Tantangan Bersih di Pasar Menganti bersama Scotch Brite

Hari Sabtu, tanggal 30 April 2016 di Pasar Menganti bakalan ada yang seru. Disana bakalan ada boothnya Tantangan Bersih dari Scotch Brite yang bakalan bikin heboh pasar. Nah dari pada para ibu, mbak, tante, nenek lagi nganggur di rumah yuk ah segera merapat ke Pasar Menganti sekarang juga. Acaranya dimulai pukul 6 pagi dan selesai pukul 10 pagi, acaranya nggak hanya jualan produk Scotch Brite tapi ada lomba joget, lomba nyanyi, dan ikutan demo cuci panci dan piring. Rugi loh nggak datang kesini, beneran...




Tidak hanya di pasar Menganti saja Tantangan Bersih Scotch Brite hadir, kalian juga bisa hadir di pasar-pasar berikut, siapa tahu dekat dengan rumah kalian.
Tanggal 1 Mei 2016 hadir di Pasar Tambakrejo.
Tanggal 14 Mei 2016 hadir di Pasar Krian.
Tanggal 15 Mei 2016 hadir di Pasar Larangan.

Terus nih ya... jika para ibu ingin memborong paket sabut spons dari Scotch Brite seharga 10 ribu, ibu akan dapat kupon undian untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik lainnya. Ada kipas angin, setrika, pisau dapur, mixer, teflon, dan sabut spons dari Scotch Brite. Tuh kan, apa aku bilang... rugi dech kalau ibu-ibu nggak datang di booth Tantangan Bersih Scotch Brite hari ini juga.




Hadiahnya lagi nangkring nih di Booth Tantangan Bersih Scotch Brite, 2 jam sejak acara ini dimulai masih belum ada yang berhasil mendapatkan hadiah-hadiah menarik ini. Wah, masih ada kesempatan nih buat ibu-ibu lainnya yang ingin mendapatkan kipas angin, setrika, teflon, mixer, atau pisau dapur. Siapa tau dengan hanya membeli paket sabut spons dari Scotch Brite seharga 10 ribu, ibu bisa membawa pulang hadiah utamanya, yaitu kipas angin.




Contohnya seperti ibu Sri ini yang sudah membeli paket sabut spons dari Scotch Brite untuk peralatan tempurnya saat mencuci piring di rumah nanti. Ibu Sri juga mendapatkan kesempatan mendapatkan kupon undian. Siapa tau rezeki ibu Sri membawa pulang pisau dapur, nah ibu-ibu ingin juga kan mendapat rezeki membawa pulang kipas angin, pisau dapur, mixer, setrika, dan teflon? Buruan datang ke Pasar Menganti sekarang juga.


Tidak hanya ibu Sri saja yang tertarik membeli paket sabut spons dari Scotch Brite tetapi masih banyak ibu-ibu lainnya yang memborong paketan sabut spons dari Scotch Brite.



Scotch Brite memiliki sabut spons yang ukurannya berbeda-beda. Harganya pun juga berbeda-beda, paling terjangkau/ekonomis sabut spons dengan harga 2000 rupiah yang bertahan hingga 1 bulan. Ini bisa menghemat pengeluaran ibu-ibu dengan awetnya sabut spons dari Scotch Brite. Bisa loh dibandingkan dengan sabut spons merek lain, pasti sabut spons dari Scotch Brite yang paling awet dan dapat membersihkan kotoran yang membandel.




Ada juga sabut stainless dari Sotch Brite, bahannya terbuat dari stainless yang anti karat dan tahan lama. Harganya cuma 3000 rupiah saja :)
Demo gosok panci, membandingkan hasil membersihkan panci menggunakan produk dari Scotch Brite dan produk merek lain. Hasilnya panci yang dibersihkan menggunakan produk dari Scotch Brite bersihnya cepat jika dibandingkan dengan produk merek lain.




Hiburannya kita bakalan di ajak bergoyang ama mbak cantik ini. Hehehehe... Selain bergoyang boleh kok yang mau menyanyi atau request lagu.




Sebelum acara selesai, aku sempatkan foto bersama Pak Anthon Yuniananto selaku Senior Marketing Manager Home Improvement Market Segment Consumer Retail Market Center dan Pak Dimas Putut Marsanto selaku Account Representative Consumer & Office Business dari PT. 3M.




No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)