Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Kini penikmat makanan khas Jepang tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan menu yang sensasional. Restoran Amerika yang satu ini sudah memiliki menu yang ajib buat para pecinta kari, kari khas Jepang dengan 3 pilihan (ayam, udang, ikan).

Berawal dari rasa penasaran yang luar biasa dan tiada duanya, mulai deh hasrat kulinerku membuncah. Memilih A&W Restoran yang berada di Mall Tunjungan Plaza Surabaya untuk menuntaskan segala rasa penasaran ini dengan memesan 3 pilihan (ayam, udang, ikan) sekaligus.




Wuhuuuu... Japanese Curry Premium Mixbowls sudah di atas meja dan siap disantap. Selagi masih panas mari kita rasakan sensasi kari khas Jepang. Sekali sruput 1,2,3 karinya bikin nagih. Enyak enyak enyak... nggak perlu jauh-jauh terbang ke negeri sakura hanya untuk incip-incip kari yang sensasional ini.






FYI gaes, buat kamu semua... jangan biarkan nasi kari milikmu terlalu lama dimangkok. Nasi kari yang tidak hangat sudah tidak sensasional lagi. So, selagi hangat segeralah sruput perlahan dan nikmati rasa karinya.







Dari 3 nasi kari dengan lauk ayam, ikan, dan udang memiliki tekstur yang gurih, dagingnya lembut, dan rasa yang mantap. Btw, jangan berpikir kalo yang menghabiskan 3 nasi kari tersebut adalah aku semua karena aku turut serta membawa suamiku. Jadi, 2 mangkok nasi kari suamiku yang menghabiskan dan 1 mangkoknya lagi bagian aku yang menghabiskan. Tapi untuk lauknya kita saling berbagi, merasakan nikmatnya gigitan per gigitan.






Dengan segelas RB membantuku menghilangkan dahaga ini. Iyah, rasanya bikin kaget saat tegukan pertama. Dahsyat dilidah... bener-bener aduhai dikerongkongan. Sambil menikmati nasi kari pun sambil menikmati RB memang benar-benar endes.


Nasi kari ini sudah sepaket dengan RB loh gaes. Mau nasi kari dengan lauk ayam, nasi kari dengan lauk ikan, atau nasi kari dengan lauk udang semuanya sudah sepaket dengan RB. Jadi nggak perlu memesan minuman lagi dan harganyapun sangat terjangkau.

Btw, masih ragu nih dengan keHALALan RB? Secara yach, sebagai umat muslim kadang merasa was-was sendiri jika ada kata beernya. Tapi tenang saja gaes, RB ini dijamin kehalalannya kok. RB ini sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI pun dengan Restoran A&W. Jadi dipastikan semua makanan direstoran A&W halalan toyyiban.



Karena masih ada 1 gelas RB yang masih belum di minum dan daripada kebuang akhirnya aku minta ama si mbak A&W kalo minumannya mau aku bawa pulang. Yippi... dengan senyuman manisnya si mbak tersebut melayaniku sepenuh hati.

Sebenarnya aku telat banget dapat info menu terbaru dari restoran A&W ini. Menu baru sajian khas Jepang yaitu Japanese Curry Premium Mixbowls ini diluncurkan pada tanggal 6 September 2016. Nggak sih, nggak lama-lama amat telat infonya, la wong cuma 2 mingguan kok. Berarti bisa dikata update nih aku... wakakakaka

Buat kalian yang nggak sempat ke A&W Restoran tapi ingin merasakan  ini bisa kok delivery. Nggak perlu buang waktu, nggak repot, dan pastinya nggak macet-macetan di jalan. Cukup tekan 14061 dan menu pesananmu akan siap diantar.



Delivery bisa juga dilakukan melalui website awrestoran.co.id, pilih promo dan awesome... menu pilihanmu bakalan siap untuk diantar.

So, selamat menikmati Japanese Curry Premium Mixbowls ya gaes.

FansPage : AWIndonesia 
IG/Twitter : @awrestoranid

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)