Isi Pulsa atau Paket Internet Bisa Kapan dan Dimana Saja

Travelling jangan sampe bikin kita bete. Nggak asyik loh kalau travelling itu bete, travelling itu kudu happy biar hasil foto di instagram dapat banyak love. Nah lo... ngapain juga bete saat travelling. Banyak hal sih, salah satunya diputusin gebetan. Hahaha... nggak banget ya.

Yang bikin travelling happy itu pastinya bisa melihat view bagus. Pemandangan alam yang luar biasa indahnya yang terhampar luas di depan mata. Tak ingin melewatkan momen indah ini pastinya bakalan kita abadikan melalui smartphone ataupun kamera. Foto dan video menjadi salah satu yang kita tunggu-tunggu. Baik itu selfie ataupun di fotoin sama seseorang. Nggak mau ketinggalan pastinya kita juga bakalan ngevlog agar kredibilitas kita sebagai traveller di akui. Hihihi...

Asyik-asyik mau upload ke ranah medsos, nggak taunya paket data habis. Mau telpon ortu yang ada dirumah buat beliin paket data nggak taunya pulsa habis. Ah... sial. Gagal deh buat narsis.


Tenang... biar travelling tetap happy ada nih solusinya.
Beli pulsa dan paket internet di Traveloka saja. Caranya gampangggg banget, asalkan sudah mengunduh aplikasinya dan pastinya sudah log in ke akun pribadi kita.

Kalau belum, segera unduh segera gaes, bisa unduh di Google Play Store dan Apple Store.

Nantinya akan ada tampilan seperti ini. Tinggal klik pulsa dan internet.



Masukkan nomer yang akan diisi pulsa atau paket internet. Otomatis lambang provider akan mengikuti setelah kita mengetik nomer.



Tinggal pilih mau isi pulsa berapa banyak. Nominal pulsa terendah 25 ribu dan nominal pulsa tertinggi 1 juta. Ini saya contohkan pengalaman saya isi pulsa pakai nomer hape saya.



Atau mau isi paket internet. Tinggal pilih juga mau isi berapa. Nominal paket data terendah 25 ribu dan tertinggi 300 ribu.



Setelah memilih, nantinya detail produk yang akan kita pesan akan ditampilkan seperti gambar di bawah ini. Memastikan nomer yang kita masukkan benar. Jika sudah oke, maka klik Lanjutkan.




Setelah itu, akan tampil Review Pesanan dengan No. Pesanan. Ternyata harga pulsa 25 ribu di Traveloka sangat murah. Total harga yang dibayar sebesar Rp.24.398
Lanjut ke pembayaran agar pulsa segera masuk ke nomer hape yang akan diisi pulsa.





#JadiBisa dengan Traveloka. Travelling nggak bingung pulsa maupun paket internet. Bisa isi sendiri, kapan saja dan dimana saja.

Kelebihan Traveloka lainnya adalah.

1. Jaminan aman transaksi online
2. Hasil pencarian terlengkap
3. Harga jujur
4. Berbagai pilihan pembayaran
5. Sistem pencarian cerdas



Beli Pulsa dan Paket Internet di Traveloka itu...


PRAKTIS, TANPA REPOT ==》PULSA & PAKET INTERNET


HARGA PAS! ==》PULSA & PAKET INTERNET


LAYANAN TERPERCAYA ==》 PULSA

FLEKSIBELITAS & KONTROL ==》 PAKET INTERNET


Mengapa memilih Traveloka untuk isi pulsa dan paket internet?Jawabannya, karena transaksi aman dan terpercaya sehingga pulsa pasti akan diterima. Beli paket internet kapan saja dan dimana saja.

Yang lagi travelling yakin deh nggak bakal bete. Bisa mengeksplor keindahan alam di sosmed. Pasti bakalan kebanjiran love.
Kalau seperti ini, pengen deh travelling ama keluarga ke tempat yang indah.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)