Bundling IM3 Dengan Oppo F11 Pro, Hemat Nggak Ya?

Sabtu kemarin tepatnya tanggal 30 Maret 2019 saya datang ke acara Mini Gathering di Gerai Indosat Kayoon Surabaya. Mini Gathering ini dikhususkan bagi masyarakat loh sebenarnya. Boleh datang, siapa aja, tua muda, laki perempuan pokoknya semuanya. Sayangnya hanya ada beberapa saja yang datang, mungkin yang lainnya belum dapat informasi mengenai Mini Gathering ini.


Bundling IM3 Dengan Oppo F11 Pro

Oke deh, bagi kalian yang belum dapat info mengenai Mini Gathering apa sih sebenarnya, kok pada semuanya harus datang.

Di zaman sekarang pastinya semua orang pada pegang dan memiliki hape bukan? Nah, bagi mereka yang cinta banget ama tehno pastinya tidak akan melewati jika ada hape baru yang lebih canggih dengan harga yang lumayan terjangkau. Oppo mengeluarkan produk terbarunya yaitu Oppo F11 Pro yang mana hape dengan slogan "Brilliant Portrait Low Light" ini bisa diandalkan saat memotret objek di malam hari.

Kamera belakang yang dimiliki oleh Oppo F11 Pro ini sebesar 48 MP dan kamera depannya 16 MP so pasti hasil jepretan kameranya nggak diragukan lagi ya. Ini adalah jepretan kamera depan Oppo F11 Pro saat saya mencobanya di Mini Gathering yang berlangsung di Gerai Indosat Kayoon Surabaya.


Bundling IM3 Dengan Oppo F11 Pro

Bundling IM3 Dengan Oppo F11 Pro

Hasilnya bening, jernih, dan cucok banget nih buat yang gemar selfie. Hahaha...
Selain unggul di kameranya, ternyata kelebihan yang dimiliki Oppo F11 Pro lainnya adalah fast charging. Cukup 80 menit saja untuk pengecesan hingga 100%. Dan hape ini tetap aman digunakan saat dalam pengecesan.


Bundling IM3 Dengan Oppo F11 Pro

Yang kita tahu kan jika hape lagi di charge nggak boleh diutak-atik demi keamanan, namun Oppo F11 Pro ini sudah dibekali keamanan loh, jadinya oke-oke aja dipakai saat kondisi hape di charge.

Bundling IM3 Dengan Oppo F11 Pro

Dengan RAM 8 GB yang dimiliki oleh Oppo F11 Pro ini bikin kalian betah main game. Yapz...para gamers pun nggak perlu ragu lagi nih buat pilih Oppo F11 Pro untuk menunjang hobi kalian. Game apapun mampu tersimpan rapi di memory Oppo F11 Pro.

Tidak hanya game saja, aplikasi lainnya juga bisa ditampung loh. Nggak perlu uninstal lagi nih gegara memory hape nggak muat ataupun lola.

Walaupun hapenya canggih tapi kalau nggak bisa internetan sama aja bohong. Karena di zaman sekarang internet sangat dibutuhkan oleh semua orang untuk hiburan ataupun mencari informasi yang mereka butuhkan.

Bundling IM3 Dengan Oppo F11 Pro


Keunggulan Bundling IM3 Freedom ini pastinya adalah lebih hemat. Internetan seharian, seminggu, sebulan bahkan setahun nggak kerasa. Selain puas internetan pun puas telpon-telponan dengan sesama Indosat. Cukup dengan 400 ribu selama setahun kalian akan merasakan kenyamanan dengan akses internet ini. Atau bisa disimpulkan kalian akan bisa berhemat sebesar 1 juta loh. Wow... banget ya teman-teman. Kalian cek aja penjelasan lengkap tentang harga paket normalnya di gambar ini dan setelah mendapat diskon.






Atau bagi kalian yang belum berlangganan paket bundling ini segera datang ke Gerai Indosat Kayoon Surabaya dan rasakan manfaatnya berlangganan paket IM3 Freedom ini. Jika kalian kurang jelas dengan fitur yang dimiliki Oppo F11 Pro, yuk tonton saja video ini. #IM3OoredooXOPPO #OPPOF11Pro



Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)