Rayakan Pergantian Tahun Bersama Keluarga dengan Domino’s Pizza Promo

Berencana menghabiskan malam pergantian tahun di rumah saja? Buat perayaan bersama keluarga lebih meriah dengan Domino’s Pizza Promo. 

Pizza dominos

Kalender sudah menunjukkan bulan Desember 2018. Akhir tahun sudah di depan mata. Sebagian besar orang boleh jadi sudah punya rencana untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Ada yang staycation di hotel, pergi berlibur ke destinasi wisata, atau hanya di rumah dan kumpul bersama keluarga.

Jika kalian hendak merayakan tahun baru di rumah saja, tentu perlu persiapan. Urusan makanan, cek Domino’s Pizza Promo yang menawarkan berbagai macam hidangan lezat untuk seluruh anggota keluarga. Boleh juga siapkan aktivitas seru untuk menunggu tengah malam tiba, seperti bermain monopoli, kartu remi, atau board game seru lainnya.

Supaya lebih menyenangkan, ajak anggota keluarga untuk melakukan persiapan. Bagi-bagi tugas, misalnya kalian mengurus pemesanan makanan, pasangan bagian beberes dan dekorasi rumah, atau anak-anak yang menyiapkan permainan. Undang anggota keluarga besar agar kumpul-kumpul lebih meriah. Minta mereka membawa potluck berupa camilan atau minuman segar untuk dinikmati sambil bermain.

Ragam Paket Domino’s Pizza 


Paket pizza dari dominos

sumber : esquire.com

Tahukah kalian gerai pertama Domino’s Pizza di Indonesia hadir di Pondok Indah pada tahun 2008? Sejak saat itu, sekitar 120 gerai telah berdiri di 9 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang, Bandung, Sukabumi, dan Bali.

Menu favorit yang sering jadi incaran pelanggan adalah pizza hand-tossed yang tersohor itu. Simak pilihan paket promo yang pasti enak dari Domino’s Pizza di situs ini dan baca juga ulasan lainnya di bawah.

Paket Hemat

Paket Hemat selalu jadi andalan pelanggan saat ingin menyantap pizza di sini. Kalian bisa memilih paket untuk satu orang, dua orang, hingga berdelapan! Tidak hanya harga yang lebih murah jika dibandingkan beli satuan, isi paketnya juga komplit. 

My Paket adalah pilihan tepat untuk anggota keluarga yang ingin makanan berbeda. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp20.000-Rp25.000. Sementara, Paket Duet cocok untuk 2-3 anggota keluarga yang punya selera sama dengan harga mulai dari Rp77.000. 

Paket Hits juga pas untuk 2-3 orang dan dibandrol mulai Rp98.000. Untuk 4-6 orang, kalian dapat mengandalkan Paket Mega, harga mulai Rp154.000. Lebih hemat lagi jika mengambil Paket Jumbo untuk 6-8 orang. Cukup membayar mulai Rp227.000, kalian sudah memperoleh 2 jenis pizza medium, 2 bread sticks, pasta, dan chicken sides. 

Penawaran Khusus

Selain Paket Hemat di atas, kalian juga bisa melirik penawaran khusus. Lebih dulu cek aplikasi aggregator diskon seperti Shopback untuk memperoleh info Domino’s Pizza Promo yang sedang berlangsung. Lalu, pilih satu dari daftar promo Domino's Pizza dari ShopBack. 

Saat ini, kalian bisa menikmati penawaran berupa Paket Pizza Duo dengan membayar Rp100.000 untuk 2 pizza medium, Paket Pizza Trio untuk 3 pizza medium, mulai harga Rp145.000, sandwich promo, dan Super De4l 4 Pizza Mania. 

Cara Mendapatkan Domino’s Pizza Promo


Promo dominos pizza

sumber : katalogkuliner.com

Bagi penggemar pizza, tentu tidak ingin ketinggalan aneka penawaran menarik untuk bersantap Domino’s Pizza. Rata-rata promo ini berlaku untuk delivery, dine-in, atau carryout. Begini cara memperoleh promo tersebut.

Cek Laman Penawaran Khusus

Begitu kalian masuk situs Domino’s Pizza, ada bagian Penawaran Khusus. Klik saja di situ, dan temukan beragam promo menarik dengan harga terjangkau. Tidak hanya untuk menu pizza saja, tetapi juga menu sandwich combo bisa jadi pilihan. 

Unduh Aplikasi Domino’s Pizza

Ya, Domino’s Pizza punya aplikasi mobile yang dapat kalian unduh dan pasang di smartphone. Cukup keluarkan ponsel, memesan pizza mudah dalam beberapa langkah saja dan menunggu pesanan diantar ke rumah. Selain itu, dengan mengaktifkan notifikasi aplikasi, kalian bisa memperoleh info promo dan diskon seru untuk setiap pembelian. 

Ingin lebih mudah? Selain pasang aplikasi tadi, jangan lupa untuk memasang aplikasi promo, kode voucher, dan kupon seperti Shopback. Semua info Domino’s Pizza Promo sudah tersedia di situ. Kalian tinggal pilih mana yang menawarkan menu favorit seluruh anggota keluarga. 

Berlangganan VIP Deals

Pilih opsi berlangganan VIP Deals pada laman Domino’s Pizza. Cukup isi data diri lengkap dengan alamat email dan nomor HP. Setelah kalian sukses sign up, info penawaran terbaru dari gerai pizza favorit sudah dapat dilihat pada kotak masuk email. 

Mudah kan memesan pizza berbekal info Domino’s Pizza Promo untuk merayakan pergantian tahun bersama keluarga? Sekarang tidak usah repot-repot datang ke gerai, cukup pesan secara online melalui aplikasi mobile dan pizza hangat pun akan diantar dengan selamat sampai tujuan. Selamat menikmati waktu berkualitas dengan keluarga!

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)