5 Hotel Terbaik di Bali Untuk Liburan Keluarga

Di masa new normal ini kita dituntut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dimanapun kita berada baik di tempat kerja, di pasar, dan di tempat umum lainnya. Jujur, hampir 8 bulan di rumah saja membuat saya bosan. Untuk itu saya mempunyai rencana ingin liburan ke Bali bersama keluarga. Saya mulai mencari hotel terbaik di Bali untuk liburan keluarga yang entah kapan terealisasi. Pokoknya cari hotelnya dulu berangkat kemudian.


Hotel Terbaik di Bali Untuk Liburan Keluarga

Yang saya tahu, hotel terbaik di Bali itu banyak banget. Mulai dari hotel untuk para pebisnis, traveller, hingga yang ramah keluarga. Rata-rata hotel di Bali menawarkan kamar untuk keluarga. Mereka akan berlomba-lomba menawarkan service yang terbaik selama menginap di hotel tersebut.

Bali merupakan tempat liburan yang sangat menyenangkan dan pastinya menjadi tempat indah untuk liburan dengan pasangan maupun keluarga.
Saya mempunyai 5 rekomendasi hotel terbaik di Bali untuk liburan keluarga, selain itu bisa juga untuk para pasangan.

Hotel terbaik di Bali ini menawarkan harga kamar per malamnya dibawah 1 juta loh. Hotel apa saja itu?

1. Le Grande Bali

Pasti kalian akan dimanja selama menginap di Le Grande Bali. Le Grande Bali adalah sebuah resor bintang 5 yang berada di Jalan Uluwatu, Pecatu Graha Blok 5, Badung, Bali. Kawasannya memang tidak terlalu dekat dengan pusat keramaian seperti di kawasan Kuta, Seminyak, atau Canggu. Karena itu, bagi tamu yang mendambakan ketenangan dan menepi sejenak dari kebisingan, liburan dengan keluarga atau pasangan resor ini adalah opsi yang paling tepat.

Hotel terbaik di bali

Le Grande berada di tengah padang golf yang hijau, sejuk, dan asri sehingga membuat para tamu betah. Seakan tak cukup memesona, keindahan resor ini kian dipercantik dengan pemandangan gunung dan laut yang bisa dinikmati oleh para tamu hotel. Bagi tamu yang menginginkan stay vacation tentu akan puas dengan menghabiskan waktu di sini baik itu bersama keluarga ataupun pasangan.

Resor Le Grande memang tidak terlalu dekat dengan destinasi wisata yang padat pengunjung, namun bukan berarti tidak ada alternatif seru di kawasan ini. Di sekitar resort terdapat Pantai Dreamland yang indah dan seperti pantai privat, para tamu bisa mencapai lokasi ini dengan menempuh 1,72 km.

Selain Dreamland, para tamu juga bisa mengunjungi kawasan New Kuta Golf. Di sini, pengunjung akan menemukan pemandangan yang tak kalah menakjubkan, terutama ketika matahari akan terbenam.

2. The Haven Suites Bali Berawa

Salah satu hotel terbaik di Bali ini sangat pas jika kalian mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat para tamu yang menginap di hotel ini akan memiliki pengalaman berkesan yang luar biasa. Beralamat di Jalan Pemelisan Agung, Desa Tibubeneng, Banjar Berawa, Kuta Utara pastinya hotel ini sangat cocok untuk keluarga yang sedang mencari penginapan. Salah satu tempat yang paling disukai adalah pusat kebugaran dan menjadi salah satu fasilitas yang wajib kalian coba saat menginap di tempat ini.
Hotel terbaik di bali

Tersedia kolam renang untuk kalian bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Selain letaknya yang strategis, The Haven Suites Bali Berawa juga merupakan hotel dekat Finns Beach Club berjarak sekitar 0,55 km dan Pantai Berawa berjarak sekitar 0,61 km.

3. Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel

Hotel ini merupakan salah satu hotel pilihan untuk keluarga yang sedang berlibur. Dilengkapi dengan kolam renang yang bisa dipakai oleh para tamu dan sangat tepat bagi keluarga dengan anak dan juga pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Para tamu pastinya akan meninggalkan pengalaman yang penuh kesan setelah menginap di Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel.
Hotel terbaik di bali

Beralamat di Jalan Petitenget 108 - 110, Seminyak, Kuta, Bali pastinya Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel adalah pilihan tepat bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

Hotel terbaik di bali

Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel adalah hotel di lokasi yang strategis, tepatnya berada di Seminyak. Selain letaknya yang strategis, Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel juga merupakan hotel dekat Mrs. Sippy Bali berjarak sekitar 0,6 km dan Motel Mexicola berjarak sekitar 0,66 km loh. Yuk segera rencanakan liburan kalian ke Bali dan menginap di hotel ini.

4. The Sintesa Jimbaran Bali

Menginap di The Sintesa Jimbaran Bali saat kalian sedang berada di Jimbaran adalah sebuah pilihan yang tepat. Mengapa? Karena lokasi hotel ini sangat strategis banget loh dari bandara. Hanya berjarak 4,81 km dengan Bandara Ngurah Rai kalian tak perlu waktu lama untuk beristirahat di kamar yang nyaman.

Hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik. Beralamat di Jalan Kencana No 1 Jimbaran, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali hotel ini akan memberikan kesan yang mengagumkan karena memiliki desain dan arsitektur yang memukau. Salah satu faktor penentu kenyamanan kalian selama berada di hotel selain pelayanan pastinya juga suasana hotel. The Sintesa Jimbaran Bali menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata para tamu.
Hotel terbaik di bali

The Sintesa Jimbaran Bali adalah tempat bermalam yang tepat bagi kalian yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk keluarga maupun pasangan.

Jika kalian berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, The Sintesa Jimbaran Bali adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat kalian merasa sedang berada di rumah sendiri.

Hotel ini adalah pilihan yang tepat jika kalian mencari liburan yang tenang dan jauh dari keramaian.


5. Kamuela Villas & Suites Sanur

Menginap di Kamuela Villas & Suites Sanur saat anda sedang berada di Sanur adalah sebuah pilihan yang tepat. Lokasi hotel ini sangat strategis karena hanya berjarak 10,95 km dengan Bandara Ngurah Rai. Beralamat di Jalan Cemara No. 33, Semawang, Sanur, Bali ternyata hotel ini cukup mudah dijangkau karena berdekatan dengan fasilitas publik.


Hotel terbaik di bali

Memiliki desain dan arsitektur yang homy menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan para tamu di hotel. Kamuela Villas & Suites Sanur menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata para tamu yang menginap.
Hotel terbaik di bali

Kualitas pelayanan super, ditambah berbagai fasilitas unggulan akan membuat saat-saat menginap di sini menjadi sebuah pengalaman berkesan yang luar biasa dan tak terlupakan untuk dikenang.

Tersedia kolam renang untuk kalian bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga. Para tamu pun bisa menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik. Kamuela Villas & Suites Sanur adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Dari 5 hotel terbaik di Bali tersebut semuanya sangat cocok untuk keluarga yang ingin berlibur. Tidak hanya keluarga para pasangan pun akan betah menginap di hotel tersebut. Dengan harga menginap permalamnya di bawah 1 juta bakalan membuat liburan hemat kalian selama di Bali terwujud.

Salam,
Dwi Puspita

10 comments:

  1. belum pernah ke bali mbak, tapi suami udah pernah bilang pengen ke sana sekali2, saya save ya rekomendasinya :)

    ReplyDelete
  2. ya ampuun Baliii.. sudah luama banget ke sana. mau ke sana lagi sebetulnya nih cuma kok ya pas lagi pandemi.. yaudah dipake nabung aja dulu kali yaa biar bisa dapat hotel yang cakep nanti :D

    ReplyDelete
  3. Duh pengen banget deh kebali hotelnya pada bagus bagus banget ya.

    ReplyDelete
  4. Dari kelima ini aku sudah pernah nginep di The Haven dan Jambuluwuk Oceano duh jadi kangen banget pengen liburan ke Bali. Terakhir kesana April 2019.

    ReplyDelete
  5. Berasa liburan liatnya hihi jd pgn staycation deh. Noted bgt nih rekomendasi tempat menginapnyaa

    ReplyDelete
  6. kangen banget nih ke Bali. aku kalau ke Bali pasti selalu cari hotel dengan kolam renang. supaya bisa menikmati hotel dengan maksimal. makasih mbak rekomendasinya..

    ReplyDelete
  7. Yang le grande an the haven suites pengen banget berendam di bath tub-nya deh. Bikin betah banget 😍

    ReplyDelete
  8. Hotel di Bali memang istimewa.
    Jadi kangen main di Bali...tapi paling enak hotel yang ada di sepanjang garis pantainya ya...berasa punya private beach.

    ReplyDelete
  9. wah selama saya k Bali, belum pernah nyobain satupun hotel ini, tar kalau balik ke sana, wajib cobain niy, jambuluwuk itu favorit saya kalau ke tempat lain, tapi yang lainnya juga keren-keren jadi pengen nyobain semuanya

    ReplyDelete
  10. kangen nginep di hotel, kangen liburan juga huhu.. Aku ijin bookmarked ya kak, buat referensi nanti kalau mau ke Bali lagi, semoga bisa segera liburan lg :""

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)