Busui Wajib Punya MOOIMOM Silicone Breast Pump

Assalamualaikum Ma... Semoga Mama selalu dalam keadaan sehat ya. Saya mau sedikit cerita tentang masalah yang saya alami saat menyusui si kecil. Pasti dari beberapa Mama juga pernah mengalami kejadian yang hampir sama seperti saya.

Ceritanya, setiap kali menyusui si kecil pasti ASI saya akan rembes. Kadang saya bingung sendiri, bagaimana ya caranya agar ASI saya nggak terbuang sia-sia setiap kali menyusui si kecil. Selain itu Mama tahu nggak sih kalau rembesan ASI di bra/baju akan menyebabkan bakteri mudah berkembang biak dan ini sangat berbahaya sekali jika sampai masuk ke mulut si kecil secara tidak sengaja. Akhirnya saya mencoba searching di internet dan bertanya ke beberapa teman yang juga mempunyai pengalaman sama seperti saya. Beberapa dari mereka merekomendasikan MOOIMOM Silicone Breast Pump pada saya.

Dari rekomendasi tersebut saya mencoba membuka website www.mooimom.id dan mencari Silicone Breast Pump dari MOOIMOM. Ternyata produk ini menggunakan 100% food grade silicone yang terbukti aman karena tidak mengandung BPA, PVC dan Phthalate. Busui wajib punya MOOIMOM Silicone Breast Pump ini karena bahannya sangat aman untuk menjaga kualitas ASI.

Breast pump mooimom

Tidak hanya Silicone Breast Pump dari MOOIMOM saja namun di website tersebut banyak produk lainnya yang memang dikhususkan untuk para Mama dan si bayi selalu aman dan nyaman.

Mooimom penampung asi

Oh ya Ma, Silicone Breast Pump dari MOOIMOM ini super aman loh. Pernah nih saya meletakkan Silicone Breast Pump dari MOOIMOM yang sudah berisi ASI di meja dan untungnya nggak tumpah. Duh, kebayang deh kalau tumpah pasti saya akan histeris melihat ASI yang sudah saya tampung tumpah begitu saja.

Penampung asi


Ternyata desain bagian bawah silikon bisa menempel di bidang datar sehingga tidak mudah tumpah saat tersenggol dan untuk keamanan ekstra dilengkapi dengan penutup.

MOOIMOM Silicone Breast Pump memang dirancang dengan bentuk yang mudah dibersihkan selain itu breast pimp ini dapat dipanaskan/direbus ataupun dimasukkan ke dalam mesin sterilisasi maupun microwave. Perlu dicatat juga nih bahwa Silicone Breast Pump dari MOOIMOM dapat menahan suhu rendah -20 dan suhu tinggi 250°C. Silicone Breast Pump dari MOOIMOM terbukti setelah saya pakai berbulan-bulan tahan lama, aman tidak berbau, dan tetap lembut di kulit karena tidak menyebabkan iritasi pada kulit daerah payudara.

Cara saya mencuci MOOIMOM Silicone Breast Pump.
  1. Pertama kali mendapatkan produk Silicone Breast Pump dari MOOIMOM ini pastinya saya sterilisasi terlebih dahulu menggunakan rendaman air panas baik breast pump dan penutupnya. Saya mencucinya tanpa menggunakan sabun, cukup air bersih yang saya rebus terlebih dahulu.
  2. Setelah saya rendam pada air panas selama 30-60 detik, saya angkat dan meletakkan Silicone Breast Pump MOOIMOM pada posisi terbalik agar air jatuh dan kering sendiri.
  3. Setelah breast pump benar-benar kering baru saya pakai untuk menampung ASI. Letakkan di area payudara yang akan di pumping dengan cara mencari posisi yang pas agar ASI yang keluar juga maksimal. 
  4. Setelah selesai pumping sebaiknya ASI di pindahkan kekantong ASI dari MOOIMOM dan letakkan di freezer. Jangan lupa untuk memberi tanggal dan jam pada kantong ASI ya. 
Memasukkan asi ke kantong asi mooimom


Saya sendiri selama menggunakan MOOIMOM Silicone Breast Pump sangat nyaman karena lembut dan tidak menimbulkan rasa sakit di payudara. Desain mulut silicon yang bisa disesuaikan dengan bentuk payudara dan menempel secara sempurna di payudara. 

Kantong asi mooimom

Menyusui dan menampung ASI disaat bersamaan sehingga tidak ada lagi drama ASI rembes dan terbuang sia-sia. Selain itu Silicone Breast Pump MOOIMOM tidak menimbulkan bunyi sehingga bayi bisa menyusui dengan tenang dan nyaman dan juga tidak menggangu orang yang berada disekitar kita. Desainnya yang kecil dan sederhana membuat proses menyusui menjadi lebih mudah dan praktis menurut saya. Saya tidak capek saat pumping ASI karena bahannya yang nyaman (tidak keras dan tidak lembek).

Menampung asi memakai breast pump mooimom


Untuk para Mama yang berada di luar rumah bersama bayinya seperti traveling, ke mall, ataupun sekedar mencari hiburan lainnya kini tak perlu bingung lagi untuk membawa perlengkapan tempur bayi. Dengan Silicone Breast Pump dari MOOIMOM, Mama lebih nyaman membawanya karena sangat ringan, praktis dan sangat mudah di bawa bepergian. Mama tidak repot lagi karena tidak menggunakan listrik dan tidak memakan banyak tempat di dalam tas.

Mooimom silicone breast pump bagus

Sudah nggak zaman membawa perlengkapan tempur yang banyak dan berat selama ada Silicone Breast Pump MOOIMOM. Breast pump ini sangat membantu sekali dan menjawab segala kebutuhan Mama karena dapat digunakan kapan saja, sambil melakukan aktivitas lainnya (seperti membaca buku, mengerjakan dateline tulisan di laptop). Tidak hanya itu karena silicone breast pump ini dapat digunakan sembari pumping dengan pompa ASI elektrik dan juga dapat digunakan saat direct breasfeeding.


Untuk harga MOOIMOM Silicone Breast Pump Rp. 149.000,-

Mooimom silicone breast pump untuk busui

Tinggi Silicone : 15.5 cm
Diameter Mulut Silicone : 8.5 cm
Memiliki daya tampung ASI sebanyak 120 ml dan tetap menjaga kesterilan ASI yang sudah dipumping.

Breast pump


Semenjak memakai silicone breast pump dari MOOIMOM saya tidak mengalami masalah lagi dengan ASI. ASI tidak sampai terbuang sia-sia dan payudara tidak bengkak. Selalu saya pumping agar ASI tidak sampai meluber, kalau sampai meluber eman deh rasanya. Oh ya Ma, fyi bahwa Silicone Breast Pump dari MOOIMOM ini fungsinya bukan memompa, tapi menadahi ASI yang menetes dengan efektif  dan efisien agar ASI tak terbuang sia-sia.

Mooimom silicone breast pump


Ini adalah cerita saya dengan Silicone Breast Pump dari MOOIMOM. Jika Mama tertarik dengan MOOIMOM Silicone Breast Pump yang saya pakai ini bisa langsung mengunjungi :

Website : www.mooimom.id
Facebook fanpage : MOOIMOM
Instagram : MOOIMOM 

Mooimom silicone breast pump

Busui wajib punya Mooimom Silicone Breast Pump agar drama ASI rembes dan terbuang sia-sia tidak terulang lagi.

Salam,
Dwi Puspita

34 comments:

  1. Silicone Breast Pump dari MOOIMOM bentuknya unik anti tumpah ya mom, kalau adikku pumping pake yg elektrik langsung masuk botol susunya. Resikonya iya pernah tumpah, kalau silicone gini enak ya bisa jadi wadah menghindari tumpah juga.

    ReplyDelete
  2. aaaa.. jadi pengen punya, akutuh 2 anak ASI nggak pernah ditampung, pengen punya penampung ASI, ASInya buat cuci muka aja, katanya mandi pakai ASI kaya akan manfaat loh mak

    ReplyDelete
  3. ini memang andalan banget yaa mba buat nampung asi yang rembes biar nggak mubadzir, soalnya tuh tiap tetes asi kan sangaaat berharga hehehe aku jadi inget pernah nangis gara2 asiku tumpah wkwk

    ReplyDelete
  4. Sekarang enggak perlu khawatir rembes lagi yah mom. Bisa ditampung dengan aman pake mooimom breast pump satu ini

    ReplyDelete
  5. breast pumpnya unik ya :) jadi anti tumpah soalnya bahannya juga silikon jadi bener2 ngepas ke PD

    ReplyDelete
  6. Aku pakai juga nih mom dirumah, buat nyimpen ASI yang menetes saat Dbf,bermanfaat bgt ya produknya

    ReplyDelete
  7. senyaman itu ya menggunakan Silicone Breast Pump Mooimom saat memompa ASI, fix sih kalo misalnya aku dikasih rejeki buat hamil dan menyusui lagi akan pilih breast pump ini

    ReplyDelete
  8. wah aku gemes sama bayik lucu ini mba.. selamat meng-ASI-hi si kecil kesayangan dengan memberikan ASI terbaik ya :)

    ReplyDelete
  9. Aku juga waktu melahirkan waktu itu sama anak aku pakai silicone breast pump ini juga tapi sekarang hilang produknya

    ReplyDelete
  10. penting banget nih ya mba untuk busui bisa punya alat bantu yang bisa diandalkan plus performancenya oke bangeet seperti ini

    ReplyDelete
  11. produk2nya mooimom emang bagus2 mbaa, aku dulu juga pakai pompa ASInya. meskipun dia cuma single pump, tapi lumayan kencang tarikannyaa

    ReplyDelete
  12. Duh seneng kalo bisa punya alat menyusui berkualitas kaya gini. Bisa nyetok asi banyak dan bikin happy

    ReplyDelete
  13. Gak perlu lagi takut ASI jadi mubadzir karena rembes ke baju ya bund, recommended nih

    ReplyDelete
  14. Jawaban buat emak2 DBF yang suka bingung pas ASI-nya merembes sebelah. Sayang banget kalo terbuang sia2. Mending ditadangin pake Mooimom ini. Lumayan buat disimpan 😍

    ReplyDelete
  15. Mooimom silicone breas pump nya jd travel friendly ya, soalnya praktis dan simple klo dbawa kmn2.

    ReplyDelete
  16. cakep warnanya tosca gimana gitu, nanti kalau saya punya baby bisa niy jadi rekomendasi, cakep suka sama desain dan warnanya

    ReplyDelete
  17. cakep warnanya tosca gimana gitu, nanti kalau saya punya baby bisa niy jadi rekomendasi, cakep suka sama desain dan warnanya

    ReplyDelete
  18. Duh duh kangen masa menyusui ya...bonding yang kuat antara ibu dan anak saat tatap-tatapsn dan ngobrol saat menyusui...bagus nih pompa asi nya nggak bikin dada sakit ya

    ReplyDelete
  19. Mba Dwi aku juga pengen punya ini ah, nantinya kalau punya anak hehehe begitu mudah cara memakainya ya itu. Sehat selalu mba Dwi dan dedek

    ReplyDelete
  20. Wi...kalau beli MOOIMOM Silicone Breast Pump sudah termasuk bag untuk penyimpanan ASIP nya kah?
    Hanya bisa dipakai sekali aja kah?

    ReplyDelete
  21. Nah setuju banget mbak, ini drama rembes ASI kadang bikin sebal. Karena rembesannya itu kadang bikin bau tak sedap hiks ... Dulu saya juga pakai breast pump, tapi karena rembes jadi berhenti. Coba dulu tau produk Mooimon ya huhuhu ini bisa saya rekomin dah ke temen yang lagi menyusui.

    ReplyDelete
  22. Alhamdullilah, jadi ibunda di era sekarang ya.
    Ada banyak peralatan busui yang memberikan solusi.
    Tinggal ketik saja di browser.
    Kalau perlu tinggal transfer, barang pun diantar deh ke rumah.
    Simpel dan praktis!

    ReplyDelete
  23. Haaaai dirimu punya baby lagi. Ya Allah, aku yang lama tak muncul ke permukaan yaa. Selamat yaa, Maafkeun baru ngucapin nih. Senengnya punya baby, ngASI lagi dan aura busui itu bahagia banget.

    Bahagianya terbantu dengan adanya mooimom silicone breast pump yang bikin proses pumping jadi nyaman. Nyusui sembari pumping bisa dikerjakan sekaligus dan model dan bahannya yang lembut jadi gak sakit yaa. Happy NgASIhi yaaa, buuun

    ReplyDelete
  24. Bentuknya memang disesuaikan dan sepertinya nyaman ya mba untuk dipakai busui

    ReplyDelete
  25. Di awal-awal baca kukira ini alat untuk pumping, trus bertanya-tanya power untuk pumpingnya dari mana. Oohh ternyata untuk penampung ya kalau pas lagi nyusuin atau breast pumping salah satu payudara, agar di sebelah satunya enggak terbuang percuma.

    ReplyDelete
  26. aku punya ini dan kepake banget pas anak pertama pas DBF nah PD sebelahnya dikasih ini dan ini tuh keyak nempel gitu jadi ga kudu dipegangin rapet2 gimana gitu,,, ini mau lahiran anak ke 2 pas nyari si Mooimom Silicone Breast Pump ini ko yao ga ketemu,,, sedih masak beli lagi,,,

    ReplyDelete
  27. aku juga punya ini. beli 2 tahun lalu pas hamil anak bungsu. Mooimom nih punya banyak bgt yaa barang2 yg cakep dan berfungsi.

    btw nursing branya mooimom jg oke lho

    ReplyDelete
  28. Ya Allah...gemuuyshnyaa sama ekspresi si kecil.
    Ini yang bikin bahagia mama yaa...ketika ASI melimpah, bisa disimpan dengan aman menggunakan Silicone Breast Pump Mooimom.

    ReplyDelete
  29. Wah waktu Aryad saya pake mooimom silicon breast pump in... emang enak dan gampang.. jatuhnya malah enak dan ga sakit saat pumping... Yang paling disuka itu selain kemampuannya juga bentuk mulut pompanya enak pas melekatnya

    ReplyDelete
  30. Sekarang ini ibu-ibu dimanjakan banget dengan produk yg praktis, seperti Breast Pump ini. Bisa melindungi bayi dari bakteri yg ditimbulkan dari asi yang tumpah. Sekalian bisa ditampung agar asi tidak terbuang sia-sia. Keren euy

    ReplyDelete
  31. Beneran nyesek banget ya kalau ASI sampai terbuang sia-sia, bisa kepikiran berhari-hari, huhu. Aku suka deh sama produk-produknya MOOIMOM yang solutif dan mengerti banget kebutuhan para mama terutama untuk ibu hamil dan menyusui. Sudah gitu inovasinya juga cakeeep.

    ReplyDelete
  32. Ya ampun, baru tahu ada model breastpump kayak gini... Kayaknya juga nggak berat ya mompanya, dan nggak bikin pegel juga

    ReplyDelete
  33. well noted, bisa ngasih rekomendasi jika ada teman atau sodara yang sedang hunting alat pumping utk ASI, biar mereka bisa mempertimbangkan Silicone Breast Pump dari MOOIMOM ini.

    ReplyDelete
  34. wah mantap nih bisa awet dan tidak mudah tumpah :D

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)