Harga Iphone 5 di Bukalapak, Ini Dia Informasinya!

Sejak adanya ponsel, manusia kini dimudahkan dalam hal komunikasi. Jika dulu ponsel hanya bisa digunakan untuk telepon dan mengirim pesan singkat saja, maka kini dunia teknologi telah membuat segalanya menjadi mungkin dan lebih mudah. Kini ponsel juga bisa berkirim gambar, video hingga saling bertatap muka dalam berbicara atau sering disebut dengan video call. Salah satu merek ponsel ternama yang banyak dipergunakan oleh kaum premium adalah Apple yang mengeluarkan produk iPhone dengan berbagai seri. Produk iPhone yang banyak diminati salah satunya adalah iPhone 5 dimana kini harga iPhone 5 di Bukalapak sudah cukup terjangkau.




Meski memang kini Apple sudah mengeluarkan produk teranyarnya yaitu iPhone 7 Plus, namun ternyata ketertarikan konsumen terhadap iPhone keluaran beberapa tahun lalu yaitu iPhone 5 juga masih cukup tinggi. Memang menggunakan produk dari merek ternama, iPhone akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi penggunanya karena umumnya hanya bisa dimiliki golongan menengah ke atas saja. Namun di balik itu semua iPhone 5 juga punya banyak keunggulan. Berikut ini beberapa keunggulan iPhone 5:



  • Desain dibuat elegan dimana sudah dibalut dengan alumunium dan material kaca sehingga penampilan semakin bergaya.
  • Dengan adanya koneksi 4G LTE, maka urusan internet bisa semakin cepat.
  • Layar 4,0 inch sudah cukup nyaman digenggam dan dioperasikan memakai satu tangan saja.
  • Adanya panel layar LED backlist IPS dimana menyuguhkan layar jernih dengan tampilan tingkat kontras dan sudut pandang lebih luas dari segala sisinya.
  • Tersedia banyak sekali koleksi game dan juga aplikasi di App Store yang akan mendukung ponsel Anda.
  • Memiliki prosesor Apple A6, dengan Dual core 1.3 GHz yang mampu menawarkan kinerja lebih maksimal dan responsif.
  • RAM 1GB sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda.
  • Penyimpanan tersedia dalam 16GB, 32GB hingga 64GB.
  • Kamera utama cukup besar yaitu 8MP.



Dapat diakui jika kini peredaran iPhone 5 sudah cukup terbatas sehingga jarang ada konter dan toko-toko HP yang menyediakannya mengingat produk iPhone sudah masuk ke seri terbarunya. Namun jika kamu ingin memiliki iPhone 5, maka kamu bisa mendapatkannya di Bukalapak. Harga iPhone 5 di Bukalapak cukup terjangkau dibandingkan dengan di e-commerce atau toko lainnya. Mengapa harus membeli di Bukalapak? Berikut ini beberapa keunggulan berbelanja di Bukalapak:


  • Aman - sudah bukan rahasia lagi jika penipuan melalui belanja online sudah banyak terjadi. Namun ketika kamu berbelanja di Bukalapak, semuanya sudah terjamin aman dan terjamin akan mendapatkan barang sesuai dengan deskripsi.
  • Harga lebih murah - Bukalapak menyediakan ribuan pelapak yang menjual berbagai macam barang. Kamu bisa memilih pelapak mana yang akan kamu tuju sesuai dengan harga termurah dan testimoninya.
  • Praktis - tak perlu bingung lagi harus belanja kemana karena cukup di rumah saja, kamu sudah bisa berbelanja dan barang akan diantar sampai ke rumah kamu.
  • Lengkap - tersedia jutaan produk dari ribuan pelapak yang ada di Bukalapak sehingga kamu bebas memilih.
  • Metode pembayaran fleksibel - kamu bisa membayar melalui kartu kredit, ATM, transfer bank dan masih banyak lagi sesuai kebutuhanmu.



Dari keunggulan tersebut, kini kamu tidak perlu ragu lagi untuk segera berbelanja di Bukalapak. Barang yang tersedia di Bukalapak dijamin sesuai deskripsi dan pastinya harga iPhone 5 di Bukalapak yang kamu incar sangat terjangkau karena ada di kisaran 1 jutaan saja. Segera bertransaksi di Bukalapak dan rasakan kenyamanan dalam jual beli.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)