(Review) Hostinger Indonesia, Solusi Buat Kamu Yang Butuh Web Hosting Terbaik

Tidak dipungkiri bahwa zaman sekarang bisnis memang bermacam-macam, salah satunya adalah promo gencar domain murah. Sebagai blogger yang berkecimpung dengan dunia tulis menulis dan mereview segala yang perlu direview di blog sesuai bidangnya. Saya pribadi mengakui itu, bahwa agar tetap dilirik oleh client saya harus berani “bondo” kata orang Jawa. Saya harus membeli domain agar terlihat professional di mata klien. Hal inilah salah satu agar saya tetap bisa tetap eksis di dunia perbloggeran.



Banyaknya penjual domain yang menawarkan domain murah, dimain gratis, domain gratis nama memang banyak. Namun kita harus jeli apakah benar seperti itu, apakah memang servisnya memuakan kita sebagai pengguna.

Sebenarnya kita tak perlu bingung tentang hal ini, mencari domain murah bisa dilakukan oleh siapa saja. Tinggal menuju website Hostinger Indonesia kemudian carilah Cek Domain untuk mengecek ketersediaannya dan dapatkan segera nama domain yang sangat murah sesuai keinginan kalian.

Di Hostinger Indonesia kita bebas ingin mengecek domain yang kita inginkan yang belum terpakai oleh seseorang. Tenang saja, gratis kok untuk mengecek ketersediaan domain yang belum terpakai. Untuk harga domain yang bisa kalian pilih, mulai dari harga Rp. 9.900,00 per bulan. Bagaimana menurut kalian? Murah bukan.

Hostinger Indonesia


Tips yang paling ampuh adalah memilih layanan web hosting yang premium ataupun bisnis dan segera dapatkan nama domain secara gratis. Mau-mau kalian pake nama domain apa.
Tidak hanya mendapatkan domain gratis sih sebenarnya namun kalian akan mendapatkan beberapa kelebihan lainnya seperti disk dan bandwidth unlimited, bantuan live chat yang nonstop dengan timnya, dan WordPress hosting murah unlimited. Wow...kan.

Harga yang ditawarkan tersebut mulai dari Rp. 9.900,-/bulan. Sangat murah sih menurut saya dengan berbagai kelebihan yang akan kita peroleh nantinya.

Kalau menurut saya pribadi tidak ada alasan untuk kalian nggak membeli web hosting yang murah berkualitas seperti ini. Dengan adanya teknologi yang canggih seperti cloud, hosting di hostinger.co.id pastinya akan benar-benar menjadikan lebih canggih sebab telah dilengkapi PHP, MySQL, dan FTP.

Hostinger.co.id adalah hosting terbaik di Indonesia yang siap selalu membantu para pencari web murah untuk membuat website tanpa kalian harus membayar mahal. Mengapa? Karena web hosting di Hostinger.co.id memang benar-benar murah meriah.

Semua para pencari web murah akan mendapatkan yang mereka mau di hostinger.co.id. Semuanya serba murah, mulai dari web hosting termurah dan unlimited dan biaya registrasi domain yang murah. Jika ada yang masih awam tentang website, bisa menggunakan platform web hosting secara gratis yang dimiliki hostinger co.id.

Ada juga uji coba hosting selama 30 hari loh. Program ini 100% bebas resiko dan nggak akan mengecewakan kalian. Jika suatu saat kalian nggak puas dengan paket murah yang ditawarkan atau kalian hendak membatalkan penggunaan layanan ini 30 hari ke depan, segara beri tahu karena uang kalian akan dikembalikan tanpa syarat apapun. Hebat bukan?

fitur Hostinger Indonesia


Dan yang perlu kalian tahu, custom dari nama domain ini sudah gratis dan include dalam service Premium/Bisnis di Hostinger. Untuk menjamin keamanannya dan website yang ramah SEO hostinger co.id telah tersedia sertifikat SSL secara gratis untuk semua pengguna paket web Bisnis untuk klien.

Yang memiliki toko online ataupun jasa apa saja yang perlu dijual dengan menggunakan website sekarang nggak perlu bingung lagi. Karena di hostinger.co.id juga peduli pada SEO dengan memakai SSL dan domain website pribadi secara free. Pastinya akan memudahkan para pelaku usaha agar jualannya menjadi laris karena mudah terindex oleh mesin pencari.

Selain itu, membuat blog ataupun website dengan fitur seperti script Installer bisa sekali klik saja. Nggak pake lama untuk menunggu karena fitur ini dengan cepat akan menginstal CMS yang sangat disukai oleh para pembuat blog ataupun website seperti, WordPress,  Prestashop, OpenCart, Forums, Joomla, Dripal, dan 300 CMS.

Hostinger.co.id menyediakan semua tool yang dibutuhkan oleh semua orang untuk membuat website sehingga dapat dijalankan secepat mungkin. Alikasi Installer serta menu drag and drop website builder juga ditawarkan di Hostinger Indonesia. Dengan cepat pula, kalian sudah mempunyai website yang menarik. Yang ngaku blogger pastinya akan memebrikan kemudahan, karena memang dunia mereka adalah web hosting agar tetap selalu eksis, ataupun saat mereka menulis di blog kini tak ada lagi halangan. Bebas menulis sepuasnya dan semaunya asalkan tetap dalam aturan dan tata karma yang berlaku.


6 Alasan Mengapa Kamu Harus Memilih Web Hosting Terbaik di Hostinger.co.id
  1. Sudah sangat terbukti jika memang tempat website ini adalah terbaik. Kurang lebih hampir 4 tahun, Hostinger menjadi web hosting murah loh gaes yang menyediakan premium class lebih baik daripada layanan perusahaan web berbayar lainnya. Hosting Indonesia termurah dengan fitur premium cloud serta jaminan uptime server yang hampir mendekati  99%. Hmmm... keren kan.
  2. Dapatkan Nama Domain Secara Gratis. Fyi, Hostinger adalah salah satu pendaftar domain termurah dan anggota ICANN yang telah tersertifikasi loh. Dengan Hostinger, kalian bisa menghemat beberapa rupiah dari uang kalian. Hanya dalam satu layanan, kalian sudah mendapatkan custom nama domain dan web hosting unlimited. Dan pastinya, domain gratis sudah termasuk dalam layanan web hosting murah Premium dan Bisnis.
  3. Pilihan Web Hosting Unlimited Yang Banyak. SSD disk space and bandwidth yang unlimited nggak akan membuat kalian rugi besar. Dengan pilihan hosting unlimited dan menaikkan traffic boost maka kalian akan mendapatkan lebih banyak pengunjung website. Hal ini sangat berpengaruh pada SEO dan peringkat WEB di mesin pencari. Hmmm... cocok nih bagi yang ikutan lomba SEO atau yang banyak kerjasama dengan brand.
  4. Bantuan Live Chat Full 24 Jam. Hostinger sangat mengutamakan customer. Kapan saja dan dimana saja, pokoknya 24 jam. Hostinger akan siap membantu segala pertanyaan dari pelanggannya agar tidak lagi kebingungan tentang masalah web hosting. Tim Support Hostinger yang siap menolong kalian secara live. Wow… 24 jam nonstop tanpa ada jeda waktu. Sungguh benar-benar perusahaan yang mengutamakan pelanggan. Kalian akan langsung terhubung dengan tim yang professional yang siap mengatasi segala permasalahan kalian. Berbeda dengan kebanyakan perusahaan hosting, tim Hostinger sangat responsive dan benar-benar akan mendengarkan segala pertanyaan dan keluh kesah pelanggan.
  5. Website Builder Yang Mudah dan Murah. Kalian tidak perlu membayar mahal untuk bisa bikin website yang sangat keren dan bermanfaat untuk banyak orang. Dengan website builder yang mudah dan murah dari Hostinger Indonesia, kalian dapat membuat website tanpa harus menjadi ahli coding karena sangat menarik dan mudah dikustomisasi sendiri. Semuanya dikerjakan oleh tim ahli loh...
  6. WordPress Hosting Dengan Harga Murah. Teknologi ini didukung PHP7 versi terbaru, NGINX, yang berbasis cloud sehingga menghasilkan kecepatan dan hasil terbaik. Kalian tahu hal itu... bagi yang newbi mungkin masih gaptek ya dengan istilah tersebut, tapi bagi yang sudah ahli pas hal tersebut masalah kecil.
Wordpress premium bisa kalian dapatkan dengan harga murah. WordPress dengan hosting terbaik dapat berhasil dengan adanya keseimbangan antara custom built software Super Cache untuk optimasi WordPress dan SSD hardware generasi baru.
Terbukti Hostinger co.id sudah memiliki klien sebanyak hampir 30 juta.
Klien baru setiap hari yang kini sudah mecapai lebih dari 20 ribu klien.
Website sudah dirilis hampir 25 juta website.

web hosting terbaik Indonesia

Jumlah-jumlah tersebut akan terus bertambah dengan semakin banyaknya pengguna internet yang kini semakin hari semakin bertambah banyak dikalangan anak sekolah, kuliah, pekerja, maupun ibu rumah tangga sekalipun. Apalagi mereka yang merambah profesi sebagai blogger. Blogger professional pastinya sangat perlu memiliki web hosting yang mendukung performa kerjanya agar terlihat professional di mata klien. Dengan adanya Hostinger.co.id yang siap membantu siapa saja dalam masalah web hosting saya kira tak perlu khawatir lagi.

Semakin mudah kita mendapatkan domain pribadi kita untuk kepemilikan sebuah web agar nantinya kita tetap terlihat professional dalam masalah pekerjaan di mata klien.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)