Cammomile, Oufit Khusus Wanita yang Ingin Tampil Stylish

Assalamualaikum para pembaca, dalam artikel ini saya mau mereview brand asli Indonesia yang terbilang sangat stylish untuk melengkapi OOTD para wanita. Secara dong, wanita pasti ingin tampil trendi, stylish, dan eye catching. Apalagi sekarang dibeberapa feed instragram sudah berseliweran OOTD yang bikin lapar mata untuk ingin memiliki dan memakainya juga.

Sebagian wanita pastinya selalu memperhatikan oufitnya setiap kali mereka keluar rumah. Entah itu hangout bareng teman, arisan, kondangan, ngantor, dan masih banyak kegiatan lainnya. Mereka akan memadupadankan dengan setelan yang nyaman bagi mereka tentunya. Agar tetap percaya diri pastinya oufit yang dipilih harus benar-benar nyaman saat dipakai. Salah satu oufit yang nyaman adalah produk dari Cammomile.

Cammomile oufit wanita

Teman-teman pastinya sudah mengenal produk brand Cammomile yang ada banyak macamnya ini. Brand ini hanya khusus oufit untuk wanita. Pilihan modelnya juga sangat beragam loh sehingga teman-teman bisa saling memadupadankan oufit yang dipakai sesuai kegiatan yang akan dilakukan. Untuk atasan misalnya, ada blouse layer yang bisa dipadukan dengan segala bentuk bawahan baik itu rok maupun celana. Sesuaikan dengan kegiatan/acara yang akan kalian datangi.

Oh iya, bagi customer harus berhati-hati juga saat akan membeli brand Cammomile. Kalian wajib tahu perbedaan Cammomile original dengan yang palsu. Nggak mau kan mendapatkan Cammomile yang palsu? Biasanya perbedaan ini terdapat pada label yang melingkupi produk.

Pada produk Cammomile yang asli, sudah pasti dilengkapi oleh label yang original. Berbeda dengan produk palsu abal-abal atau kw. Dari segi bahan, juga dapat menjadi aspek pembeda. Material yang dipakai pada produk asli adalah grade premium yang orth it dengan harganya. Sementara itu, pada produk yang bukan original atau palsu, biasanya dibuat oleh bahan yang kurang baik grade kualitasnya.

Untuk itu, teman-teman sebaiknya tidak terpengaruh dengan harga produk brand yang ternyata dijual sangat murah malah justru yang demikian ini perlu dipertanyakan mengenai keaslian produknya. Supaya tidak terjadi penyesalan, lebih baik berhati-hati saat belanja ya teman-teman.

Harga dari produk Cammomile bervariasi, mulai harga oufit yang paling murah kurang dari 100ribu rupiah. Harga tersebut sangat terjangkau sih menurut saya, oleh sebab itu buat teman-teman yang butuh oufit trendy dan stylish dengan harga yang sangat terjangkau serta kualitas yang baik dan memuaskan saya rekomendasikan untuk pilih Cammomile.

Cammomile oufit wanita stylish


Pastinya dalam perawatan pakaian harus diperhatikan saat akan mencucinya. Perawatan Cammomile anti ribet layaknya perawatan outfit pada umumnya, dalam merawat produk sebaiknya disesuaikan oleh jenis bahan. Bahan yang mudah kusut seperti katun rayon sebaiknya sering disetrika untuk menghilangkan kusut pada pakaian sehingga saat akan dikenakan tampak rapi, lembut, dan membuat percaya diri bagi si pemakai.

Perhatikan juga apakah pakaian bisa dicuci menggunakan mesin cuci atau tidak. Saat mencuci sebaiknya pakai sabun cuci yang pas agar tidak merusak serat kain. Agar warna pakaian tidak pudar lebih baik tidak menjemurnya secara langsung di bawah paparan sinar matahari. Sebab, paparan sinar matahari cenderung akan memudarkan warna kain. Mengenai penyimpanan, setelah disetrika sebaiknya digantung agar tidak kusut lagi sehingga saat akan dipakai tak perlu disetrika kembali. 

Asiknya lagi nih, pilihan oufit dari brand Cammomile ini bisa untuk wanita berhijab dan non hijab. Jadi nggak ragu lagi deh memilih brand asli Indonesia yang stylish dengan kualitas yang bagus. Cammomile bisa dibeli secara online loh, jadi teman-teman bisa memilikinya walaupun tinggal di luar kota. Yuk koleksi brand Cammomile untuk melengkapi OOTD kita setiap harinya.

Salam,
Dwi Puspita

1 comment:

  1. Eh aku suka niih model outer nyaaa :). Memang lagi seneng nyari2 outer biar gampang dipadupadankan Ama baju yg lain mba.

    Coba ah aku cek2 dulu model2 baju cammomile ini. Akupun lebih milih beli yg ori kok drpd barang palsu. Krn berasa banget bahannya pasti ga nyaman kalo palsu

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)