Wajah Glowing dengan Serum Pencerah Wajah dari Pond's

Akhir-akhir ini saya rajin merawat wajah, maklum tambah usia wajah saya tambah berubah apalagi aktivitas yang super padat baik diluar maupun didalam rumah yang bikin wajah nggak rileks sama sekali. Selain kusam, dekil, banyak komedo, dan juga mulai tampak penuaan dini di beberapa area. Maklum usia makin kesini makin bertambah dan komplitlah sudah permasalahan di wajah. Namun pada akhirnya saya mencoba serum pencerah wajah karena banyaknya review positif setelah memakainya. Saya nggak asal pakai dan beli loh, buat wajah gak boleh main-main. Harus bener-bener paham kandungan dan manfaatnya apakah memang terbukti atau tidak dan apakah memang dibutuhkan oleh permasalahan wajah saya. Jujur, saya ingin memiliki wajah glowing tanpa perlu mengeluarkan banyak uang dan hasilnya pun tidak perlu menunggu terlalu lama.

Saya memakai serum pencerah wajah secara rutin agar mendapatkan wajah glowing impian saya. Walaupun sudah memiliki anak namun keinginan tampil cantik seperti mbak-mbak tetap menjadikan semangat saya. Wajah dan jiwa harus tetap tampak muda walaupun sebenarnya sudah tidak muda lagi. Hayooo, siapa sih uang nggak mau tampil muda walaupun sudah emak-emak, apalagi saat bayar di kasir kita masih tetap dipanggil dengan sebutan mbak atau kakak. Iya kan?

Akhirnya dengan pemakaian rutin serum pencerah wajah dari Pond's wajah terlihat glowing. Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang rajin saya pakai setiap hari ternyata bikin kulit wajah glowing lebih cepat loh. Beneran nggak nyangka bakalan glowing secepat ini tanpa perlu menunggu berminggu-minggu dan tanpa mengeluarkan banyak uang untuk mencerahkan wajah lebih cepat dan mudah.

Serum pencerah wajah

Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal dalam mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah agar tampak lebih glowing maksimal. Kandungan Gluta-Boost-C bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Vitamin B3 (Niacinamide) yang dapat menyamarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus. Hyaluronic Acid Complex yang melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembap dan berkilau.

Triple glow serum

Saya menggunakan setiap hari, dengan cara mengoleskannya ke wajah setiap hari setelah mandi dan saat akan melakukan aktivitas baik di luar maupun didalam rumah. Bahannya tidak lengket dan langsung meresap ke kulit wajah sehingga wajah tampak lebih cerah. Rutin pemakaian, pasti deh kulit wajah lebih glowing maksimal seperti yang diinginkan.

Serum pencerah wajah pond's

Belum lengkap rasanya jika hanya menggunakan Triple Glow Serum karena masih ada rangkaian serum pencerah wajah berupa masker wajah yaitu Triple Glow Serum Mask yang bisa digunakan keduanya secara bergantian sesuai keadaan kulit wajah agar hasil wajah glowing lebih maksimal. Kandungan dari masker wajah ini sama seperti Triple Glow Serum hanya bedanya dalam bentuk masker saja. Kandungan serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya dan merupakan serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan tiga kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk wajah agar lebih glowing.

Triple glow serum mask


Cara pemakaiannya mudah banget, seperti menggunakan masker wajah pada umumnya. Keluarkan dan buka lembaran masker kemudian sesuaikan masker dengan bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi kulit wajah selama 15-20 menit. Setelah itu lepaskan masker dan jangan dibilas ya, karena masih ada sisa serum diwajah lanjutkan dengan memijat wajah dan leher secara perlahan. Jangan dibilas dan rasakan kulit wajah yang sudah ternutrisi halus dan lembut.

Triple glow serum mask


Saya sendiri memakai Triple Glow Serum Mask nggak terpaut waktu, intinya sih suka-suka saya. Misalnya saya pakai saat rileks dan ingin merilekskan diri akan saya pakai Triple Glow Serum Mask sambil duduk santai sembari menikmati kopi di beranda dengan memakai masker wajah yang memiliki 3 manfaat sekaligus, atau saat akan beranjak tidur, bisa juga sambil menemani anak-anak bermain, atau saat akan siap-siap ke luar rumah untuk menghadiri beberapa acara agar wajah tampil glowing.

Serum pencerah wajah


Ini adalah pengalaman saya memakai serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask untuk mendapatkan hasil wajah glowing setiap hari. Teman-teman juga bisa memiliki wajah glowing dengan cepat dan miliki percaya dirimu setiap saat dengan serum pencerah wajah dari Pond's.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)