Tuesday, January 16, 2018

5 Alasan Mengapa Catokan Philips Banyak Dipakai Untuk Menunjang Berbagai Macam Style Rambut

Cukup banyak diantara wanita yang terlahir dengan rambut keriting maupun bergelombang, hal ini memang sangat bergantung kepada gen atau keturunan. Beberapa diantara mereka yang merasa kurang percaya diri dengan model rambut tersebut memutuskan untuk meluruskannya, beberapa diantara produk pelurus rambut memang populer di pasaran, mulai dari yang ditawarkan oleh salon-salon dengan teknik tertentu hingga dilakukan sendiri menggunakan catokan, cukup banyak merknya, satu yang paling populer adalah catokan Philips.

Beberapa diantara wanita memang jauh lebih senang mencatok rambut sendiri dibandingkan dengan melakukan rebonding ke salon, mengingat selain tawaran harganya juga disebabkan bahan kimia yang dipakai terkadang tidak sehat dan bisa merusak rambut. Selain itu dengan melakukan proses pencatokan sendiri maka Anda juga bisa secara lebih mudah mengubah model atau gaya sesuai dengan yang diinginkan. Tak harus selalu lurus, melainkan juga model-model ombre yang cukup populer saat ini.

Berbicara mengenai produk catokan sendiri pada dasarnya memang banyak pilihannya, hanya saja jangan salah pilih, karena tidak semua menunjang kualitas yang baik, sehingga bukannya cantik justru akan berdampak pada kerusakan rambut. 


Untuk itulah banyak yang memilih catokan Philips, produk yang satu ini tawarkan lebih banyak nilai lebih, diantaranya adalah:



  1. Terbuat dari bahan keramik berkualitas, keramik dipakai sebagai alas dasar pada proses mencatok rambut, ketika keramik yang digunakan tidak berkualitas, maka panas tidak akan tersebar merata, hal inilah yang paling sering menyebabkan kerusakan rambut. Namun tidak dengan merk Philips ini, karena ia mengkombinasikan keramin berkualitas tinggi sehingga jaminan aman untuk dipakai ke rambut, membuat hasil lurusnya lebih cepat dan juga meminimalkan kerusakan lapisan pelindung rambut.
  2. Tak hanya menawarkan produk catokan pelurus saja, melainkan juga untuk membuat rambut menjadi keriting bergelombang, beberapa diantara Anda yang menyukai gaya rambut ombre maka juga bisa mendapatkannya dengan menggunakan catokan ini, sebagian diantaranya dilengkapi fitur tambahan untuk mengeriting rambut menjadi lebih cepat dengan hasil maksimal.
  3. Dilengkapi dengan fitur pengaturan suhu, sehingga memungkinkan penggunaan juga jauh lebih aman pada rambut, ada kalanya beberapa catokan yang semakin lama dipakai suhunya kian panas, namun tidak bisa dingin kembali, namun Philips ini membekali fitur tambahan untuk mengatur suhu seminimal mungkin sehingga mengurangi resiko kerusakan yang ada pada rambut.
  4. Hemat daya, digunakan setiap hari juga tidak akan bermasalah untuk biaya tagihan listrik keluarga, karena faktanya Philips termasuk perangkat elektronik yang dibekali dengan fitur hemat energi, ramah lingkungan, produknya mengkonsumsi daya listrik dalam ukuran yang sangat kecil, sehingga tidak masalah untuk pengeluaran listrik bulanan Anda.
  5. Lebih awet atau tahan lama, jangan asal pilih produk catokan untuk rambut hanya mendasarkan pada harga yang murah saja, karena tidak menjamin ketahanannya, faktanya Philips ini sudah teruji sejak dulu. Tak hanya untuk produk catokan rambut saja, melainkan juga perangkat listrik yang lainnya, terbukti benar-benar berkualitas sehingga bisa dipakai untuk jangka waktu yang lama.



Beli catokan Philips ini secara online juga bisa, pastinya jauh lebih mudah, dapatkan tampilan yang kian cantik dengan style rambut lurus maupun ombre, sesuai dengan gaya yang memang tengah trend belakangan ini. Untuk harga catokan yang ditawarkan oleh merk satu ini juga tergolong sangat bervariatif, namun cukup murah, mulai dari angka 300 ribuan rupiah.

Friday, January 12, 2018

Pantai Siung, Destinasi Wisata Di Jogja Yang Akan Aku Kunjungi

Jogjakarta seakan nggak pernah luput menjadi salah satu list tempat favoritku untuk berwisata. Terakhir kali ke Jogja pada tahun 2012 saat family gathering tempatku bekerja dulu. Seakan tidak ingin melupakan Jogja kadang aku ingin merencanakan liburanku dengan keluarga, yah hanya dengan suami dan anakku saja. Jogja memang memberikan kesan kangen yang luar biasa. Selain kulinerannya yang murah dan menggoda pun aku terpesona dengan ragam batiknya yang dijual dengan harga terjangkau.



Yah, aku salah satu pecinta batik. Aku sangat suka dengan kain khas Indonesia ini. Corak dan warnanya sangat mewah, cocok dipakai dalam situasi apapun. Kondangan, kerja, travelling, dan acara resmi maupun non resmi tetep kece dengan memakai batik.


Selain itu nggak lengkap rasanya kalo ke Jogja belum berfoto di jalan Malioboro. Di jalan Malioboro ini banyak sekali penjual batik dan harganya cukup terjangkau. Aku selalu memborong berbagai batik jika sudah belanja di tempat ini. Selain pesanan dari para saudara pun bisa sebagai oleh-oleh.



Oh iya, kalau ke Jogja rugi banget kalo nggak main ke pantainya. Pantai di Jogja tak kalah keren dengan pantai-pantai indah di Indonesia. Destinasi wisata pantai di Jogja banyak banget loh, jadinya kalau mau wisata ke Jogja kudu itenery nya disusun sedemikian rupa biar nggak gagal.



Saat family gathering tahun 2012 yang lalu aku hanya sempat main ke Pantai Parangtritis. Ombaknya keren banget, gede. Kudu hati-hati pokoknya takut ditelan itu ombak.
Tapi... tetep aja bikin nagih. La wong keren banget pantai-pantai di Jogja itu. Nggak hanya pantai Parangtritis tapi pantai-pantai di Jogja membuatku kangen dan ingin rasanya kembali ke tempat ini lagi.




Sumber gambar : Blog Traveloka

Nah, nantinya jika memang liburan ke Jogja bareng keluarga terealisasi aku maunya ke Pantai Siung. Pantai Siung yang terletak di Gunung Kidul Jogja ini memiliki pemandangan alam yang mempesona. Wisata alam Indonesia memang kece-kece, nggak kalah kecenya dengan wisata di luar Indonesia sana.

Pantai Siung memiliki tebing raksasa yang sangat indah, sangat dimanja dengan deburan ombaknya serta angin yang melambai. Pantai ini dijadikan tempat panjat tebing ─Ćikarenakan memiliki tebing-tebing tinggi yang sangat cocok sekali untuk dipanjat oleh mereka yang memang ahli dalam bidangnya.


Sumber gambar : Blog Traveloka

Sebenarnya aku tak perlu bingung lagi tentang segala informasi tentang wisata yang ada di Jogja, terutama Pantai Siung. Karena semua informasi tentang pantai ini sudah dipaparkan di blog Traveloka. Segala informasi yang aku butuhkan ada disana. Mulai dari lokasi dan akses menuju Pantai Siung, fasilitas dan akomodasi yang ada di pantai tersebut, info harga tiket masuk, dan aktivitas apa saja yang bisa dilakukan di Pantai Siung.

Dan aku sangat merekomendasikan kepada pembaca blogku www.dwipuspita.com untuk membaca Blog Traveloka juga seperti aku jika kalian ingin liburan kemana saja.

Oh ya, Traveloka punya layanan baru loh. Kita bisa memilih paket pesawat dan juga hotelnya secara bersamaan alias 1 paket. Pastinya dengan memesan tiket pesawat dan hotel secara bersamaan kita sudah melakukan penghematan sebesar 20% tanpa memasukkan kode promo apapun atau embel-embel apapun. Lumayan kan lebih hemat, jadi duitnya bisa untuk kulineran atau digunakan untuk beli oleh-oleh.

Udah dulu ya... aku mau baca blog Traveloka lagi nih, bikin nagih soalnya untuk persiapan travelling selanjutnya.

Salam,
Dwi Puspita


Wednesday, January 10, 2018

Tentang Rumah dan Yang Membuatku Betah

Assalamualaikum...
Gimana kabarnya teman-teman pembaca blog www.dwipuspita.com?
Dalam postingan ke tiga di bulan Januari 2018 ini aku mau cuap-cuap tentang rumah dan yang bikin aku betah didalamnya. Oh iya... ini asli cuap-cuap ya, tak ada promosi terselubung. Hehehe...

Rumah... kalian pasti tinggal dirumah bukan? Baik rumah ortu, rumah mertua, rumah kontrakan maupun rumah sendiri. Semuanya patut disyukuri karena bisa tinggal dirumah.
Rumah adalah tempat berlindung dari panas dan hujan. Tempat berkumpulnya keluarga dan disanalah semua masalah dan kasih sayang akan muncul.


Ngomong-ngomong masalah rumah, kami sudah menempati rumah imut-imut ini selama 5 tahun lebih. Lebih tepatnya tahun 2012 setelah menikah dan kami pun boyongan kerumah imut-imut yang terletak di baratnya Surabaya Barat ini.


Sekarang rumah imut-imut ini rame dengan tangisan si kecil. Yach, inilah salah satu yang bikin aku betah dirumah setelah memutuskan resign dari tempatku bekerja sebelumnya. Dengan adanya si kecil dan sibuk mengurus segala tetek bengeknya bikin aku terhibur dan sibuk dengan duniaku yang baru.

Rumah yang dibikin berantakan dan nggak ada rapinya. Maunya sih ikut-ikutan menata rumah biar tampak instragamable, tapi apa daya dengan kekuatan super power si kecil rumah jadi acak-acakan lagi. 

Ruang tamu yang semula rapi, bersih, bak foto-foto para instagramers yang demen deken home decoration itu berubah menjadi kapal pecah.

Tapi... aku happy. Itu artinya anakku sehat.


Tingkahnya yang selalu ingin tahu dan penasaran dengan barang yang dilihatnya terkadang bikin aku jerit-jerit histeris. Barang bahaya yang terkadang sudah si kecil pegang, lengah sedikit mengawasinya pasti dia akan menemukan barang baru yang bikin aku tersentak kaget. Salah satunya adalah memasukkan jari-jari kecilnya ke kipas angin. Untung saja dalam posisi kipas angin off, coba lagi muter... pasti deh aku jerit-jerit histeris seperti orang keserupan.



Rumah imut-imut ini kadang bikin aku sumpek. Bukan rumahnya tapi barang-barang yang sudah mulai memenuhi rumah dan ternyata kurang berfungsi. Contohnya treadmil warna orange itu, hadiah yang diberikan suamiku agar aku bisa olahraga didalam rumah tanpa harus bingung mencari waktu yang pas untuk olahraga diluar. Kekurangan treadmil ini adalah tagihan listrik tiap bulannya membengkak. Tapi untung saja ada manfaatnya, selama 6 bulan memiliki treadmil ini berat badanku turun. Dari angka 72 kg menjadi 67 kg. Tapi karena jarang aku pakai karena sudah lumayan turun berat badanku akhirnya treadmil kesayangan nggak dipakai. Daripada isi rumah tambah banyak akhirnya tredmil pemberian suami aku jual. Dan Alhamdulillah laku cepet. Lumayanlah... buat jajan.



Tiap sore jika weekend tiba kami selalu jalan-jalan mengitari perumahan bersama si kecil. Ini kami lakukan jika tidak acara lain di luar rumah. Entah itu acaraku sendiri atau acara suami. Kami senang jalan-jalan keliling perumahan karena bisa melihat berbagai model rumah tetangga yang sudah direnovasi.



Mengelilingi perumahan itu asyik, selain bisa kenal dengan tetangga terkadang juga bisa menemukan spot yang asyik buat foto-foto. Perumahan kami terbilang rumah yang masih sejuk karena masih dikelilingi sawah. Terkadang ilalang menyapa kami jika kami jalan-jalan ke perumahan bagian belakang. Mereka bergoyang kekanan dan kekiri diterpa angin. Pemandangan yang indah ini ternyata bisa kami rasakan disekitaran perumahan.


Perumahan kami yang tergolong masih sepi, karena perumahan ini tergolong perumahan pinggiran. Pinggiran Kota Surabaya dengan harga yang sangat bersahabat di kantong kami. Mungkin mereka yang berduit hanya invest buat masa depan. Tak jarang banyak rumah kosong yang dijadikan tempat tumbuhnya ilalang.


Rumahku memiliki cat berwarna biru untuk bagian pintu dan jendelanya. Bukan berarti aku penyuka biru, tapi secara kebetulan aku memilih warna cat ini agar terlihat segar. Setiap pagi pasti aku akan membuka pintu dan jendela lebar-lebar agar hawa segar masuk ke dalam rumahku. Ventilasi rumah itu ternyata perlu agar rumah selalu sehat dan penghuninya juga ikutan sehat.


Dapur sederhana yang mana setiap pagi menjadi tempat favoritku untuk membuat masakan suami dan anakku. Suamiku selalu membawa bekel ke kantor, soalnya dia sekarang mencoba menjadi vegetarian. Selalu konsumsi sayur yang banyak, nasi cukup 3 sendok dan lauk secukupnya. Mau nggak mau aku harus membuatkan kombinasi sayur yang berbeda setiap harinya agar dia tidak bosan. Vegetariannya sih nggak 100 % tapi dia masih belajar untuk hidup sehat.


Aku selalu excited kalo nemu tanaman baik itu tanaman asli ataupun palsu. Biasanya aku akan berimajinasi untuk menyulap rumahku dengan berbagai macam tanaman agar terlihat rindang dan sejuk. Jadi setiap mampir ke gerai-gerai bunga palsu macam gambar di bawah ini pasti deh bikin aku betah dan nggak mau pulang. Rencananya bunga-bunga itu mau aku borong untuk menghiasi rumahku tapi apa daya oleh suami nggak diizinin. Itu semua hanya nafsu katanya, tahun depan pasti udah bosen lagi. Betul juga sih, soalnya sekarang aku udah sedikit bosan. Hehehe...


Satu-satunya area bermain anakku adalah di jalan gang, jalan gang depan rumah. Disanalah dia akan berekplorasi dengan segala kemampuannya. Berlarian, bermain dengan kupu-kupu, bermain tanah, bermain batu, dan segala yang dia lihat pasti menjadi sasarannya. Selama tidak bahaya, aku biarkan dia bergerak semaunya mumpung ada tempat bermainnya.



Itulah segelumit ceritaku tentang rumah dan yang bikin aku betah didalamnya. Pastinya dengan adanya si kecil aku memiliki teman dirumah, teman ngobrol, bermain, teman makan, teman nonton TV, dan teman jalan-jalan. Kalian punya cerita juga dengan rumah? Dan apa saja yang bikin kalian betah didalamnya. Share yuk...


Sunday, January 07, 2018

Cerita Tahun Baru 2018

Wohooo...
Selamat Tahun Baru 2018

Tulisan pertama di blogku www.dwipuspita.com.
Nggak ada promosi terselubung, semuanya aseliiii cuap-cuapku.

Alhamdulillah... bulan Desember 2017 kemarin rezeki berlimpah. Nggak dipake apa-apa sih, hanya pulang kampung dan kumpul dengan keluarga serta berbagi rezeki yang telah Allah berikan. Sekalian mengunjungi ibu dan ayahku yang pulang dari Umroh. Subhanallah... bener-bener rezeki besar untuk keluarga kami.


Hmmm, kalo di tanya tahun baru kemana? Dirumah sih, sama anak dan ponakan. Kebetulan ponakanku ikut aku selama liburan, kan sekolah pada liburan semester. Sekalian deh ngajak jalan-jalan ke mall deket rumah. Mana lagi kalau bukan mall PTC. Jarak mall paling deket dari rumah dan tempat ini menjadi satu-satunya destinasi wisataku dengan keluarga disaat weekend.

Lumayanlah jalan-jalan ke mall yang terbilang deket dari rumah ini, selain iseng buat cuci mata tapi terkadang bikin isi dompet habis. Gimana nggak habis, kalo habis jalan bakar kalori keliling mall segede ini. Lapar iya. Ya sudah akhirnya mampir kebeberapa kuliner dan tanpa sengaja habis banyak. Kalap... 

FYI, selain jalan-jalan ke mall aku juga mengajak anak dan ponakanku kelililing perumahan. Maklumlah perumahanku kan masih ijo royo-royo. Banyak rumput ilalang yang tumbuh bebas dilahan yang masih kosong. Bener-bener bikin mata dimanja. Pagi hari masih bisa menikmati embun yang masih menempel diantara daun ilalang.


Suerrr, seneng banget deh bisa jalan-jalan bak di desa ini. Yapz, perumahanku masih terbilang desa. Jauh dari hiruk pikuk kota Surabaya namun terbilang dekat dengan Surabaya karena berada dipinggiran Surabaya. Lebih tepatnya punggiran Surabaya Barat dan lebih tepatnya lagi baratnya Surabaya Barat.
Ponakan dan anakku seneng banget kalo aku ajak muter-muter perumahan. Karena nantinya kami akan berhenti di pohon keres. Pohon keres dengan buahnya yang hampir mirip dengan buah ceri. Hehehe...
Biasanya setiap sore aku selalu muter-muter perumahan bersama anakku. Sembari menunggu malam tiba dan si Ayah pulang dari tempat kerjanya. Aku dan anakku selalu menghabiskan waktu di padang ilalang dekat rumah kosong dan pohon keres.


Oh, ya balik lagi tentang cerita tahun baru kemarin ya. Tahun baru kemarin terbilang rame dirumahku. Soalnya yang dulunya kami rayakan berdua setiap tahunnya selama hampir 3 tahun, kemudian bertiga ketambahan anak selama 2 tahun, dan sekarang ketambahan berempat ditambah ponakan yang lagi liburan kerumahku. Seneng banget... makanya aku ajak ponakanku jalan-jalan ke mall. Di desa tempat handai taulan kami nggak ada mall, so dia excited banget saat melihat mall pertama kali. Yah, seperti saat aku melihat pemandangan alam yang indah dan belum pernah aku lihat sebelumnya.


Di PTC lagi ada meet and greet Doraemon, tapi sayang selalu nggak kebagian hari dan jamnya. Disaat aku lagi main mesti mereka nggak tampil. Ya sudah... main-main aja di panggungnya sampai puas. Sekalian nyenengin hati anak-anak, sepertinya mereka happy walaupun si Doraemon nggak muncul.


Aku biarkan mereka keliling sampe puas. Muter-muter panggung nggak jelas, yang penting mereka happy.


Dan akhirnya mereka kelaparan. Yah... kami maksudnya. Aku, suamiku, anakku, dan ponakanku. Semuanya lapar dan akhirnya kita makan besar menikmati weekend ceria di Desember akhir tahun 2017.

Kedua kalinya kami ke PTC, seperti biasa bersama para pasukan. Ponakanku tetap excited banget dengan mall ini. Nggak hanya dia, aku juga excited kok. Hehehe... masalahnya banyak barang incaran yang bisa menjadi list belanjaan. Hehehe...

Yang ini saat malam tahun baru, hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 pukul 4 sore kami berangkat dari rumah menuju PTC.

Kali ini kami jalan-jalan ke Little Tokyo. Suasana bak di negeri Sakura. Kami berpose di tempat-temat yang sudah disediakan.
Dan... inilah hasilnya.





Puas muter-muter mall seperti biasa kami semua makan besar. Kalap... isi dompet sampai habis dan bikin aku menangis tersedu-sedu. Hahaha... kami bergembira ria hingga pukul 10 malam dan akhirnya mau nggak mau harus pulang kerumah.

Ponakanku berpesan, kalau misal nanti dia tidur tolong bangunkan. Soalnya dia mau lihat kembang api yang ada dilangit. Ya sudah... sambil, menunggu pukul 12 malam aku nonton TV walaupun kantuk sudah melanda. Suamiku tidur pulas, anakku tidur pulas, dan ponakanku setengah terbangun. Sekalian aku bangunin soalnya kembang api sudah pada menampakkan keindahannya.

Aku dan ponakanku menyaksikan kembang api warna warni, disusul suami dan anakku yang ternyata juga bangun.

Ini cerita pergantian tahun baruku. Aku happy...
Kalau kalian gimana?

Thursday, January 04, 2018

6 Keunggulan Genki Moko Moko Pants Yang Harus Mama Ketahui

Hai Mom apa kabar?

Gimana kabar si kecil? Masih aktif bukan. Sama Mom si kecilku juga aktif banget. Banyak gerak, nggak mau diem dan yach begitulah tingkah lucunya yang terkadang bikin rumah bagaikan kapal pecah. Hihihihi samaan nggak Mom, rumah bagaikan kapal pecah?

Pastinya semua Mama senang jika anak aktif bukan, itu berarti dia nyaman dan dalam kondisi sehat. Si kecil sehat, pasti semua Mama juga akan bahagia bukan.

Oh ya akhir-akhir ini aku punya aktifitas baru loh Mom. Setiap hari suka cuci sprei, sudah seminggu ini aktifitas cuci sprei sudah aku lakukan. Si kecil yang setiap malam sebelum tidur rajin minum air dan banter ngASInya menyebabkan dia sering buang air kecil. Yach untunglah pake pospak. Tapi pospaknya nggak bertahan lama dan mungkin nggak bisa menampung pipis si kecil terlalu banyak. Akibatnya pipis si kecil meleber dari pospaknya dan yach kena sprei. Tidurnya pun terganggu dan inilah yang bikin dia rewel. Sebagai Mama, kadang aku merasa sedih karena tidur anakku kurang pulas gara-gara pospaknya tidak dapat menampung pipisnya yang terlalu banyak.

Biasanya sih nggak sampai meluber kemana-mana pipisnya, tapi entahlah. Kok tiba-tiba seperti itu. Mungkin si kecil tambah besar dan volume pipisnya terlalu banyak kali ya.




Iseng-iseng deh aku ganti pospak. Dan akhirnya menemukan Genki Moko Moko Pants di Supermarket. Aku coba langsung untuk anakku. Dan voila! Malam pertama nggak ada pipis yang meleber kemana-mana. Sprei tempat tidur kami aman dari pipis si kecil dan aku tak perlu repot cuci sprei lagi.



Ternyata Genki Moko Moko Pants mempunyai 6 keunggulan yang harus Mom ketahui, Popok celana baru teknologi Jepang ini memiliki keunggulan antara lain :

1. 40x gel super serap

Yupzdengan 40x gel super serap dapat menyerap pipis dengan cepat sehingga permukaan popok tetap kering. Si kecil pastinya lebih nyaman dan tak akan terbangun di malam hari. Tidak hanya pada saat tidur tapi saat berada di luar rumah pun sangat nyaman, nggak perlu bingung ganti pospak karena pipisnya.

2. Bantalan penyerap lebih panjang 4 cm

Bantalan penyerap yang dimiliki oleh Genki Moko Moko Pants panjang dan tipis sehingga memberikan perlindungan dari kebocoran secara optimal dan tidak menggembung.

3. Bahan lebih lembut

Bahan lembut karena terbuat dari kapas, sehingga mencegah iritasi pada kulit si kecil.




4. Permukaan berpori

Dengan adanya permukaan yang berpori memberikan sirkulasi udara yang dapat mengeluarkan udara lembab dari dalam sehingga tidak panas dan tidak menyebabkan ruam popok.

5. Fit dan elastis

Pas di badan, tidak menggembung dan elastis mengikuti lekuk tubuh bayi sehingga membuat bayi nyaman bergerak bebas.





6. Fit Comfort

Dapat menampung pipis hingga 250 ml. Pas dibadan dan lembut dengan daya serap tinggi.



Genki Moko Moko Pants memiliki Daya Serap tinggi yang sangat membantu agar si kecil tetap tidur pulas dan pastinya nggak bikin aku kelimpungan cuci sprei tiap hari. Walaupun popok ini terbilang tipis tapi daya serapnya nggak diragukan lagi. Asiknya lagi, tidak hanya cocok buat tidur malam saja loh, ternyata Genki Moko Moko Pants recommended buat para Mom yang mengajak anak beraktivitas di luar rumah, seperti travelling ataupun hal lain yang sifatnya outdoor. Tetap aman dan bikin si kecil juga nyaman dengan pospaknya.






Untuk masalah ruam popok, Alhamdulillah si kecil tidak pernah mengalaminya. Jadi selama pake Genki Moko Moko Pants selalu aman dan bikin si kecil riang.






Si kecil bebas bergerak dan tidur malamnya pun tak terganggu. Ini nih yang penting, agar istirahat si kecil berkualitas, Mom juga perlu memperhatikan pospaknya ya Mom. Jangan sampai salah pilih agar si kecil tetap nyaman untuk segala aktifitas yang dilakukannya ya Mom. #PilihMokoMoko

Jenis dan produk yang tersedia untuk Genki Moko Moko Pants.

  • Single Pack (S1, M1, L1, XL1)
  • Mini (S9, M8, L7, XL6)
  • Reguler (S22, M19, L17, XL15)



Salam,
Dwi Puspita


Friday, December 29, 2017

Inilah 8 Jenis Material Kursi Kantor, Manakah Yang Sesuai Untuk Anda?

Kenyamanan kursi kantor ditentukan oleh banyak hal, salah satunya dari pemilihan bahan material pembungkusnya. Meski banyak desain dan jenis kursi kantor yang ditawarkan oleh tempat jual furniture seperti tempat jual kursi kantor Jakarta misalnya, Anda toh tetap harus memperhatikan segi kenyamanan kursi itu sendiri. 


Sumber foto : www.officesnapshots.com

Nah agar tidak salah pilih, berikut ini 8 jenis material kursi kantor yang Anda wajib tahu.

Vinyl

Vinyl adalah bahan kain produksi pabrik yang memiliki kualitas beragam. Vinyl yang berkualitas tinggi terkadang sulit dibedakan dengan material kulit. Banyak orang memilih material vinyl karena dikenal tahan lama, mudah dibersihkan dan tersedia dalam beragam warna. Kekurangannya, bahan vinyl mudah panas sehingga kurang nyaman jika dipakai dalam ruangan tanpa AC.

Kulit Sintetis

Kursi berbahan kulit sintetis juga banyak dipilih konsumen karena mirip dengan bahan kulit asli, tahan lama dan mudah dibersihkan. Dan yang terpenting adalah harganya jauh lebih murah daripada bahan kulit asli. Untuk beragam jenis material kursi kantor bisa Anda temui di OscarFurnitureStore, pusat furniture terbaik dan termurah di Jakarta.

Kulit Asli

Kursi berbahan kulit asli jelas terlihat mewah dan biasanya ditawarkan dengan harga yang istimewa. Umumnya dipakai untuk kursi kantor para pejabat tinggi atau pimpinan perusahaan. Bahan kulitnya yang asli terasa sangat lembut dan tahan lama, bahkan bisa bertahan bertahun-tahun jika dirawat dengan baik. Kekurangannya adalah keterbatasan warna, sehingga Anda perlu menyesuaikan desain interior dengan warna kursi agar terlihat serasi dan elegan.

Kayu

Siapa bilang kursi kantor berbahan kayu terkesan murahan? Saat ini kursi berbahan kayu dapat disulap dalam aneka bentuk dan rupa sesuai kebutuhan. Banyak gaya desain yang memanfaatkan kayu sebagai elemen utama. Asal tahu bagaimana menonjolkan keindahannya, kursi kayu pun bisa terlihat elegan.

Anda bisa menemukan kursi kantor berbahan kayu di tempat jual furniture terdekat atau di toko jual kursi kantor Jakarta, jika Anda berlokasi di Jakarta dan sekitarnya. Namun kursi kantor berbahan kayu tidak cocok digunakan karyawan yang harus duduk berjam-jam, biasanya digunakan untuk kursi di ruang tamu kantor atau kursi di kantin.

Kain Tenun

Kursi kantor berbahan kain tenun memiliki banyak variasi warna sehingga mudah disesuaikan dengan desain interior kantor. Harganya pun lebih ekonomis jika dibandingkan dengan kursi berbahan kulit. Namun bahan kain tenun mudah robek dan kotor sehingga perlu sering dibersihkan. Kursi kantor berbahan kain tenun biasanya digunakan untuk kursi tamu, kursi tempat istirahat karyawan atau kursi bagi pejabat eksekutif.

Kain Rajut

Kain rajut cenderung lebih lembut daripada kain tenun. Celah kainnya yang renggang membuat kursi tidak cepat panas ketika diduduki. Kursi kantor dengan material kain rajut banyak disukai untuk kursi pejabat dan kursi dalam ruang meeting.

Mesh

Bahan mesh adalah material yang teksturnya berjaring. Tampilan kursi berbahan mesh tampak elegan dan modern. Apalagi mesh yang dirajut, kursi kantor pun akan terasa lembut dan empuk. Dengan teksturnya yang berjaring, kursi berbahan mesh tidak cepat panas dan nyaman digunakan. Umumnya, dipakai untuk kursi staf yang duduk lama di depan komputer atau kursi dalam ruang meeting. 

Plastik

Kursi kantor berbahan plastik banyak dipakai di ruang tunggu kantor dan kantin. Tersedia dalam berbagai desain yang menarik dengan pilihan warna beragam. Kursi jenis ini mudah dipindah, ringan dan bisa disusun sehingga tidak memakan banyak tempat. Anda bisa dengan mudah menemukan kursi kantor berbahan plastik di toko jual kursi kantor Jakarta.

Itulah beberapa jenis material kursi kantor yang Anda wajib tahu, lalu manakah yang paling sesuai untuk Anda?



Wednesday, December 27, 2017

6 Tips Sukses Memulai Bisnis Mobil di Dealer Toyota Gresik

Sobat, pernah terpikir untuk memulai sebuah usaha mobil? Pernah mengalaminya? Pernah takut gagal atau merasa kurang modal? 

Tak terduga, mendirikan bisnis sendiri adalah alternatif pekerjaan yang saat ini mulai banyak dilirik, terutama oleh kaum muda yang bosan akan kekangan aturan kerja yang menjenuhkan. Kalau masih bingung mau mendirikan bisnis apa, mengapa tidak coba buka bisnis mobil dengan mengikuti 6 tips berikut ini. Namun jangan khawatir, Dealer Toyota Gresik siap membantu Anda dalam aspek bisnis mobil


 

Perluas Jaringan Relasi

Pentingnya bagi Anda untuk menjalin relasi bisnis. Bukan hanya menjalin relasi dengan supplier dan buyer, jalinlah kerjasama yang baik dengan pihak bank dan perusahaan pembiayaan. 

Saat Anda mampu menunjukkan kemampuan bisnis yang mumpuni, mereka pun tak akan ragu memberikan bonus dalam berbagai bentuk kepada Anda.


Perkaya Informasi Mengenai Mobil Bekas yang akan Dijual

Tak mudah, Anda harus mencari konsumen yang baru pertama kali akan membeli mobil dan membutuhkan referensi mengenai mobil apa yang tepat. Anda juga harus meningkatkan kemampuan dalam menjelaskan produk mobil bekas yang dijual jika bisa memberikan saran dan trik bagi konsumen. Kalau begini, alokasi dana untuk mengiklankan bisnis pun juga bisa ditekan.


Usahakan untuk Mendapat Produk dari Tangan Pertama

Dengan cara ini, Anda harus mulai memperluas relasi yang luas dengan mitra bisnis Auto2000. Sehingga Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dari bisnis yang dijalankan.


Selalu Mengutamakan Kualitas

Perhatikanlah kualitas produk, seperti jenis dan merek mobil Toyota Auto2000 yang diminati pasar yang menjadi target konsumen. Katakan sejujurnya mengenai kondisi produk apa adanya, namun tekankan kekuatan yang dimiliki. Sehingga konsumen tetap setia untuk membelinya dan tidak berpindah pada pesaing. 


Berpromosi Secara Cerdas

Strategi promosi sebagai salah satu aspek pemasaran dari sebuah bisnis. Dengan cara ini, media sosial menjadi pilihan yang tepat tanpa berbiaya untuk menarik minat para calon pembeli mobil Auto2000. (Baca juga: Cara Promosi Dari Dealer Toyota Jakarta Barat)


Menyediakan Ruang Showroom yang Memadai di Lokasi Strategis

Dengan cara memuaskan hasrat beli konsumen, sediakan showroom yang memadai di lokasi strategis. Pastikan untuk menempatkan showroom yang ramai oleh lalu lalang orang dan didesain dengan rapi dan terang guna menarik minat pembeli. Jangan sampai showroom itu terlihat kurang terawat yang akan mengurangi nilai dan daya beli para konsumen.


Nah, buat jika Anda ingin membuka bisnis mobil di Gresik, maka Anda secara mudah mengikuti 6 tips tersebut saat menjalankan bisnis mobil. Apalagi, Anda juga harus gigih dan inovatif dalam menerapkan teknik bisnis mobil yang tepat dan peka terhadap pasar. Untuk update info atau lokasi terbaru yang ada di Gresik, kunjungilah https://auto2000.co.id/kotacabang/gresik/




Sukses selalu buat Anda dan usaha Anda ­čśŐ

Friday, December 22, 2017

Tentang Museum Buleleng, Bali

Museum Buleleng Dan Benda Koleksi Sang Raja

Didirikan sejak 30 Maret 2002, Museum Buleleng memang terbilang baru. Letaknya sendiri berada di lingkungan Pura Seni Sasana Budaya kota Singaraja, Bali. Gagasan didirikannya museum ini adalah ide dari para budayawan dan juga seniman yang tergabung di Yayasan pelestarian warisan budaya Bali Utara.




Koleksi museum yang bersifat pribadi

Pribadi maksudnya bukan tidak bisa dilihat oleh orang lain, melainkan koleksi yang ada di dalam museum ini berasal dari barang-barang koleksi pribadi dari keluarga dan raja Buleleng itu sendiri yaitu Ki Gusti Anglurah Panji Sakti. Barang-barang pribadi ini berupa foto-foto hingga benda-benda yang pernah digunakan semasa hidup sang raja juga sumbangan dari keluarga raja.

Tak hanya itu, di museum ini juga menyimpan koleksi purbakala seperti patung, senjata juga sarkofagus. Barang-barang koleksi dipisah menurut kelompoknya masing-masing dan diletakkan pada ruang-ruang khusus yaitu dalam ruangan sejarah, ruangan pra sejarah, etnologi, ruang kerajinan dan ruang panji sakti. Sayangnya beberapa ruangan di bangunan ini perlu pengembangan karena semakin banyaknya koleksi yang disimpan di museum Buleleng.



Bagi masyarakat Bali Utara atau siapa saja yang ingin menyumbangkan barang koleksi pribadinya atau ikut turut berpartisipasi menambah jumlah koleksi museum, maka dipersilahkan dengan tangan terbuka. Pengelola memiliki harapan agar masyarakat ikut berperan dalam menyebarluaskan pemahaman mengenai sejarah Bali Utara.

Kapan kita bisa berkunjung ke sini?

Jika kamu datang ke Bali menggunakan pesawat, kamu bisa langsung menyewa mobil di Bandara. Caranya mudah, cuma butuh mengakses situs Omocars. Perjalanan ke Singaraja akan lebih nyaman jika menggunakan mobil.



Museum Buleleng terletak di jalan Veteran no 23, Singaraja Bali. Jam buka Museum dari pukul 07.30 – 15.30 WITA. Museum Buleleng buka dari Senin sampai Minggu.

Pengunjung paling banyak biasanya di hari Sabtu dan Minggu yang terdiri dari siswa dan mahasiswa yang mengadakan penelitian sejarah. Jika sedang berkesempatan untuk berkunjung ke Bali, jangan lupa masukan Museum Buleleng ke dalam daftar kunjunganmu.

Selamat berlibur ya.

Ingin Bekal Liburan Praktis? Siapkan Minuman Segar dengan Sasa Santan Kelapa

Liburan bersama tentu merupakan kegiatan yang mengasyikkan. Segala persiapan pasti dilakukan dengan matang. Pernah suatu kali saat akan liburan bersama keluarga, saya sibuk mempersiapkan bekal untuk wisata. Rasanya mau buat ini dan itu. Walau begitu, saya cukup tenang karena terbantu oleh produk cerdas solusi memasak masa kini. Apalagi kalau bukan Sasa Santan Kelapa.

Santan praktis tanpa pengawet ini bisa mempermudah dalam membuat beragam masakan, baik itu makanan, maupun minuman. Saat liburan waktu itu, saya menyempatkan diri membuat aneka minuman sebagai bekal liburan. Mengapa banyak sekali? Kebetulan, liburan waktu itu melibatkan rombongan keluarga besar. Jadi, pasti harus bawa bekal yang cukup.



Apabila ingin praktis, bisa saja kami memesan konsumsi lewat jasa catering. Akan tetapi, kami ingin memasak dan menikmati makanan rumahan. Untuk mempersiapkan bekal beraneka ragam dalam jumlah cukup banyak, tentu tak sedikit waktu yang dibutuhkan. Karenanya, minuman segar bersantan dipermudah dengan santan kelapa praktis ini.

Es Cocopandan

Apakah Anda salah satu penggemar es cocopandan? Minuman segar yang satu ini sangat digemari banyak orang, termasuk keluarga saya. Minuman berupa perpaduan nata de coco, buah-buahan, agar-agar, dan bahan tambahan lainnya, seperti biji selasih dan rumput laut, yang menyatu dalam larutan gula bersantan ini sangat lezat.

Untuk membuatnya, saya memilih produk santan cair dari Sasa yang punya aroma dan rasa sesegar kelapa yang langsung diperas. Tidak menyangka awalnya. Saya sampai mencium santannya beberapa kali dan ternyata memang persis santan yang langsung diperas. Santan ini menjadikan es cocopandan beraroma sedap dan menggoyang lidah. Rasa segar dan gurihnya menyatu dengan manisnya larutan gula.





Sup Buah

Anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukai menu ini. Kesegaran dan kenikmatan buah dalam larutan gula dan santan yang manis bisa menghilangkan dahaga yang menyerang apalagi jika liburan ke pantai dan sejenisnya. Menyantap sup buah berbaur dengan santan gurih dapat dirasakan ketika menggunakan santan cair praktis dari Sasa.




Santan yang sudah matang dan siap pakai ini membantu saya ketika memasak sup buah. Saya menggunakan buah nangka, nanas, melon, dan semangka. Untuk kuahnya, saya membuat larutan gula dengan campuran santan dan susu. Penggunaan santan praktis dari Sasa sangat menyingkat waktu, karena tidak perlu memeras kelapa.



Kolak Pisang

Kolak pisang adalah minuman segar yang banyak digandrungi karena kelezatannya yang pas. Minuman segar berkuah santan dan gula merah ini semakin nikmat dengan ditambahkan irisan buah pisang manis. Saya sengaja menyiapkannya untuk bekal wisata. Minuman ini bisa menjadi asupan energi dan gizi yang sesuai. Sangat pas untuk boast semangat dan energy untuk menjalani kegiatan wisata.

Minuman berenergi ini membutuhkan waktu cukup lama apabila harus memeras kelapa untuk memperoleh santan segarnya. Untungnya, waktu itu tersedia produk santan Sasa yang siap pakai dan cocok untuk segala jenis masakan, makanan, dan minuman, sehingga tinggal menuangkannya pada air gula.



Itulah beberapa minuman segar yang sengaja kami buat dan siapkan untuk bekal liburan keluarga. Bagaimana menurut Anda? Simple, bukan? Minuman segar dengan buah manis dan santan segar dari Sasa Santan, Aslinya Santan mampu menemani liburan sepanjang hari. Ketiga minuman mampu menghilangkan dahaga akibat cuaca terik kala itu.

Thursday, December 21, 2017

Tentang Trisia dan Manfaatnya Untuk Kulit Wajahku

Hai girls kali ini akau akan mereview produk kecantikan dari Trisia. Aku baru mencobanya dan terbilang cocok untuk kulit wajahku. Hmmm baru sebulan pemakaian sudah terasa banget, wajahku yang kumal kini sedikit lebih cerah setelah menggunakannya.

Sudah ada yang kenal dengan Trisia Cosmetics? Kalau sudah ada beruntung banget deh. Bagi yang belum, baiklah akan aku jelaskan ya.

Oh ya, sebelumnya aku ucapkan terima kasih banyak buat Surabaya Beauty Blogger yang memberikan kesempatan padaku untuk mencoba produk ini.

Trisia merupakan salah satu merek produk kecantikan yang di produksi oleh PT Tri Tunggal Sinar Jaya. Bahan dasar untuk mebuat bahan kecantikan ini adalah kacang kedelai. Kita tahu sendiri bukan manfaat kacang kedelai itu banyak sekali, mulai dari kecantikan, kesehatan, dan pengobatan.

Sejak Zaman dulu, kacang kedelai sudah dikenal manfaat proteinnya. Teknologi modern menunjukkan bahwa kacang kedelai dapat mencerahkan dan mengikat air sehingga dapat menyamarkan noda hitam, melembabkan serta memberikan tekstur yang halus pada kulit dan merawat kelembutan kulit.



Nah aku kan udah coba Trisia Soybean Facial Foam. Biasanya aku pakai sekali sehari, kalau nggak pagi hari ya saat akan tidur. Pokoknya sesempatku aja.



Trisia Soybean Facial Foam ini cocok untuk segala jenis kulit. Kegunaanya sendiri adalah untuk melembabkan kulit wajah karena mengandung protein kedelai. Butiran halusnya membantu mengangkat sel-sel kulit mati.

Cara pakainya mudah banget. Basahi wajah dengan air. Taruh Trisia Soybean Facial Foam pada tangan secukupnya, kemudian basahi dengan air hingga berbusa lalu usapkan pada seluruh wajah. Dan terakhir bilas sampai besih.

Facial foam sendiri berfungsi untuk membersihkan kulit wajah.

Apa yang akan terjadi setelah memakai Trisia Soybean Facial Foam ini?

Kulit terasa lembab, membantu mengangkat sel-sel kulit mati, kulit tampak lebih cerah dan terasa lembut dan bersih.



Tidak lupa juga aku menggunakan Trisia Soybean Whitening Day Moisturizer agar kulitku tampak lebih putih. Dengan kandungan SPF 18 yang bias mencerahkan kulit serta melembabkan dan melembutkannya. Dengan memakainya setiap hari, kulit akan terlindung dari UV-A dan UV-B yang dapat menyebabkan efek buruk pada kulit.


Nah, jadi kalau aku mau keluar rumah selalu memakai Trisia Soybean Whitening Day Moisturizer ini, agar kulit wajahku terlindungi.

Malam harinya aku selalu memakai Trisia Soybean Whitening Night Cream. Kalau rutin memakainya ternyata dapat menyamarkan flek atau noda hitam pada wajah.



Siapa sih yang nggak pengen flek-flek hitam di wajah jadi samar? Maka dari itu aku selalu rajin memakai Trisia Soybean Whitening Night Cream ini.



Untuk menyaramkan flek-flek hitam di wajah tidak cukup hanya memakai Trisia Soybean Whitening Night Cream saja. Tapi aku juga mencoba Trisia Soybean Whitening Serum. Trisia Soybean Whitening Serum mengandung ekstrak soybean yang dapat menyamarkan noda hitam, mencerahkan serta melembabkan kulit. Dipadu dengan formula Microemulsion yang dapat mengantarkan bahan aktif whitening jauh kedalam lapisan epidermis.

Cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu :

Bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian oleskan serum secara merata pada wajah dan leher agar warna kulit wajah terlihat lebih merata.

Untuk Saran pemakaian, hindari kontak dengan mata.
Bila terjadi kontak dengan mata, bilas dengan air secukupnya. Jika cukup parah hendaknya hubungi dokter untuk penanganan lebih lanjut.


Untuk hasil yang maksimal, pemakaian produk Trisia Soybean Whitening Serum ini bias dikombinasikan dengan produk Trisia Soybean Whitening Day Moisturizer dan Trisia Soybean Whitening Night Cream.


Oke deh itu dulu ya review tentang Trisia Cosmetics yang dapat mencerahkan kulit wajah. Biar hasil maksimal kudu rajin tiap hari pemakaian ya.

Postingan ini terselenggara berkat kerjasama Surabaya Beauty Blogger dan Trisia Cosmetics. Terima kasih banyak untuk SBB dan Trisia Cosmetics.


Salam,
Dwi Puspita