Fashion Untuk Anak Remaja Perempuan yang Berhijab

Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, dalam artikel ini saya akan ngomongin fashion anak remaja perempuan berhijab. Bagi saya fashion sangat penting sekali, apalagi fashion untuk remaja pasti mereka akan lebih update jika dibandingkan saya yang sudah berumur kepala tiga ini. Saya sebenarnya suka sekali melihat fashion remaja yang kekinian dan tetap tampil sopan serta stylish. Remaja masa kini memang beda ya, sudah bisa memilih style berpakaian yang unik dan menarik. Kadang kalau saya perhatikan gaya pakaian mereka ini terinspirasi dari para selebgram dan kadang cenderung pakaian yang digunakan hampir sama persis. Dengan memadupadankan pakaian yang berwarna cerah dengan bawahan yang netral menjadikan gaya ootd mereka saat difoto lebih keren.

Biasanya saya melihat foto-foto mereka di feed Instagram dengan gaya khas anak remaja yang lagi difoto model kekinian, misalnya sambil jalan, membaca buku, ngopi, dan hangout bersama teman. Di foto tersebut saya akan memperhatikan pakaian mereka dan kadang ingin memilikinya juga. Berandai-andai saya kembali muda dan memakai oufit seperti mereka saat hangout bersama teman-teman. Bawahan fashion yang dipakai serba tertutup dengan hijab yang selalu dijaga agar tidak menampakkan aurat. Oufit yang dipakai pun harus nyaman agar aktivitas tak terganggu dan pastinya hal inilah yang akan membuat percaya diri bagi si pemakai.

Bawahan fashion yang dipakai anak remaja ada 2 pilihan, yaitu rok panjang dan celana panjang. Untuk celana juga banyak macamnya, antara lain :

1. Kulot
Celana kulot juga banyak macamnya, mulai kulot plisket, kulot jeans, dan kulot batik. Modelnya memang tampak seperti rok namun ini adalah celana yang longgar bagian bawahnya. Memakai kulot memang sangat nyaman sekali bagi mereka yang tidak suka dengan pakaian ketat. Kalau saya pribadi memang suka memakai kulot, luwes aja rasanya kalau memakai bawahan satu ini karena longgar saat dipakai.

Bawahan panjang perempuan

2. Jegging
Jegging sebutan untuk legging yang terbuat dari material denim yang lentur. Kalau diperhatikan, hampir tak ada bedanya dengan celana denim pada umumnya, hanya saja lebih melekat dan ketat di kaki, saya biasanya menyebutnya jeans legging. Bawahan ini sudah pasti tidak terlalu longgar seperti kulot.

3. Jogger
Celana jogger atau yang biasa dikenal dengan jogger pants terinspirasi dari celana training yang biasanya digunakan berolahraga. Celana jogger memiliki ciri khas yang mana pada opening leg nya menggunakan karet sehingga sepatu yang kamu gunakan akan terlihat jelas. Celana Jogger bisa digunakan untuk berolahraga ataupun jalan-jalan karena sangat nyaman sekali. Celana Jogger ini favorit saya juga saat melakukan kegiatan luar rumah yang bersifat santai.

Dari 3 jenis celana panjang ini, bawahan remaja perempuan mana yang cocok buat teman-teman? Pastinya tergantung si pemakainya ya, mau dipadukan dengan pakaian yang berwarna ataupun yang polos sih pokoknya sesuai style kalian masing-masing.

Celana remaja perempuan


Memilih celana remaja perempuan yang berhijab pastinya harus yang nyaman, stylish dan sopan yaitu tetap menutup aurat sebagaimana mestinya. Penampilan sopan dan tertutup tak kalah stylishnya loh. Memadupadankan atasan dan bawahan agar eye catching saat dilihat banyak orang. Memang sih, penampilan anak remaja memang butuh apreasi baik dari teman-temannya ataupun orang lain yang melihatnya. Dunia remaja memang unik dengan segala kreativitas yang dimilikinya. Nah, kalau teman-teman suka model bawahan remaja perempuan yang mana ini? Tetap sopan untuk remaja perempuan yang berhijab ya, Insyaallah kalian tetap cantik dan stylish.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)