Pengalaman Saya Menggunakan Serum Pemutih Badan

Terlahir dengan kulit sawo matang membuat saya bersyukur. Ya gimana nggak sawo matang la wong tinggalnya aja di daerah tropis, bapak dan ibu pun semuanya berkulit sawo matang. Pernah punya pemikiran mau coba serum pemutih badan dan serum pemutih wajah biar kelihatan cihuy dikit waktu itu. Tapi masih diurungkan.

Nggak jadi masalah sih sebenarnya dengan kulit sawo matang yang saya miliki karena saya merasa cocok dengan pakaian warna gelap dan harus ekstra pede memakai pakaian dengan warna terang. Hahaha... Kalau boleh jujur saya pengen cantik dan memiliki kulit putih bersih agar saya cocok memakai warna pakaian apapun. Lihat artis yang dulunya dekil kini bisa memiliki kulit putih dan bersih. Itu semua karena mereka melakukan perawatan dan rajin memakai serum pemutih badan.


pemutih badan aman


Tentang Serum Pemutih Badan

Serum pemutih badan memang banyak sekali beredar dipasaran. Namun sebagai konsumen yang cerdas alangkah baiknya kita juga memperhatikan apakah serum pemutih badan tersebut sudah lulus BPOM dan halal. Banyak loh skincare abal-abal yang dijual dipasaran dan mengklaim dengan label lulus BPOM. Jangan pula kita tergoda dengan harga skincare yang murah namun nyatanya tidak aman bagi kulit kita. Nggak mau kan tiba-tiba kulit kita tambah rusak.

Saya mencoba serum pemutih badan AYBE yang sudah lulus BPOM, halal, dan pastinya aman. AYBE Skincare ini merupakan rangkaian kosmetik lengkap mulai dari paket wajah DT, paket wajah acne DT, paket melasma flek DT, paket hamil, dan paket menyusui. Tidak hanya paket perawatan tersebut yang bisa kita pilih namun kita bisa juga mendapatkan produk AYBE skincare lainnya.


serum pemutih badan aybe skincare

AYBE Skincare yang saya pakai adalah rangkaian dari serum pemutih badan yang sudah dipercaya oleh para reseller AYBE. Karena sudah terbukti dengan banyaknya reseller yang hadir pada acara soft launching AYBE minggu kemarin maka semakin membuat saya penasaran untuk mencoba serum pemutih badan dari AYBE ini, yaitu AYBE Whitening Night Body Serum. InsyaAllah aman karena sudah mendapat sertifikat BPOM dengan kode NA18180120395. Selain itu saya cek juga tanggal kadaluarsanya, masih 5 tahun lagi.


serum pemutih badan

AYBE Whitening Night Body Serum adalah serum pemutih badan yang selalu menjaga kelembaban kulit secara maksimal dan mencegah kulit kering. Bahannya menggunakan minyak zaitun sebagai emollient yang membuat kulit menjadi lebih lembut. Dilengkapi vitamin sebagai nutrisi kulit agar tetap elastis.

Cara pemakaian AYBE Whitening Night Body Serum hanya dengan mengusapkan ke seluruh tubuh setiap hari secara teratur terutama setelah mandi dan saat kulit terasa kering. Pastinya dengan pemakaian yang teratur seperti ini hasilnya akan terlihat maksimal.


serum pemutih badan


Review setelah mencoba serum pemutih badan dari AYBE skincare

Pemutih badan yang ampuh membuat kulit tampak lebih putih. Sebelum meyakini diri saya untuk mencoba serum pemutih ini ke badan, saya mencobanya dulu ke pergelangan tangan. Dan lihat hasilnya, berbeda bukan.


serum pemutih badan aman bpom

Kandungan moisturizernya melembabkan dan menjaga kuit secara maksimal dan mencegah kulit kering. Sedangkan kandungan vitaminnya untuk menutrisi kulit agar tetap elastis. Selain itu AYBE Whitening Night Body Serum mengandung peptide yang diperlukan kulit supaya tetap sehat terawat, halus, dan kenyal. Peptide ini fungsinya mendorong produksi kolagen dan meminimalisir kerutan pada kulit. Cara kerja peptide bisa dibilang cukup unik, yaitu mengirimkan sinyal pada sel kulit untuk menghasilkan kolagen yang hilang.

Produk yang mengandung peptide lebih efektif jika tekstur produknya cenderung ringan dan bisa menyerap lebik maksimal kedalam kulit. AYBE Whitening Night Body Serum ini dibuat dengantextur body serum yang ringan (Glowing & Excellent Smooth Texture)


serum pemutih badan


serum pemutih badan

Pemutih badan ini juga aman, namun alangkah baiknya segera hentikan jika memang terjadi iritasi setelah pemakaian.

Mbak Ayu Alam Hasyim sang owner AYBE skincare mengaku bahwa dia selalu ingin tampil cantik baik dibelakang apalagi didepan suaminya. Karena sekarang zamannya pelakor. "Jadi mau nggak mau kita sebagai perempuan harus bisa tampil cantik didepan suami", pesan mbak Ayu.




Menjadi cantik adalah dambaan setiap perempuan, baik yang sudah menikah ataupun yang masih gadis. Mereka ingin tampil cantik pastinya dengan alasan-alasan yang tentunya hanya mereka sendiri yang mengetahui. Apalagi seorang perempuan dituntut untuk selalu cantik saat bersuami, karena kenapa? Nggak mau dong suami kita direbut oleh pelakor. Itu suatu statment yang saya dapatkan dari mbak Ayu Alam Hasyim saat sesi wawancara oleh beberapa blogger sebelum acara Soft Launching AYBE skincare dimulai.


serum pemutih badan

Soft Launching AYBE skincare yang dihadiri lebih dari 100 undangan dari berbagai daerah dengan dresscode berwarna pink ini memang sangat antusias untuk menjadi cantik. Kalau kata mbak Ayu sih mereka semua yang datang ke acara ini adalah mereka yang ingin berjuang ingin sama-sama cantik atau pejuang cantik.

Tak dipungkuri, AYBE skincare yang sudah berjalan 2 tahun ini mendapat respon yang luar biasa dari para reseller-resellernya. Daerah-daerah yang menjadi target pemasaran Aybe adalah kota-kota besar seperti Surabaya. Tidak hanya di dalam negeri saja, namun produk AYBE ini sudah memiliki pembeli dari Arab Saudi, Hongkong, dan Malaysia.


Selain pengalaman menggunakan AYBE Whitening Night Body Serum, saya pun mencoba rangkaian produk AYBE skincare berikut ini :



1. AYBE Glow Whitening Sunscreen Cream
Membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan pembakaran serta menjadikan kulit tampak lebih cerah.

Cara pakai AYBE Glow Whitening Sunscreen Cream dengan cara mengoleskan pada area wajah setelah dibersihkan di pagi sampai siang hari.

POM NA 18180120408


serum pemutih wajah

Saya menggunakan AYBE Glow Whitening Sunscreen Cream setiap hari. Setiap pagi saya mengoleskannya ke seluruh wajah secara merata. Tampak perbedaan secara langsung setelah saya memakai AYBE Glow Whitening Sunscreen Cream. Wajah tampak glowing dan mulus.


before after setelah memakai serum pemutih wajah


2. Daily Nourishing Body Lotion
Untuk perawatan kulit senantiasa halus dan nampak lebih cerah. Perpaduan moisturizer dan glutation yang dibutuhkan untuk kulit dan formula dobel perlindungan agar kulit terlindungi dari sinar matahari.

Cara Pemakaian Daily Nourishing Body Lotion cukup tuangkan pada telapak tangan lalu usapkan secara lembut pada tangan dan badan secara merata.
POM NA : 18180105079

serum pemutih badan aybe


3. AYBE Exfolliating Body Gel
Gel pembersih badan yang mengangkat semua kotoran dan lapisan sel kulit mati dipermukaan kulit sehingga kulit tampak lebih halus dan cerah. Dengan kandungan vitamin dan moisturizer akan memberikan kelembaban dan nutrisi lebih pada kulit. Kulit tampak lebih elastis. Pemakaian secara berkala akan membantu peremajaan kulit kembali.

Cara pakai AYBE Exfolliating Body Gel dengan mengusapkan perlahan ke kulit dan gosok selama 5-10 menit. Semua kotoran akan terangkat dan cuci dengan air.

POM NA : 18180120502

serum pemutih aman lulus bpom

Karena saya penasaran, saya pun mencobanya. Gelnya dingin dikulit, saya gosok secara perlahan dan benar-benar terangkat kotoran dan kulit mati. Selain itu, gel ini melembabkan. Lihat saja perbedaan kelembaban pergelangan tangan saya setelah memakai AYBE Exfolliating Body Gel.

serum pemutih badan

serum pemutih badan aybe

AYBE Exfolliating Body Gel mengandung moisturizer, vitamin, dan exfolliant. Exfolliant ini membantu mengangkat sel kulit mati agar proses peremajaan kulit terjadi.

serum pemutih badan


4. Milk Whitening Serum
Membantu mencerahkan dan membuat kulit nampak glowing serta mengurangi garis-garis kerutan dan mengencangkan kulit.

Cara pemakaian Milk Whitening Serum dipakai saat malam hari dan dioleskan pada wajah secara merata sebelum pemakaian krim malam.

POM NA : 18181900893

serum pemutih badan


Saya memilih AYBE Skincare dalam perawatan wajah dan badan saya karena produk kosmetik ini asli Indonesia yang dipersembahkan oleh putri Gresik, Ayu Alam Hasyim untuk seluruh kalangan, pria dan wanita.

Selain itu keunggulan dari AYBE Skincare antara lain,
1. Produk teruji klinis
2. Mengandung bahan aman dan berkualitas
3. Terbukti hasil maksimal dengan pemakaian rutin
4. Halal
5. Prospektif untuk berbisnis yang menguntungkan

Rangkaian perawatan kecantikan dari AYBE skincare ini akan saya pakai setiap hari untuk mendapatkan kulit putih berseri impian saya dan pastinya juga untuk nyenengin suami. Dengan rajin menggunakan serum pemutih badan dari AYBE skincare insyaallah ibu rumah tangga seperti saya bisa cantik. Hehehe...

Untuk lebih jelasnya, yuk simak penuturan mbak Ayu Alam Hasyim tentang AYBE Skincare berikut.




Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)