Belanja Online di ShopBack, dapat bonus Cashback

Siapa sih di zaman sekarang yang nggak demen belanja online? Dikit-dikit ada diskon pasti langsung ngomong kekepin dompet, nyatanya tetep aja ngeborong belanjaan. Gimana nggak mau belanja, lah wong diskonnya gede, rugi donk kekepin dompet terus sedangkan barang incaran bikin hati ingin selalu memiliki. Mau nggak mau ya tetep beli...
Ada diskon aja maksa buat beli tuch barang, apalagi diskon plus cashback. Duch... pasti bener-bener pengen belanja terus ya. Diskon, promo sama aja... bikin nggak kuat bikin kekepin dompet.




Nggak hanya masalah diskon atau promo sih sebenarnya, dengan belanja online kita bisa menghemat waktu, nggak panas-panasan, dan bisa membandingkan harga di toko yang satu dengan toko lainnya tanpa harus menguras tenaga.

Bagi yang suka belanja online dan gila diskon atau promo kini nggak perlu khawatir lagi karena selain ada diskon, promo, kode voucher atau apalah nantinya kalian bakalan dapat cashback di ShopBack. Iya bener... cashback, duit kalian bakalan balik lagi ke rekening kalian.

Eh, kalian udah tau ShopBack belum? ShopBack merupakan portal online shop yang didalamnya terdapat banyak toko online terpercaya. Jadi nggak perlu ragu lagi buat belanja online di ShopBack.
ShopBack bukan E-commerce loh, tapi merupakan portal online dengan cara baru, cerdas dan hemat belanja online di Indonesia.




Hemmm, jadi gini nih...
Misal kita mau belanja di toko online yg ada di ShopBack, di toko online tersebut sudah menawarkan diskon 10%. Selain kita mendapatkan promo diskon 10% dari toko online tersebut, kita juga mendapatkan bonus cashback.

Tuh kan, asik banget belanja di ShopBack.

Lain halnya jika kita belanja langsung di toko online tersebut, kita hanya dapat diskon 10% saja, TANPA ada cashback.



Keuntungan kita belanja di ShopBack adalah...

1. Portal online yang terdapat 300 lebih toko online di Indonesia yang terpercaya. Lihat saja toko online nya, semuanya merupakan toko online terpercaya di Indonesia, bukan merupakan toko online abal-abal.
2.Setiap belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id (Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Bilna, Agoda, Tiket.com, Zalora, dll) akan diberi tambahan uang cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi! Ntar duitnya bisa di klaim setelah minimal jumlahnya 50ribu.
3. ShopBack Aman, Terpercaya, telah bekerja sama resmi dengan ecommerce lokal dan luar, terbukti dari e-commerce ternama yang mau bekerjasama dan sudah diliput banyak media ternama di Indonesia.
4. Mendukung produk Indonesia, sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia.




Keuntungan belanja online shop favorit lewat ShopBack itu banyak sekali dech pokoknya. Di ShopBack lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Selain itu kita dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari ecommerce + cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih hemat! Produk yang sering dibeli dan dapat lebih murah lagi apabila melalui ShopBack : pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!



Kini ShopBack bisa di download di Google Play Store loh, dan bagi pengguna app nya (yang udah nge-download dan melakukan order) akan mendapatkan promo eklusif. Cihuy banget kan :)
Ada juga program ajak teman yang akan dapat Rp 25.000 dan teman yang diajak juga dapat Rp 25.000 Nah, sudah tau kan... mengapa sih harus belanja online di ShopBack, selain belanja kita pasti dapat cashback.

Suka belanja online, di ShopBack-in aja! 

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)