, nggak bisa apa-apa. So, jangan lupa isi pulsa sebelum kemana-mana :)

Selain aku mendapatkan keuntungan yang lumayan dari jualan pulsa elektrik, teman-temanku juga merasa terbantu dengan adanya aku yang siap melayani mereka kapan saja untuk masalah isi pulsa. Mereka tinggal sms aku dan minta diisikan nomernya...tanpa harus repot jalan keluar rumah/kos hanya untuk membeli pulsa ke counter dan dengan cepat pulsa pun masuk. Misal kalau lagi hujan deras masak iya sih rela keluar rumah hanya karena mau isi pulsa 5ribu...kan males :)

Sekarang sudah ada pengisian pulsa elektrik Jakarta, itu loh di pojok pulsa cara daftarnya juga sangat mudah sekali. Jangan khawatir untuk urusan harga karena harga pulsa murah Jakarta bersaing loh, harganya juga nggak bikin kita gigit dompet. Bagi kalian yang ingin berbisnis pulsa juga dan ingin mendapatkan keuntungan yang lumayan silahkan daftar di pojok pulsa secepatnya.
Punya gadget hanya buat fota-foto, tapi pulsanya habis. Makanya segera join di pojok pulsa selain bisa eksis nggak khawatir pembicaraan terputus di tengah jalan :D

Sangat cocok disambi oleh mahasiswa, karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan lebih, penjaga toko tanpa harus buka counter hape, intinya semua kalangan bisa saja berjualan pulsa elektrik ini tanpa mengganggu aktifitas sehari-hari. Kalian ingin berbisnis pulsa juga?

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)