Jangan Panggil Aku Cut Dek Ayi

Jangan panggil aku Cut Dek Ayi, karena aku bukan Cut Dek Ayi. Iya, beneran aku bukan Cut Dek Ayi yang menang Arisan Link Blogger Perempuan Kelompok IV kocokan ketiga. Nah untuk itu biar para pembaca mengenal lebih jauh tentang Cut Dek Ayi ini yuk mari kita ceki-ceki terus tulisan yang entah sampai kapan bersambungnya.


Cut Dek Ayi adalah perempuan cantik dari Banda Aceh yang mempunyai nama lengkap tapi tidak terlalu lengkap yaitu Sri Luhur Syastari. Walau usianya masih terbilang muda, dimana tahun ini genap 22 tahun menghirup oksigen Allah tapi dia sudah hidup bahagia dengan keluarga kecilnya. Ternyata usia muda tak menghalangi dirinya untuk beribadah kepada Allah yaitu dengan menerima pinangan laki-laki pilihannya dan siap menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya kelak. Tahun 2015 kemarin, Allah memberikan rezeki yang tak terhingga yaitu dengan hadirnya malaikat kecil yang bernama Kizain yang cakep puol bikin gemezzz semua orang. Akhir bulan April 2016 ini Kizain pas berumur 6 bulan, so siap-siap menyiapkan menu MPASI yang sip ya mbak Ayi buat Kizain.


Pemilik blog www.cutdekayi.com ini banyak bercerita tentang kesehariannya, salah satunya yang bikin aku pengen banget saat do'i cerita Surabi. Maklumlah, kalo aku melihat makanan udah nggak bisa nahan. Bawaannya seperti orang ngidam alias puengennn banget. Berasa ikut makan Surabi juga sambil membayangkan suap demi suap surabi itu aku nikmati sambil ngeblog sekaligus membaca postingan mbak Ayi.


Aku lebih suka baca blog mbak Ayi dengan tag family/ keluarga. Asik banget keluarga muda ini, walau mbak Ayi berjuang dengan kuliahnya namun dia tetap tidak melupakan kewajibannya untuk selalu memberikan ASI nya pada Kizain. Sang suamipun turut mendukungnya, buktinya selama mbak Ayi berangkat kuliah sang suamilah yang kadang menina bobokan Kizain. Keluarga yang kompak demi ilmu dan anak sebagai investasi dunia akhirat.
 
Ibu muda ini pastinya sibuk banget ya, sibuk pasti senang pastinya dengan melihat senyuman si anak gantengnya itu. Walaupun setumpuk tugas didepannya pasti jika si anak memberikan senyuman dan menyemangati dengan tidak menangis pasti mbak Ayi bakalan bisa menyelesaikan semua tugasnya. Pastinya kuliah dan tugas-tugas kuliah serta urusan di rumah seperti pekerjaan rumah tangga, ngurusi anak dan suami dan ditambah ngeblog akan terlewati begitu saja. Iya kan mbak Ayi....


Nah...sudah tau kan mengapa aku menyuruh jangan panggil aku Cut Dek Ayi, ya karena aku memang bukan Cut Dek Ayi. Hehehe... tapi kami sama-sama seorang ibu yang masih mempunyai satu putra laki-laki yang akan beranjak berusia 6 bulan untuk putra mbak Ayi dan 4 bulan untuk putraku dalam bulan April 2016 ini. Sama-sama operasi saecar saat melahirkan dan itu merupakan perjuangan, entah lahiran normal ataupun saecar.

Oke gaes, bagi kalian yang kepo tentang mbak Ayi atau Cut Dek Ayi silahkan melipir ke blognya di www.cutdekayi.com
InsyaAllah ibu muda nan cantik jelita dengan senyuman manisnya akan senang bisa berkenalan dengan kalian. 

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)