Mudahnya Memasak dan Menghangatkan Makanan

Seiring bertambahnya umur, daya ingatku semakin menurun. Ini dibuktikan dengan beberapa alat masak yang menjadi korban. Aku selalu lupa mematikan kompor saat memasak dan menghangatkan makanan. Alhamdulillah tidak terjadi tragedi yang tidak diinginkan, hanya ada bau menyengat (hangus) dari dapur saja. Setelah dicek, astaga... alat masak dan makanan yang aku masak berubah menjadi warna hitam semua.

Mau gimana lagi, mau nggak mau aku harus punya alat masak baru karena sebagian alat masakku sudah nggak bisa digunakan. Daripada ada korban alat masak lagi mendingan aku beli barang baru yang sekiranya aman saat aku memasak atau menghangatkan makanan.




Microwave merek Samsung menjadi incaranku selama ini. Dengan adanya alat masak yang sudah canggih ini pastinya memasak ataupun menghangatkan makanan nggak ribet. Praktis, efisien, dan hemat tanpa perlu repot mematikan kompor. Microwave Samsung di Es.id menjadi pilihan. Mengapa?


  1. Harga yang bersahabat, kalo di ES.id harganya hanya Rp. 951.150
  2. Spesifikasi Microwave Samsung, memiliki kapasitas 20 Liter dengan tipe layar LED. Konsumsi Daya (Microwave) 1.150 watt dan memiliki sinyal pengingat yang memudahkan memasak dan menghangatkan makanan. 



Di Es.id barang-barangnya original dan bergaransi resmi. Nggak perlu khawatir ada barang kawe karena terjamin keasliannya. Pembayarannya mudah karena bisa dengan kartu kredit dari 17 bank ternama. Cicilan kartu kreditnya juga sampai 2 tahun (24 bulan). Kalau nggak mau pakai kartu kredit bisa juga dilakukan dengan transfer, Ebanking, Leasing/Cicilan tanpa kartu kredit dengan HomeCredit yang hanya membutuhkan 30 menit untuk approval saja.

Untuk garansi bisa diperpanjang dng pembelian Extended Warranty. Asyiknya lagi kita mendapatkan instalasi dirumah jika kita beli AC di ES.id. Nggak perlu repot-repot buat instalasi AC dengan jasa service.

Khusus daerah Jabodetabek jasa pengantaran paling mahal hanya 30 ribu saja tidak perduli sebesar/seberat apapun juga. Jadi beli TV sebesar 50 inch bayarnya cuma 30 ribu doang. Ouwooo.... murah banget ya. Selain itu barangnya juga bisa diambil di 10 toko terdekat di area Jabodetabek. Pilihan barangnya banyak, lebih dari 5000 produk.

Beli online ataupun ke tokonya langsung sama saja karena barangnya spec dan image seperti yg ada jumpai di toko ES.
Udah tau belum toko ES?
ES atau Electronic Solution adalah perusahaan ritel elektronik terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2005. Menjual produk sesuai kebutuhan mulai dari gadget, produk IT, hingga home appliances yang didukung oleh brand elektronik terkenal. Memiliki 62 outlet yang berada di Jadetabek, Karawang, Cikampek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Batam, Medan, Binjai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Banjarbaru Banjarmasin, Gorontalo, Manado, Samarinda dan Makassar. 


Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang, ES merambah dunia online lewat ES.id agar pelayanan lebih mudah dijangkau. Berbelanja kini lebih mudah, dengan sekali ‘klik’ dan dapat memilih produk apapun yang disukai, di mana pun dan kapan pun.


Balik lagi ke Microwave Samsung ya, microwave incaranku dimana nantinya memasak dan menghangatkan makanan menjadi praktis dan hemat. Tanpa buang-buang waktu, tanpa takut gosong, tanpa takut peralatan masak rusak semua. Nggak hanya Microwave Samsung, microwave merek lainpun banyak.


Salah satu fitur keunggulan dari Samsung Microwave adalah terdapat fitur Rapid Defrost. Fitur ini berguna untuk mencairkan es atau memanaskan makanan yang dibekukan seperti daging ayam, roti beku, ataupun daging ikan yang dibekukan pada freezer. Rapid Defrost dapat mencairkan bunga es, yang terdapat pada makanan dengan cepat. Dibandingkan dengan microwave lain, fitur Rapid Defrost pada Microwave Samsung dapat mencairkan makanan beku hingga diperoleh hasil seperti makanan yang segar (belum dibekukan).


Harganya bersahabat dan lebih bersahabat lagi jika dicicil setiap bulan. Solusi yang memudahkan siapa saja untuk memiliki barang yang diinginkan yaitu dengan mencicil.


Memasak apapun yang keluargaku suka sudah didepan mata. Hidup memang nggak boleh diambil pusing selagi ada microwave semua bakalan terjamin :)



Selamat makan :)

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)