5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Akan Membeli Apartemen

Memiliki apartemen mewah siapa sih yang gak mau, saya yakin para pembaca www.dwipuspita.com juga sependapat kan? Selain bisa ditempati sendiri, memiliki apartemen bisa jadi cuan yaitu dengan cara menyewakannya. Btw, kalau apartemen udah nyaman apa tega nih disewakan, mending ditempati sendiri sih menurut saya. Menurut saya loh ya!

The kensington royal suites

Buat teman-teman, perhatikan hal ini jika ingin membeli apartemen.

1. Harga Apartemen

Apartemen pastinya juga memiliki tingkatan harga dari para calon pembeli, ada yang biasa/standar, menengah dan mahal. Pastinya tingkatan tersebut juga mengacu pada harga jual dari pengembang apartemen (developer). Semakin mewah apartemen tersebut harga jualnya pun semakin tinggi. Mewah tidaknya bisa kita lihat dari kelengkapan furniture dan fasilitas yang dimilikinya serta lokasi dari apartemen itu sendiri. So, apakah harga apartemen yang nantinya ingin kalian beli sudah memenuhi budget cuan yang kalian miliki? Perlu dipikirkan dan pertimbangan ya!

2. Fasilitas Apartemen

Pastinya fasilitas pun penting banget untuk diperhatikan saat akan memilih unit apartemen yang ingin dibeli. Fasilitas yang lengkap pastinya membantu kita dalam melakukan segala hal tanpa perlu repot-repot keluar dari lingkungan apartemen apalagi harus berkendara cukup jauh.

The kensington royal suites

Fasilitas pun mencakup disekitar apartemen, termasuk sarana dan prasarana. Apakah bangunan apartemen tersebut dekat dan tersedianya pusat perbelanjaan, ATM, Rumah Sakit, taman bermain, tempat olahraga, tempat ibadah dan sekolah. Penting banget memang memperhatikan fasilitas yang dimiliki dan fasilitas yang ada disekelilingnya demi kenyamanan penghuni saat menempati unit apartemen yang dimilikinya nanti.

3. Lokasi Apartemen

Pastinya para pebisnis tak ingin membuang waktunya sia-sia dijalanan, apalagi jalanan yang super macet. Sudah diperhitungkan juga apakah lokasi apartemen yang akan dibeli dan ditempati nantinya memudahkan mobilitasnya. Lokasi sangat penting sekali, terutama dekat dengan jalur busway, LRT dan jaringan jalan tol yang mana memudahkan dan mempercepat waktu saat ingin sampai ke suatu tempat yang akan dituju. Selain itu jika apartemen tersebut berada di pusat kota sehingga memudahkan akses dan mobilitas kemana saja.

4. Latar Belakang Pengembang/ Developer

Perlu dicatat nih, latar belakang pengembang (developer) penting banget. Apakah developer pernah bermasalah sebelumnya atau malah sebaliknya memiliki rekam jejak yang bagus. Pastinya, rekam jejak developer yang bagus inilah yang nantinya akan dipilih customer saat memilih hunian, baik apartemen maupun rumah. Mereka si calon pembeli tak ingin nantinya ada masalah dikemukakan hari dengan apartemen yang sudah dimilikinya sehingga memang sangat penting sekali sebelum membeli dan serah terima apartemen harus mengetahui pengembangnya siapa.

5. Tipe Apartemen

Nantinya akan ada beberapa pilihan untuk menentukan suatu unit apartemen. Tipe mana yang cocok kita tinggali nantinya. Jika sendiri mungkin pilihan dengan 1 kamar cukup, namun jika bersama keluarga tentunya pilihan harus lebih dari 1 kamar.

Teman-teman sudah kenal dengan The Kensington Royal Suites? Yup, salah satu apartemen mewah yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. The Kensington Royal Suites sangat mewah dan sempurna dalam segala aspek. Huniannya dibangun dengan material kokoh dan premium dan didesain secara cermat, teliti dengan gaya arsitektur modern. Lanskap hijau yang rimbun dan lega serta berbagai fasilitas internal dihadirkan pada setiap unit The Kensington Royal untuk kenyamanan para pemilik apartemen. Rasanya beristirahat setelah sibuk seharian sangat sempurna apalagi bisa bertemu dengan keluarga di hunian apartemen yang mewah ini.

The Kensington Royal Suites berdiri di atas lahan seluas 4 hektare yang berada di dalam kawasan Summarecon Kelapa Gading, lokasi yang unggul di Jakarta Utara. Summarecon sendiri merupakan lokasi yang sangat strategis loh dengan kemudahan akses yang dimilikinya dan memudahkan mobilitas bagi mereka yang super sibuk sehingga pergi ke mana-mana lebih mudah.

Untuk fasilitas yang dimiliki oleh The Kensington Royal Suites sendiri sangatlah mewah. Salah satunya adalah terrace garden dan podium garden yang bikin kita enjoy setelah beraktivitas. Ruang hijau teduh bersama beragam fasilitas penunjang hunian bisa dinikmati penghuni, memberikan kemudahan dan kenyamanan yang menyegarkan serta menenangkan. The Kensington Royal Suites menghadirkan kompleks hunian bertema resort di dalam kawasan Summarecon Kelapa Gading.

The kensington royal suites

Lokasinya yaitu di Jl. Raya Kelapa Kopyor No.12, Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240 memungkinkan penghuni apartemen untuk memenuhi kebutuhan dan menikmati beragam aktivitas dengan cepat dan mudah. Di sekitar The Kensington Kelapa Gading terdapat fasilitas umum untuk kebutuhan mendasar seperti rumah sakit, sekolah, serta fasilitas memikat seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan fasilitas rekreasi serta olahraga. Jadi kemanapun tak perlu jauh-jauh untuk bisa ketempat yang ingin dituju.

Selain di luar, di dalam kawasannya sendiri terdapat gedung perkantoran dan area komersial. Lokasi The Kensington Kelapa Gading juga memiliki aksesibilitas yang sangat baik dengan beberapa pilihan infrastruktur dan moda transportasi yaitu LRT, busway dan juga jaringan jalan tol. Mudah banget kan pergi kemana-mana dan pastinya sesibuk apapun kita pastinya ingin cepat sampai ke rumah dan berkumpul dengan keluarga.

Nah, sudah ada gambaran kan mau pilih unit apartemen mana nantinya. Pastinya apartemen dengan fasilitas lengkap menjadi salah satu favorit kita dan harganya cocok. Yuk tentukan unit apartemen pilihan teman-teman sekarang.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)