Inilah Keunggulan OPPO Reno6, Portrait Layaknya Kamera Profesional Yang Wajib Kamu Miliki

Memiliki smartphone canggih bukan mimpi lagi, karena produsen smartphone kini mulai berlomba-lomba memberikan kelebihan dari masing-masing tipe smartphone buatannya. Salah satunya adalah OPPO Reno6, smartphone Portrait Expert terbaru dengan keunggulan pada inovasi dengan ragam fitur kamera ini sepertinya memang dibutuhkan untuk anak muda yang ekspresif, produktif, kreatif dan eksploratif dari berbagai hobi yang ditekuninya. Bagaimana tidak, anak muda sekarang kebanyakan sudah menjadi content creator yang handal dengan kemampuan serta keahlian yang dimilikinya. Pastinya juga mereka membutuhkan smartphone yang mumpuni untuk mendukung kreatifitasnya tersebut untuk selalu berkembang.

Keunggulan oppo reno6

Apakah hanya untuk anak muda saja? Kalau menurut saya tidak, karena Mom Blogger seperti saya pun ingin memiliki smartphone ini untuk mendukung aktivitas saya saat membuat konten video. OPPO Reno6 merupakan smartphone favorit untuk content creator, mulai anak muda, blogger, vlogger dan para selebgram.

Pilihan warna oppo reno6

OPPO Reno6 didesain dengan 2 warna elegan antara lain Aurora dan Stellar Black. Teman-teman bisa memilih warna sesuai karakter kalian. Kalau saya pribadi semua warna sama saja asalkan smartphone tersebut memiliki keunggulan layaknya fitur Bokeh Flare Portrait yang dimiliki OPPO Reno6. Video Fitur kamera andalan yang sebelumnya diperkenalkan pada OPPO Reno4. Night Flare Portrait yang ada pada OPPO Reno4 ini telah dikembangkan sehingga dapat bekerja pada mode video. 

Jadinya setiap pengguna dapat menghasilkan video dengan efek bokeh selayaknya kamera profesional yang lebih presisi, pencahayaan dan warna maksimal dalam pemrosesan video secara otomatis. Hasil perekaman juga dapat mengambil gambar pada 300/s untuk menghasilkan efek bokeh yang real-time. Pengambilan video dengan latar belakang bokeh yang dinamis dalam kondisi syarat cahaya lampu dengan tetap menjaga subjek untuk tampil terang dan jelas. Tidak hanya itu, fitur kamera di OPPO Reno6 bisa memaksimalkan tiap ekspresi di wajah manusia, yang secara psikologis ternyata ada 27 jenis ekspresi wajah loh.

Fitur unggulan lainnya yang dibawa ke dalam OPPO Reno6 adalah AI Highlight Video. Mengkombinasikan Night Mode + HDR Live, dimana saat merekam video di kondisi gelap mendapatkan hasil yang cerah dan komposisi warna yang lebih optimal.

Portrait Beautification Video Fitur kamera ini didukung dua algoritma baru, pertama pada 373 titik pengenalan wajah untuk menghasilkan algoritma percantik yang lebih halus, alami, dan akurat, serta Eye Brightening Algorithm yang akan mendeteksi mata dan memberikan kilauan untuk memberikan karakter dan kesan yang lebih tajam pada bagian tersebut.

Fitur editing eksklusif dari OPPO ini bisa meningkatkan warna pada hasil foto, dengan cara mengambil ‘palet warna’ dari gambar lain, yang kemudian dipasangkan ke foto. Fitur AI Palettes ini dilengkapi dengan Face Protection, yang menjaga objek wajah manusia agar tidak berubah.

Masih banyak fitur unggulan lainnya yang dimiliki OPPO Reno6 pada fitur kamera foto dan fitur kamera video, sehingga menjadi pilihan smartphone terbaik untuk merekam video.

Fitur oppo reno6

Keunggulan lainnya adalah performa OPPO Reno6 didukung beberapa fitur bawaan, yaitu 8GB RAM + 128GB ROM (dengan RAM yang dapat diekspansi via O-Swap hingga 13GB) dan 50W Flash Charge pada baterai sebesar 4.310mAh, nge-charge tak perlu menunggu lama.

Keunggulan dan kekurangan oppo reno6

Buat temen-temen yang sudah tidak sabar memiliki smartphone OPPO Reno6, segera lakukan pre order di Official Store resminya OPPO di Shopee ya. Dan buktikan semua keunggulan yang dimiliki OPPO Reno6 | Every Emotion, In Portrait.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)