Kania Ningsih, Ibu Produktif Dari Tangerang

Blogger wanita satu ini sungguh luar biasa, dengan kemampuan yang luar biasa mengurus empat blog dan dua anak. Membagi setiap waktunya antara dapur, menulis, keluarga, dan rumah. Sungguh luar biasa, kadang aku heran sendiri dan bertanya kok sempet nulis, kok sempet masak, kok sempet ngurus keluarga. Mengapa pertanyaan terlontar begitu? Ya karena beliau masih sempat saja update blog ditengah kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dengan dua anak. Ternyata setelah diselidiki beliau bisa menulis saat semuanya beres, beres masak, beres anak-anak berangkat sekolah, dan beres suami kerja. Beres semua pokoknya... super sekali.


Aku aja yang masih punya anak satu kewalahan, kadang masak kadang nggak, kadang nulis kadang nggak, kadang-kadang semua deh pokoknya. Beneran loh ini. 

Blogger Tangerang satu ini memang super rajin, aktif dalam tulis menulis, baik lomba maupun review selalu saja diikutinya, dan pemenang berbagai lomba dan giveaway. Menulis 2 buku solo dan 5 buku antologi. Ulala... kekepin muka kalau ini... berasa jauhhh tertinggal. Eh tapi... aku pernah 1 antologi ama beliau di buku ini. Di buku ini ada banyak blogger yang menulis dan menceritakan tentang Ibunya. Kalian harus baca deh...






Siapa sih beliau?
.
.
.
KANIA NINGSIH
Seorang wanita dengan dua anaknya yaitu Za dan Ra. Hobi menulis baik blog ataupun buku. Pernah bekerja sebagai staf administrasi di perusahaan penerbitan majalah dan buku kemudian memutuskan berhenti setelah anak keduanya lahir.





Blog Petualangan Za dan Ra (www.petualanganzara.com) yang dibuat pada tahun 2009 merupakan blog yang menceritakan ke dua anak mbak Kania. Beliau ingin mengabadikan cerita dari anak-anaknya melalui blog agar suatu hari nanti anak-anaknya membaca cerita dan kenangannya. Ceritanya tentang kehidupan sehari-hari, tentang kulineran si duo bocil tentang sekolahnya, serta pengalaman-pengalaman lainnya.






Untuk blog bersenang-senang didapur (www.bersenangsenangdidapur.blogspot.co.id) yang dibuat pada tahun 2013 isinya makanan semua. Mulai dari resep masak ala mbak Kania dan cerita kulineran. Wuhuuu... bagi ibu-ibu yang nggak bisa masak (tunjuk diri sendiri) silahkan baca resep mbak Kania dan segera aplikasikan. Aku baca beberapa artikel masakannya cukup mudah bagi ibu-ibu yang newbi... hehehe



Lanjut...


Blog Rumah Maya Kania (www.rumahmayakania.com) merupakan blog personal yang banyak menceritakan dunia perempuan. Blog ini dibuat oleh mbak Kania pada tahun 2014. Blog yang memiliki 206 artikel/blogpost hingga bulan September 2016 ini rata-rata berisi 8-9 artikel tiap bulannya.





Sedangkan blog Kania dan Buku (www.kaniadanbuku.blogspot.co.id)  merupakan blog mbak Kania yang isinya review buku yang telah di baca mbak Kania dengan jumlah 43 tulisan/blogpost dengan rata-rata 2 tulisan tiap bulannya. Wow... keren. Tiap bulan bisa baca 2 buku dengan rempongnya mengurus anak dan rumah. Blog ini dibuat mbak Kania pada tahun 2013, jadi seumuran dengan blog Petualangan Za dan Ra.





Bagaimana? Sudah percaya kan kalo ibu ini sangat produktif ditengah kesibukannya mengurus 2 anak dan suami. Semoga aku tertular semangatnya, semangat menulis, semangat memasak, dan pastinya wajib mengurus anak dan suami. Hehehe...

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)