Kalbis Institute Kampus Bisnis Manajemen Terbaik Setara Universitas Negeri

Kalbis Institute Kampus Bisnis Manajemen Terbaik Setara Universitas Negeri


Bisnis Manajemen memang menjadi incaran bagi sebagian orang. Prospek kerja program studi ini tergolong masih cukup tinggi, ditinjau dari banyaknya perusahaan yang membutuhkan seorang ahli dibidang Manejemen Keuangan. Tidak hanya institusi perbankan saja yang membutuhkan lulusan dari Universitas Bisnis Manajemen. Perusahaan yang tengah berkembang pun membutuhkan lulusan tersebut guna mengatur input dan output keuangan agar tersusun skema keuangan yang baik. 

Bagaimanapun masalah terbesar bagi sebuah perusahaan selalu berkaitan dengan keuangan. Hal ini merupakan masalah vital. Jika tidak ditangani dengan baik, maka dapat berujung pada bangkrutnya sebuah perusahaan. Sehingga dibutuhkan lulusan Universitas Bisnis Manajemen yang ahli dalam bidangnya.




Kalbis merupakan salah satu kampus bisnis manajemen terbaik di Jakarta yang telah berdiri sejak tahun 1992 dengan nama Yayasan Pendidikan Kalbe. Sekolah Tinggi Ekonomi ini akhirnya berganti nama menjadi Kalbis Institute sejak tahun 2011 lalu dengan menambahkan beberapa program studi baru didalamnya. Alasan Kalbis Institute adalah Universitas Bisnis Manajemen terbaik di Jakarta adalah sebagai berikut : 


1. Kampus Bisnis Manajemen Dengan Kurikulum Perusahaan


Kurikulum berpengaruh terhadap kualitas pendidikan mahasiswa. Semakin baik kurikulum pada sebuah universitas, maka semakin baik pula lulusan yang dihasilkan. Namun pada beberapa universitas khususnya negeri biasanya hanya menggunakan kurikulum dengan standart pemerintah yang dimana tidak semuanya diaplikasikan di perusahaan. 
Kalbis Institute mencanangkan kurikulum dengan standart perusahaan dimana apa yang diajarkan di salah satu universitas bisnis manajemen di Jakarta ini merupakan yang dibutuhkan di perusahaan. Sehingga lulusan Kalbis Institute dipastikan lebih siap di perusahaan. 


2. Prospek Kerja Cerah


Kalbis Institute menawarkan prospek kerja yang cerah. Hal ini dikarenakan lulusan atau alumni dari Kalbis Institute dapat dengan mudah diterima kerja dengan bantuan fasilitas Kalbis Institute Career Center. Fasilitas ini menjembatani mahasiswa dengan perusahaan sehingga lulusan dari Kalbis Institute dapat dengan mudah diterima kerja. 


3. Perspektif Internasional

Kalbis Institute membekali mahasiswanya dengan berbagai materikulasi yang sangat mendukung mahasiswanya untuk bersaing di ranah Internasional. Bahkan tidak sedikit lulusan dari Kalbis Institute melanjutkan studi pascasarjana di luar negeri atau yang bekerja di luar negeri. 


4. Program Beasiswa Untuk Mahasiswa Berprestasi


Kalbis Institute menyediakan banyak beasiswa untuk mahasiswa berprestasi. Beasiswa ini ditujukan agar mahasiwa salah satu Universitas Bisnis Manajemen di Jakarta terus bersaing baik akademik maupun non akademik. Namun tak hanya beasiswa untuk mahasiswa berprestasi saja, Kalbis Institute juga menyediakan program beasiswa untuk mahasiwa yang memiliki masalah finansial. 

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)