Yesss! Ramadhan Sebentar Lagi

Alhamdulillah tinggal hitungan hari, semua umat Islam akan menjalankan puasa Ramadhan. Puasa sebulan penuh dengan menahan lapar, dahaga, serta hawa nafsu. Mulai dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari.

Hal yang paling aku nantikan adalah saat berbuka dan sahur, karena di saat itulah semua anggota keluarga berkumpul. Apalagi saat akan berbuka puasa, kadang aku bingung mau makan yang mana dulu, inginnya aku makan semua yang ada di meja makan. 

Tapi aku sadar, aku nggak boleh maruk, berbukalah dengan yang manis dan jangan sampai kekenyangan agar ibadah selanjutnya tidak terlewatkan, yaitu sholat Maghrib dan kemudian sholat Tarawih kalau bisa dilanjutkan dengan Tadarus. Semua amalan baik yang dikerjakan pada bulan Ramadhan pahalanya berkali-kali lipat. Jadinya, amalan baik yuk bersama-sama kita tingkatkan.



Di Ramadhan Sale banyak sekali pilihan mukena yang bagus-bagus, tidak hanya bagus tapi juga harganya sangat murah. Mukenanya cantik-cantik dengan pilihan warna yang sesuai selera pemakainya. Tidak hanya mukena, sajadah pun ada juga.

Bagi para perempuan muslim pastinya dengan memakai mukena dan sajadah baru diharapkan konsentrasi ibadahnya tidak terganggu, begitu pun bagi yang belum memakai mukena atau sajadah baru semoga ibadahnya lebih rajin karena semua ibadah hanya mengharap ridha Allah SWT. Hendaknya pilihlah mukena yang nyaman dipakai, bahannya adem agar konsentrasi sholat tidak terganggu karena gerah.



Gamis untuk menyambut Lebaran pun banyak pilihannya,. Mulai dari warna dan motifnya yang beragam. Bagi kalian yang ingin tetap cantik dengan balutan kerudung silahkan dipilih berbagai model yang diinginkan. Semuanya ada di Ramadhan Sale Lazada.

Tidak hanya mukena, gamis, dan sajadah namun banyak sekali promo diskon yang diberikan oleh Lazada di Ramadhan Sale. Kini dengan adanya Ramadhan Sale kebutuhan belanja Ramadhan dan Lebaran tidak repot lagi, karena semuanya tersedia antara lain pakaian muslim wanita, pakain muslim pria, peci, baju anak-anak, kaos muslim anak-anak, perabotan rumah tangga, peralatan rumah tangga, elektronik rumah tangga, dan masih banyak barang lainnya yang dibutuhkan saat Ramadhan dan Lebaran.



Di Ramadhan Sale ini aku jatuh hati dengan kaos anak berkarakter. Secara aku kan emak yang sayang anak, jadi kesempatan Ramadhan Sale ini pastinya tidak akan aku sia-siakan. Karena selain harganya murah pun kita mendapatkan harga terbaik dari Lazada Indonesia.
Jangan sampai ketinggalan ya, banyak barang di Ramadhan Sale Lazada yang kalian butuhkan. Yuk sambut hari yang Fitri dengan hati yang tulus dan suci.


No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)