Menikmati Gedung-Gedung Tinggi di Surabaya Barat

Assalamualaikum...

Yihaaaa... Welcome back again. Insyaallah semoga nggak males-malesan lagi, kali ini mau rajin posting cerita dan pengalaman yang sudah dikerjakan hari itu.

Jujurly kangen banget nongki syantieq di beberapa tempat hits di Surabaya sambil lihat kendaraan yang lalu lalang dan melihat gedung-gedung tinggi. Selama beberapa tahun ini emang gak pernah nongki lagi, terhitung setelah punya 2 anak dan sekarang 3 anak udah gak sebebas dulu. Zaman masih punya 1 anak masih mampu menghandle, sekarang mah ampun deh mendingan jaga anak-anak dirumah karena lebih bebas dan pastinya aman.

Spazio surabaya barat


Suka banget sih ngopi, tapi sekali ngopi ke daerah Trawas, Pacet, Prigen, Batu sekalian ngajak anak-anak melihat alam yang indah ciptaan Allah.

Nah, kemarin itu sekalian ikut Ayahnya anak-anak ke daerah perkantoran di kawasan Spazio Surabaya Barat. Wow banget dong tentunya melihat gedung-gedung tinggi depan mata. Ini kan impian saya selama ini pengen nongki syantieq sambil melihat lalu lalang kendaraan dan melihat gedung-gedung tinggi.

Spazio surabaya barat


Saya biarkan 2 anak saya main sesukanya, ngemper di bawah tanpa alas tak masalah nanti kan bisa mandi setelah sampai rumah. Sedangkan Ayahnya sibuk menelpon klien untuk kerjaannya.

Spazio surabaya barat


Walaupun siang hari tapi happy banget anak-anak diajak quality time seperti ini, nggak hanya anak-anak tapi emaknya juga happy. Sesederhana itu ya ternyata bikin diri saya happy.

Spazio surabaya barat


By the way, anyway, busway 5 hal yang bisa saya lakukan di tempat nongkrong Spazio Surabaya Barat

1. Ngopi dan Njajan karena banyak tenant makanan dan minuman ditempat ini. Tempat nongkrongnya juga asik banget loh, meja dan kursi yang tertata rapi dan pas untuk melihat lalu lalang kendaraan dan gedung-gedung tinggi didepan mata.

2. Asik ngerjain tugas, entah nulis blog, ngedraf blog ataupun bisa juga loh untuk bertemu klien selain ngajak klien ngopi. Btw, buat teman-teman yang usahanya mau di review di blog saya yuk silahkan.

3. Bengong, sambil melihat pemandangan depan mata. Sesekali nyeruput minuman sedikit demi sedikit agar tak cepat habis.

4. Bisa naik Surabaya Bus di halte terdekat sekalian jalan-jalan menikmati arus lalu lintas di Surabaya yang crowded.

5. Ngajak anak-anak dan suami sekedar nongkrong, main-main bersama anak walaupun nggak ada tempat main untuk anak-anak disitu.

Spazio surabaya barat


Yah begitulah kegiatan yang sekiranya bisa saya lakukan untuk tetap happy diluar rumah membersamai anak-anak. Semoga para emak diberikan kesehatan, tetap strong ya.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)