Kangen Tulisan Mereka, Blogwalking Haruskah?

Sebagai blogger sepantasnyalah saya juga banyak berteman dengan blogger. Membaca tulisan mereka pastinya juga akan mengetahui tentang karakter mereka. Yah bener, dengan tulisan mereka kadang kita bisa membaca karakter dari blogger itu sendiri. Tapi nggak semuanya juga...
Nah, bicara blogger yang saya kangenin tulisannya karena kebanyakan curhat dan menginspirasi... jeng jeng jeng, mereka adalah :




1. www.diyanika.com
Ibu guru yang tinggal di Jawa Tengah ini bener-bener luar biasa. Walaupun dia sebagai guru honorer namun dia tetap semangat untuk selalu memberikan ilmu kepada murid-muridnya, sehingga dia melupakan gaji yang tak seberapa dari pekerjaannya. Dia hanya ingin anak didiknya bisa menjadi pribadi yang baik dan pastinya ilmunya berguna. Salut sama Bu Ika dan sehat selalu ya Bu.

2. www.momtraveler.com
Mak Say Muna Sungkar, saya sudah mengenalnya sejak mamak ini tinggal di Surabaya. Waktu itu ada acara kopdar di rumah Pakde Cholik dan kami pun bisa berjumpa, yes itu jumpa pertama kita. Suka banget ama cerita mengalir si mamak saat cerita travelling ama anak dan suami. Nggak hanya travellingnya loh tapi saya suka saat si mamak ini mengulas kuliner daerah dengan harga yang aman dikantong. Ayo mak... nulis review travelling dan kuliner keluarga bersama 2 anak tanpa ribet lagi.


3. www.liannyhendrawati.com
Emak satu ini cakep banget, masakannya beh... enak dan nampol. Mudah banget loh sebenarnya kalau ingin mencontek resep mbak Lianny, apa daya karena banyak alasan cuma dibaca saja tanpa mencoba langsung.

Masakan untuk keluarga tercinta yang semua resep mudah dan simpel baik cara membuatnya pun nggak berbelit-belit. Hasilnya bener-bener endes, siapa pun yang melihat hasil masakan mbak Lianny, entah itu kue, jajan, camilan de el el akan dibikin lapar dan ingin mencobanya. Hahaha...


4. www.nyonyabesar.com
Mbak Eda, gaya nulisnya asyik apa adanya. Baik yang berbayar maupun nggak. Tapi saya suka nguprek tentang curhatannya, biasanya di archive lama alias tahun-tahun dimana CP belum booming. Kadang bikin senyam senyum dewe kalau baca tulisan real curhat mbak Eda. Ayo mbak Eda, kapan nulis curhat lagi. Sebenarnya suka banget cerita travelling mbak Eda yang curhat... yesss bener-bener curhat.  Bahasanya aseli doski sehari-hari seperti saya lagi didepan dia sambil ngederin curhatannya.

5. www.hmzwan.com
Mbak Hanna, tulisan reviewnya asik banget dibaca. Sepertinya mbak ini always update blog di hapenya. Jadi dimana ide mengalir atau ingin nulis dia langsung menulisnya di hape nggak pake leptop. Bener nggak mbak? Kalau salah ntar tak edit tulisan saya. Hahaha... Soalnya nulisnya ngalir, gambarnya juga aseli, artinya dari jepretan hape langsung di upload tanpa dipermak lagi. Intinya nggak neko-neko lah.

6. www.emakgaoel.com
Mamak satu ini kalau suruh curcol asyik banget apalagi pas cerita unfaedah sama Safina duh bener-bener bikin ngakak. Hiburan yang bener-bener menghibur disaat duka melanda. Kadang-kadang mbanyol loh tapi senang banget ngebaca cerita si mamak ini. Tapi sayang si mamak udah jarang nulis di blog tapi hanya bisa dilihat di medsos seperti FB (paling sering) cerita-cerita serunya.


Udah itu dulu aja blog yang saya kangenin. Oh ya sebenarnya saya suka sekali blogwalking tapi juaranggg banget ninggalin komen. Hanya suka baca habis baca tutup deh... hahaha. Jadi intinya hanya ada mata-mata di blog kalian.

Salam,
Dwi Puspita

2 comments:

  1. Hahha.... wiiiiii.... skrg curhatnya di ig story 🤣🤣🤣

    ReplyDelete
  2. Mbkkkk...kok tau aku update blog di hp??xixixi. Mbkkk,makasih ya. Kapan ya kita ketemu,^^

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)