Kabar Menarik Buat Hijabers Yang Hobi OOTD

Hai semua...
Mau kasih kabar bagus nih buat para cewek, khususnya para hijabers yang doyan OOTD. Pastinya OOTD sudah menjadi maghnet tersendiri sekarang, sekali foto dengan gaya OOTD pasti akan bakalan banjir dengan like bukan?

Baca juga tentang Kerudung Instan Yang Bikin Penampilan Tambah Kece

Nah, pastinya kalau kalian mau foto OOTD busana yang dipakai pastinya harus menarik dan matching. Warna yang menarik dengan corak warna cerah ataupun warna kalempun bisa dipakai. Gaya yang alami biasanya menjadikan foto OOTD tampak menarik. Tak jarang sekali aku selalu memperhatikan para instragamers saat foto OOTD buat dicontoh. Hahaha...



Oh ya... kabar baiknya yaitu di Harbolnas 1212 nantinya bakalan ada diskon dan promo menarik. Nah saatnya nih yang hobi koleksi baju-baju kece bisa diborong. Siapa tahu harganya nggak masuk akal alias murah meriah gara-gara banyak promo dan diskon.

Nggak hanya baju, busana muslim dengan dress panjang dan menjuntai yang sangat cocok bagi para muslimah namun hijabnya pun harus dipadupadankan dengan busana yang dipilih. So, gaes marilah kita menikmati diskon besar-besaran ini dengan bijak ya.

Baca juga artikelku tentang Rahasia Bijak Dalam Belanja Online

Nah... gimana dengan model dress muslim seperti ini. Bagus bukan? Aku rasa sangat cocok buat kamu yang memang suka dengan OOTD dan HOTD. Pasti deh bakalan bingung mau pilih dress yang mana? Semuanya cantik, menarik, dan pastinya tampak tampil modis bukan. Tampil modis pastinya akan menjadikan kita tampil dengan percaya diri.




Nah, nggak mau kan ketinggalan berbagai promo dan diskon menarik? So, pantengin deh Promo Harbolnas 1212 yang bakalan memanjakan mata kita melihat berbagai model baju muslim dengan warna-warni yang enak dipandang. Oh ya, yang penting lagi nih kalau mau beli baju, dress atau apalah perhatikan dulu dengan bentuk tubuh ya. Jika kita memiliki tubuh besar bisa kok memilih ukuran XL atau big size ya gaes. Intinya belanja online itu memang menggiurkan apalagi dress yang dipakai para model itu terlihat cantik dan sangat cocok.




So, ingat... kondisikan semuanya ya. Apakah dress muslim itu cocok saat kita kenakan atau tidak. Pilah-pilih ukuran yang pas agar kita tidak kecewa nantinya. Lucu donk, sudah kita beli tapi nyatanya malah kayak badut. Selamat berbelanja ya gaes.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)