Project Google Maps Indonesia Untuk Aplikasi Ternama

Pelaksanaan project Google Maps Indonesia pada banyak bidang dan bisnis sudah bukan hal yang baru lagi. Banyak sekali bisnis dan usaha yang memanfaatkan layanan ini untuk memberikan kemajuan yang lebih optimal serta peningkatan omzet dan jumlah pelanggan. Salah satunya hal ini juga dimanfaatkan oleh berbagai aplikasi ternama yang banyak digunakan orang. Terutama yang berada di kota-kota besar di Indonesia. Bagi yang penasaran mana saja aplikasi yang sudah memanfaatkan Google Maps untuk menunjang aktivitas bisnisnya, berikut ini beberapa informasi menarik project Google Maps Indonesia yang dilaksanakan oleh Terralogiq.

Proyek google maps

Project Google Maps Indonesia Untuk Halodoc

Siapa yang tidak tahu dengan Halodoc? Aplikasi yang satu ini semakin hari makin menjadi favorit kebanyakan orang. Kemudahan dalam melakukan konsultasi online dengan tenaga kesehatan ditunjang dengan pembelian dan penebusan resep obat secara praktis menjadi andalan utama aplikasi tersebut. Terutama di masa sekarang dimana banyak yang lebih mengandalkan pembelian obat secara online. Tentunya seiring waktu Halodoc sendiri berkembang makin pesat dan maju.

Tentu saja hal ini berkat dukungan dari pelaksanaan project Google Maps Indonesia untuk aplikasi yang satu ini. Berkat Google Maps, pengalqaman pengguna lebih meningkat dan bahkan dapat menghemat biaya hingga mencapai 20% besarnya. Bukan hanya itu saja, tetapi akurasi data layanan pembelian dan pengantara obat juga jauh lebih optimal. Selain itu akses layanan kesehatan menjadi jauh lebih optimal dan lebih mudah.

Project Google Maps Indonesia Untuk Sayurbox

Membantu kebutuhan harian kebanyakan ibu rumah tangga, Sayurbox makin berhasil menarik hati banyak pelanggannya. Apalagi setelah memutuskan untuk menggunakan Google Maps sebagai salah satu andalan dari aplikasi ini. Berkat keputusan tersebut, Sayurbox berhasil menghemat waktu dalam melaksanakan pengiriman termasuk memberikan akurasi lokasi pengiriman sayuran dan buah yang lebih tepat dengan mudah. Sehingga tentu saja hal ini mendukung keberhasilan Sayurbox secara menyeluruh, termasuk juga memperluas jaringan petani lokal yang tergabung sebagai penyuplai Sayurbox.

Optimasi Project Google Maps Indonesia

Tentu saja seluruh manfaat dan keuntungan yang memimpin aplikasi di atas menuju kepada keberhasilan tidak lain karena optimasi yang telah dilakukan oleh Terralogiq. Sebagai mitra Google Maps terpercaya di Indonesia, Terralogiq membantu banyak aplikasi termasuk Halodoc dan Sayurbox melalui beberapa hal penting berikut ini:

1. Desain

Pada sebuah aplikasi tentunya desain merupakan hal yang sangat penting. Maka dari itu dalam hal ini Terralogiq membantu perancangan desain yang efektif untuk aplikasi-aplikasi ternama tersebut. Sehingga dapat dieksekusi lebih lanjut dan membuahkan kesuksesan yang optimal.

2. Develop

Tidak hanya mendesain di awal saja, tetapi Terralogiq juga memberikan layanan pengembangan pada aplikasi-aplikasi tadi. Sehingga kualitas yang lebih baik dapat diraih secara cepat dan efektif bagi aplikasi itu sendiri yang memimpin pada kualitaas yang lebih terjamin dan pengguna yang lebih setia.

3. Support

Terralogiq tentunya selalu memberikan dukungan terbaiknya melalui layanan pemantauan serta pemeliharan secara berkala. Sehingga aplikasi di atas tetap prima dan berfungsi sebagaimana mestinya.

Itulah beberapa project Google Maps Indonesia yang dinilai berhasil dan membantu mengembangkan bisnis dengan baik. Tentunya jika ingin bisnis Anda berkembang di level yang serupa, jangan ragu untuk menggunakan Terralogiq sebagai pilihan layanan penyedia Google Maps untuk aplikasi Anda. Dijamin pasti efektif dan mampu meningkatkan keuntungan bisnis Anda secara cepat dan efisien.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)