Semangat Jutawan Sobatku, Apakah Kamu yang Beruntung?

Tanggal 23 Oktober 2020 tepat hari Jum'at sekitar pukul 2 siang saya sempatkan untuk nonton Semangat Jutawan SOBATKU yang disiarkan di IG @sobatku_id secara Live. Mengapa saya harus nonton? Karena saya ingin menyaksikan para pemenang yang sudah menabung di SOBATKU. Saya baru tau juga, ternyata menabung di SOBATKU banyak untungnya loh. Dalam pengundian Semangat Jutawan SOBATKU semuanya menerapkan protokol kesehatan. Jadi tetap pakai masker/face shield, sedia hand sanitizer, dan jaga jarak.

Semangat jutawan sobatku


Apa saja keuntungan nabung di SOBATKU? Pertama tidak ada biaya admin, kedua bisa digunakan untuk pembelian, membayar cicilan sampai tagihan bulanan. Ketiga pastinya praktis, cepat, mudah, dan bunganya gede.  Keuntungan lainnya nabung di SOBATKU antara lain :
  1. Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank
  2. Nomor Hp menjadi Nomor Rekening
  3. Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia
  4. Tanpa Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi
  5. Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah
  6. Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
  7. UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU
  8. Program marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU

Btw, para pembaca www.dwipuspita.com sudah tau kan SOBATKU apa? SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Semangat jutawan sobatku


Undian semangat jutawan Sobatku yang disiarkan secara langsung di IG Live diantaranya Undian Grand Prize periode poin Juli-September 2020, Undian Bulanan periode September 2020 dan Undian Jutawan nabung 1 juta dapat 1 kupon dan berlaku kelipatan.

Nah, biar teman-teman tahu akan saya jelaskan apa saja sih fitur-fitur yang ada di SOBATKU, yaitu :
  1. Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  2. Setor dan tarik tunai di Alfamart
  3. Transfer ke sesama SOBATKU
  4. Transfer ke no HP
  5. Transfer ke rekening Bank
  6. Transfer terjadwal & berkala
  7. Bayar, Beli & Top Up Biller
  8. Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant
  9. Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
  10. SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  11. Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA

Untuk cara registrasi di SOBATKU seperti ini :
  • Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store
  • Klik “Daftar” pada Aplikasi SOBATKU
  • Lengkapi data sesuai KTP dan pastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca
  • Tunggu proses verifikasi identitas dan sistem di dukcapil.
  • Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS bahwa akun kamu telah aktif. Kamu bisa langsung nabung dan menikmati banyak benefit dari SOBATKU.

Jika teman-teman masih bingung, apa yang membedakan SOBATKU dengan E wallet, yaitu SOBATKU adalah Aplikasi yang digunakan untuk menabung dan dilengkapi dengan fitur pembayaran serta transaksi digital untuk kebutuhan sehari-hari, SOBATKU mengarahkan pengguna untuk terus menabung. Sedangkan E Wallet adalah produk yang digunakan sebagai dompet elektronik untuk menggantikan semua metode pembayaran dan mengarahkan penggunanya untuk bertransaksi.

Mengapa teman-teman harus terdaftar sebagai member KSP SMS? Karena untuk bisa menikmati segala layanan di Aplikasi SOBATKU, kamu harus terdaftar dan aktif sebagai Member KSP SAHABAT MITRA SEJATI. Banyak sekali keuntungan yang didapatkan member KSP SMS antara lain :

  • Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS)
  • Mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.
  • Program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU (s&k berlaku)

Pastinya cara mendaftar menjadi member KSP SAHABAT MITRA SEJATI mudah sekali, berikut langkah-langkahnya :
  • Login Aplikasi SOBATKU.
  • Klik Fitur “KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik “DAFTAR KSP SMS MEMBERSHIP”
  • Klik tick mark konfirmasi telah membaca syarat dan ketentuan Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati / KSP SMS Membership
  • Upload foto tanda tangan basah Kamu yang telah disiapkan terlebih dahulu di kertas. Klik LANJUTKAN
  • Klik OK sebagai konfirmasi pendebetan untuk Simpanan Pokok Rp 10.000,- dan Simpanan Wajib Rp 5.000,- (Pastikan saldo kamu minimal Rp 15.000,- agar proses registasi kamu berjalan lancar)
  • Kamu Akan menerima kode OTP ke No HP. Masukan OTP tersebut lalu Klik OK
  • Kamu akan mendapat notifikasi: “Selamat! Kamu sudah terdaftar KSP SMS Membership
  • Daftar Member KSP SMS selesai, Kamu dapat melihat NOMOR MEMBERSHIP Kamu di Menu Home Page SOBATKU
  • Cek Menu “MUTASI REKENING” akan terdapat Pembayaran Membership sebesar Rp. 15.000,-

Salah satunya adalah program menabung bagi Pengguna SOBATKU Premium, yaitu BONUS SALDO Rp 1,3 JUTA akan diberikan kepada member yang sudah nabung minimal Rp 30 Juta dan bersedia di lock selama 6 bulan. Hadiah bonus saldo berlaku kelipatan dan dapat kesempatan menang undian setiap bulan sepanjang tahun. Untuk info lengkap : https://www.sobatku.co.id/hadiah-semangat-sobatku/

Pengguna SOBATKU dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah, berupa undian bulanan dan undian triwulanan Grand Prize 100 juta + 4 paket hadiah UMRAH untuk 4 pemenang. Selain itu, nominal hadiah yang bisa dimenangkan adalah ratusan hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu, yang diundi setiap bulan. Untuk dapat mengikuti Undian SOBATKU kamu cukup nabung mulai dari Rp50.000. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya semakin besar tabungan kamu kesempatan kamu menang semakin besar.

Hadiah undian yang didapatkan oleh pemenang adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. Undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan setiap 3 (tiga) bulanan atau disebut Undian Grand Prize. Undian SOBATKU berlaku secara Nasional, dimana semua pengguna SOBATKU di seluruh Indonesia dapat mengikuti undian tersebut. Semenjak Pandemic Covid-19 Undian Grand Prize dilakukan secara Live streaming melalui social media instagram @sobatku_id.

SOBATKU memberikan hadiah tambahan bagi anggota, selain hadiah Undian. SOBATKU memberikan hadiah Utama satu paket Umrah tambahan (setara dengan uang tunai 25 juta rupiah) dan 100 hadiah lainnya dengan total puluhan juta rupiah khusus bagi Anggota KSP Sahabat Mitra Sejati. Cara mendapatkan Hadiah Semangat Jutawan SOBATKU sangat mudah, cukup nabung Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) akan mendapatkan 1 (satu) Poin Jutawan untuk diundi, berlaku kelipatan dan bisa menang berkali-kali.

"Terus, yang sudah pernah menang bulan kemarin nggak bisa menang lagi dong?"

Kata siapa, itu di atas sudah dijelaskan yang menang bulan kemarin bisa saja menang lagi di bulan ini. Makanya tambah terus ya saldo tabungan kalian di SOBATKU. Grand Prize dari SOBATKU nggak nanggung-nangung loh pantesan aja para penonton yang menonton di Live IG pun banyak. Grand Prize berupa uang cash 100 juta dan 4 paket umroh untuk para pemenang. Karena nggak hanya itu, masih ada undian 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta, dan 10 juta loh. Saya aja yang nonton live IG deg-degan dan pastinya yang menang akan bahagia sekali. Lumayan loh duit segitu apalagi yang dapat Grand Prize, kira-kira mimpi apa ya mereka. Hahaha...


Total hadiah yang akan dibagikan sebesar 385 juta rupiah. Selama acara berlangsung, pembawa acara memberikan kuiz pada penonton IG Live. Saya salah satunya yang ikutan kuiznya tapi Alhamdulillah masih belum beruntung. Hehehe... lumayan loh jika menang karena bakalan dapat 100 ribu rupiah.

Nah kembali lagi ke undian Semangat Jutawan SOBATKU. Pastinya Undian semangat jutawan yang disiarkan Live di IG @sobatku_id ini ditunggu para penonton yang sudah nabung di SOBATKU. Mereka ingin menyaksikan juga pemenang undian semangat jutawan SOBATKU dan berharap mereka juga terpilih menjadi pemenangnya. Nantinya akan dipilih para pemenang yang berhak mendapatkan masing-masing uang tunai sebanyak :

  • Pemenang 100 ribu sebanyak 55 orang.
  • Pemenang 500 ribu sebanyak 35 orang.
  • Pemenang 1 juta sebanyak 12 orang.
  • Pemenang 5 juta sebanyak 3 orang.
  • Pemenang 10 juta sebanyak 1 orang.

Semangat jutawan

Dan ini dia nama pemenang Grand Prize 4 paket umroh :
1. Ucok Bonadithus Ginting dari Jayapura
2. Lia Risty Khodizah dari Kab. Bogor
3. Moh. Zaenul Wafa dari Kota Cimahi
4. Juhardi dari Sambas

Pemenang umroh sobatku


Untuk para pemenang umroh yang nggak bisa umroh bisa diganti dengan uang cash loh senilai 25 juta rupiah. Intinya hak pemenang akan tetap diberikan tanpa ada potongan pajak apapun. Untuk yang pemenang undian semangat jutawan 100 juta cash adalah ibu Nurhayati dari Tapanuli Selatan.

Pemenang 100 juta sobatku

Pengundian SOBATKU berlangsung terbuka dan ditonton oleh banyak penonton di Live IG. Saya yakin yang nonton kebanyakan mereka yang nabung di SOBATKU. Asiknya lagi tuh, para pemenang tidak dipungut pajak apapun dan semuanya akan ditanggung oleh SOBATKU. Bener-bener untung nabung di SOBATKU nih.

Semangat jutawan sobatku



Nah, biar kalian menjadi pemenang selanjutnya yuk nabung di SOBATKU sekarang juga. Semoga kalian menjadi pemenang bulan depan ya.

Salam,
Dwi Puspita

30 comments:

  1. Berharap deh bisa memenangkan hadiah dari Sobatku mba. Soalnya hadiahnya bikin ngiler nih mba. Nggak tanggung tanggung nih hadiahnyaa

    ReplyDelete
  2. Nabung di Sobatku tuh nyenengin ya. Prakris ga pake rempong :) Ga ada biaya admin juga kan ya? Malah nasabahnya berpeluang dapetin dapetin hadiah uang sampai 100 juta dan umroh. Semoga kesampaian aamiin :)

    ReplyDelete
  3. Nabung di Sobatku nyenengin banegt yacj mbak Dwi :) Ga ada biaya adminnya kan yach? Praktis ga pake rempong. Malah kita bisa dapetin hadiah undiang jika beruntung. Semoga dapat hadiah umroh dan uang sampai 100 juta aamiin :)

    ReplyDelete
  4. Wah, sobatku semakin keren ya mba. Programnya menarik dan menguntungkan bagi nasabahnya

    ReplyDelete
  5. Menarik banget ya menabung di Sobatku ini. Ada undian berhadiah yg hadiahnya sangat menggiurkan. Perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  6. Itu saldo awal diambil dari pulsa begitu maksudnya? Nabungnya bisa pake pulsa juga dong Mbak?

    ReplyDelete
  7. wow, hadiahnya bikin mupeng semua ya mbak. Saya belum pernah pakai sobatku tapi selalu tergoda karena baca postingan teman-teman tentang sobatku yang seing juga mengadakan undian. Udah gitu hadiahnya besar deh

    ReplyDelete
  8. Semangat nabungnya, mbak. Semoga next time kamu yang beruntung jadi jutaan :D

    ReplyDelete
  9. Wah...dapet saldo BONUS mauuu. Asal nyimpen 6 bulan kan ya. Hadiahnya juga banyak dan seru nih, serta didukung oleh Bank Sahabat Sampurnya. Pasti aman ya dana kita...

    ReplyDelete
  10. Sayangnya bukan saya yang beruntung, ya iyalah belum buka tabungan di sobatku, hihihi... Selamat untuk para pemenang :)

    ReplyDelete
  11. Sobatku ini rajin banget ngadain undian dan hadiahnya nggak pernah nggak bikin nasabahnya bahagia ya.

    ReplyDelete
  12. Keren banget deh nabung di SOBATKU, soalnya bisa transfer ke no hp juga plus bisa setor dan tarik tunai di Alfamart juga.
    Apalagi sedang mengadakan pengundian berhadiah Grand Prize paket umroh.

    ReplyDelete
  13. Aku yang tabungannya ngga seberapa di Sobatku ikutan deg deg an siapa yang menang. Entah mimpi apa bisa dapet hadiah utama sebanyak itu hehehe.... cihuy banget

    ReplyDelete
  14. Kalau mau ikutan undiannya berarti harus jadi member SOBATku dlu kan kak? Nggak tanggung2 loh hadiahnya

    ReplyDelete
  15. Sepertinya sangat menarik mbak nabung di Sobatku ini. Apalagi hadiahnya,sangat sangat menggiurkan nih.

    ReplyDelete
  16. Berarti nggak perlu foto wajah ya kak?
    Karena kalau pembukaan rekening di bank sekarng menggunakan foto juga untuk cek ricek data.

    ReplyDelete
  17. Menarik banget nih tabungan Sobatku ini. Menabung bisa dapat untung dan jadi jutawan. Mau bangetlah pastinya ya.

    ReplyDelete
  18. Wah enak juga ya nabung di SOBATKU bisa setor/narik di Alfamart minimarket jadi gak perlu ngantri lagi seperti di bank sebelah yg dikenal repot karna antriannya ribet banget

    ReplyDelete
  19. Beruntung banget nih yang menang undian SOBATKU. Hadiahnya itu lhoo. bikin mupeng. Btw ternyata kalau mau nabung di SOBATKU caranya simple banget ya.

    ReplyDelete
  20. hadiahnya uwow banget ya, asyik nih daftar jadi nasabahnya bisa langsung dari hp gak perlu dateng ke kantor, plus bisa di alfamart kalo nabung atau tarik tunai, ini mah deket rumah tinggal koprol atau ngesot nyampe ^_^

    ReplyDelete
  21. Mudah sekali ini ya kalau daftar nggak perlu ke bank lgsg, dan juga kemudahan krn nomor hp jd norek, nabung jd hemat waktu melalui app Sobatku. Terus menariknya lg tiap bulan bs berkesempatan mendapatkan hadiah, mau donk kl kayagini hihi

    ReplyDelete
  22. Wah, yang menang umroh ada yang dari Jayapura. Yang menang 100 juta dari tapanuli selatan ..duh, senangnya. Di masa pandemi dapat rejeki nomplok...

    ReplyDelete
  23. Menabung di SOBATKU itu banyak untungnya ya. Bisa dapat hadiah undian umroh bahkan bisa jadi jutawan pula hihihi

    ReplyDelete
  24. Seru juga ya kayaknya kalau nabung di Sobatku. Mupeng sama hadiahnya nih...

    ReplyDelete
  25. yaampuun jadi keinget tahun lalu di GM yaa ngeliat juga jutawan baru sobatku. keren sih, masih konsisten sampe sekarang acaranya :D

    ReplyDelete
  26. aku jadi makin semangat buat nabung di sobatku ..
    siapa tahu jadi jutawan

    ReplyDelete
  27. Tidak bisa tidur nih berharap nama keluar sebagai pemenang sobatku. Berharap bisa merubah nasib jadi jutawaan nih.

    ReplyDelete
  28. Sobatku kalau kasih hadiah memang ga main2 ya mba, buat pengguna jadi semangat ikutan, dan tahun ini masih berlanjut juga ternyata bagi2 hadiahnya yg wow semua 😍

    ReplyDelete
  29. Waahh selamat untuk paa pemenang, hadiahnya enggak tanggung-tanggung. Btw, aku baru kali ini dengar nama aaplikasi sobatku loh mbal *kudet*. Jadi dia tuh kayak bank ya?

    ReplyDelete
  30. SOBATku ini nggak tanggung2 loh yah bikin hadiah ntuk pelanggannya, jd mupeng banget aku penasaran siapa yang jadi pemenang beruntung nya

    ReplyDelete

Yuk berkomentar :)