Cetaphil Gentle Skin Cleanser, Sahabat Kulit Wajahku


Bicara masalah kecantikan kadang aku merasa minder sendiri, pasalnya aku adalah salah satu dari beberapa wanita yang males dandan. Menata wajah tampil menjadi cantik dengan polesan make up yang berwarna-warni saja aku nggak bisa. Namun dalam urusan membersihkan wajah aku selalu rajin, karena hanya itulah salah satu caraku merawat kulit muka tanpa harus pergi ke salon kecantikan.



Pembersih muka yang aku gunakan adalah sabun bayi, karena itulah salah satu sabun pembersih muka yang menurutku aman. Bukannya apa sih, dulu aku pernah menggunakan pembersih muka tapi setelah memakainya selama 2 hari aja wajahku malah tambah banyak jerawatnya. Jadi, aku udah jera memakai pembersih muka dan nggak mau coba lagi.


Suatu hari aku ingin mencoba sabun cuci muka baru karena menurutku sudah saatnya aku berevolusi dari sabun bayi ke sabun muka yang cocok. Dan, pada akhirnya aku mencoba produk Cetaphil yang katanya cocok untuk segala jenis kulit.


Aku menggunakannya sehari 3 kali, di waktu pagi, siang, dan malam. Khasiat Cethapil memang benar-benar aku rasa, kulit wajahku kenyal selama berjam-jam. Dan yang biasanya kulit wajahku berminyak kini sudah agak berkurang minyaknya.



Kata teman-teman produk ini banyak direkomendasikan oleh dokter kecantikan. Pasalnya, Cetaphil memang sangat aman untuk semua jenis kulit muka. Jadi, nggak ragu lagi untuk memakainya setiap hari.



Kandungan Cetaphil terdiri dari Purified Water, Cetyl Alcohol, Propylene Glycol, Sodium Lauryl Sulfate, Stearyl Alcohol, Methyl Hydroxybenzoate, Propyl Hydroxybenzoate, Butyl Hydroxybenzoate. 



Cetaphil bisa digunakan dengan 2 cara, bisa dibilas memakai air ataupun dibilas tanpa air. Cara pemakaiannya mudah sekali, tuangkan Cetaphil secukupnya, usapkan pada kulit, gosok dengan lembut, terakhir bilas dengan air.
Jika dibilas tanpa air, maka setelah kulit digosok dengan lembut hendaknya dibersihkan dengan handuk.



Bentuk kemasan Cetaphil yang mudah dibawa kemana-mana tak ragu lagi jika pembersih ini selalu ada didalam tasku saat keluar rumah. Kecil dengan ukuran 125 ml, dan tutup botol yang aman tanpa takut tumpah.
Kini aku percayakan sepenuhnya pada Cetaphil, kulit lembut nan kenyal sudah menjadi langganan setiap hari setelah selesai membersihkannya.


Kalian bisa percaya juga dengan produk satu ini, bener-bener sahabat kulit wajahku.
Untuk lebih jelasnya, segera kunjungi
Website : www.cetaphil.co.id/id
FB : Cetaphil Indonesia
Twitter : Cetaphil_id
Instagram : Cetaphil_id


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)