Rekomendasi 3 Floral Summer Dress Yang Cocok Untuk Surprise Seorang Sahabat

Rekomendasi 3 Floral Summer Dress Yang Cocok Untuk Surprise Seorang Sahabat


Assalamualaikum para pembaca www.dwipuspita.com, bagaimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat ya.
Semenjak 4 pekan di rumah saja sebenarnya bikin saya bosan loh, pasalnya hobi jalan-jalan saya kini hanyalah mimpi. Tapi tak apalah demi kebaikan bersama dan agar masalah ini segera cepat selesai dan teratasi. Apapun keputusannya, insyaallah saya akan tetap mendukung dan membantu dan berharap menjadi terbaik untuk sesama.


Di rumah saja membuat saya banyak beraktivitas di dunia maya, yupz dengan berselancar mencari berbagai hiburan dengan internet pastinya nggak membuat saya bosan.
Nah kebetulan saya kan penggemar baju-baju yang motifnya bunga-bunga alias floral. Beberapa gamis pun saya miliki dengan motif kesukaan saya tersebut untuk saya pakai di beberapa acara resmi maupun tak resmi. Menurut saya, motif floral itu cantik dan elegan jika dipakai seorang perempuan.

Iseng saya mencari referensi beberapa baju motif floral dan ketemu deh di sebuah website yang menjual dress cantik. Teringat seorang teman dari Polandia yang bernama Karolina, ingin sekali saya memberikan dress motif floral padanya untuk dikenakan saat musim panas nanti. Pasti dia bahagia mendapatkan surprise ini, dress motif floral yang dia inginkan sejak dulu. Bukannya dia tak mampu membeli, namun dia memang menginginkan ada seorang sahabat yang memberikan surprise dress floral favoritnya. Nah, ini dia kesempatan buat saya untuk menunjukkan bahwa saya sangat bahagia bisa memiliki seorang sahabat seperti Karolina.

By the way nih, saya bakalan berikan rekomendasi 3 model dress summer yang sangat cantik untuk diberikan pada sahabat, teman, ataupun keluarga kalian.

1. Midi floral dress

Midi floral summer dress ini tampak cantik dan sopan kalau menurut saya. Dengan panjang dress dibawah lutut memberikan kesan bahwa pemakainya memiliki kepribadian yang baik. Yupz, Summer a-line floral printed zipper going out elegant midi dress sangat cocok nih menurut saya buat hadiah seorang sahabat.




2. Mini Dress
Mini dresses yang satu ini juga tampak cantik loh untuk si pemakainya. Pastinya di saat summer orang-orang yang tinggal di negara yang memiliki 4 iklim akan merasakan cuaca yang gerah. Oleh sebab itu, mini dress seperti model ini sangat pas buat mereka.



3. Bohemian floral dress
Karena saya suka motif floral, maka bohemian floral dress sangat cocok bagi mereka yang sama-sama menyukai motif tersebut. Di musim panas pastinya mereka lebih menyukai baju yang sedikit terbuka namun tetap terlihat cantik dan anggun.

3 floral summer dress tersebut sebenarnya bisa kita dapatkan secara online di website www.kis.net dengan harga yang menarik. Banyak potongan harga yang bisa dapatkan jika membeli secara langsung melalui website tersebut. Nah, sekarang saya sudah nggak bingung lagi nih untuk memberikan surprise untuk sahabat saya Karolina.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)