Happy Family harus berani bergaya bersama Ethica

Tak terasa Lebaran sudah selesai, setelah menahan segala nafsu selama sebulan lamanya. Hari Kemenangan akhirnya bisa diraih oleh seluruh umat Muslim di dunia. Sebagian dari mereka akan tampil sedikit berbeda di hari yang fitri, termasuk aku yang sudah bersiap-siap memakai baju baru. Baik kaum laki-laki maupun perempuan bersama dalam senyuman dan kegembiraan menyambut hari yang fitri dengan baju baru. Baju keluarga dengan warna dan motif yang seragam pasti akan menghiasi silaturahim di tengah-tengah kebersamaan Hari Raya Lebaran. Sebenarnya Lebaran tak wajib berbaju baru, yang diperlukan adalah hati yang baru untuk saling maaf memaafkan atas segala khilaf selama ini.

Ngomong-ngomong baju baru nih, ada fashion buat para muslim yang keren abis, Ethica namanya. Iyapz, Ethica merupakan brand fashion muslim anak dan remaja yang mengusung "Spiritual Islam yang Menguatkan". Fashion Muslim yang mungkin banyak digandrungi oleh para penikmat fashion busana muslim di zaman moderen sekarang ini. Pilihan warna dan motifnya banyak, modelnya asik, dan bebas memilih ukuran yang sesuai dengan tubuh. Modelnya simple dan pastinya matching, ada dari bahan kaos dan dari kain katun. Tinggal pilih model dan bahan sesuka hati kita. Iyes banget kan?



Ethica juga menyediakan baju keluarga, lengkap untuk baju Ayah, Ibu, dan anak-anaknya. Tinggal milih model dan warna yang sesuai karena pilihan warna dan model baju di Ethica sangat lengkap. Baju keluarga sangat cocok di pakai saat unjung-unjung ke tetangga, saudara, atau ke rumah teman di saat Lebaran. Dengan baju keluarga yang seragam, kita bisa saling mengompakkan antara keluarga kita. Baik suami atau istri dan anak-anak pastinya akan menjadikan energi tersendiri saat mereka bisa mengompakkan di hari yang fitri ini. Tidak hanya kompak dalam berbusana pastinya harus kompak dalam urusan keluarga, karena Ethica merupakan fashion muslim agar menjadi Happy Family. Kini telah hadir Hafa (Happy Family) by Ethica, banyak pilihannya, banyak motifnya, banyak modelnya, dan bener-bener bisa bikin happy setelah memakainya.



Trend Fashion Muslim zaman sekarang memang banyak, tinggal milih mana yang cocok dan pantas buat kita ataupun keluarga kita. Namun Ethica selalu menjadi fashion muslim terdepan untuk para keluarga, selain modelnya banyak, pilihan warnanya juga oke tapi tetap bersahabat dengan dompet kita. Pastinya enjoy banget memakai busana dari Ethica, karena Ethica tidak hanya untuk baju keluarga namun para Hijabers pun sangat cocok memakai fashion muslim satu ini. Hijabers juga bisa memilih berbagai modelnyang ada, pastinya model yang sopan, syar'i, dan bisa menunjukkan identitasnya sebagai muslim sejati.


Mengapa sih harus pilih Fashion Muslim dari Ethica?
Karena...
1. Ethica merupakan brand Fasion Muslim yang cocok untuk anak, remaja, dan keluarga.
2. Ethica merupakan brand yang fokus dengan Fashion Muslim yang mengusung Spiritual Islam yang Menguatkan.
3. Ethica merupakan brand yang menyediakan fashion muslim dengan banyak pilihan model, motif, dan warna.
4. Model yang simple dan nggak ngebosenin, serta bikin matching yang memakainya.
5. Harga yang bersahabat.

Pengen trend Fashion Muslim nggak ketinggalan zaman? Pilih Ethica aja ya gaes...pilihan model, motif, dan warnanya banyak sekali. Fashion Muslim untuk para muslim, cocok digunakan kapan saja, dimana saja, dan oleh siapa saja. Mau gaya...? ya Ethica saja.

Sumber foto : http://ethicafashion.com/category/produk/happyfamily/

FB : Ethica
Twitter : @ethica_id
Instagram : Ethica.id



No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)