Rating dan Review di Google Maps Serahkan Pada Rajakomen.com

Memiliki bisnis di zaman sekarang sepertinya sangat mudah asalkan ada keinginan yang kuat, usaha yang sungguh-sungguh dan juga do'a. Bisnis kalian akan cepat berkembang dan diketahui oleh banyak orang dengan mendaftarkan di Google Bisnisku. Cara mendaftar di Google Bisnisku pun sangat mudah yang penting kita sudah memiliki akun ataupun email. Email disini pastinya adalah gmail karena nantinya kita akan terhubung langsung dengan akun Google kita, entah itu pada sosmed, google maps, ataupun akun youtube.

Bisnis apapun itu baik tempat wisata, warung makan, hotel, toko maupun tempat usaha lainnya bisa didaftarkan menjadi akun bisnis di Google. Jika titik lokasi google maps kalian memiliki rating dan review yang banyak dan positif pasti toko/ tempat usaha kalian akan ramai pengunjung. Coba deh buktikan sendiri atau bisa kalian cek langsung tempat usaha yang telah memiliki rating dan review yang banyak dari para reviewer.

Namun kadang ada bisnis yang masih memiliki sedikit ulasan/review dari beberapa pengulas dan hal itu biasanya membuat para customer atau pencari bisnis kalian kurang puas. Kalau ada kasus seperti ini maka kalian harus melakukan optimasi Google Bisnisku agar bisa menaikkan rating tempat usaha kalian. Jujur, kadang saya berpikir kira-kira ada nggak ya jasa untuk membantu bisnis seseorang tampak profesional dengan review atau ulasan-ulasan yang didapatkannya dari para customer/pengulas. Biasanya bintang 4 keatas yang menjadi acuan, semakin tinggi nilai bintangnya (rating) semakin menjadi favorit bisnis kalian yang ada di Google Maps. Iya kan?

Jasa seo di google maps

Sebenarnya ada jasa seo google maps yang akan membantu menaikkan rating atau nilai kita sehingga para calon konsumen puas saat membaca ulasan yang diberikan. Yang harus kalian pahami bahwa Google Maps tidak hanya membuat lokasi bisnis kalian mudah ditemukan orang tetapi juga membuat website berada di halaman pertama di mesin pencari Google alias page one. Pastinya kalau review sudah berada di halaman pertama, calon customer akan membaca review bisnis kalian, jika reviewnya bagus, akan membuat kredibilitas toko atau tempat usaha lainnya semakin baik dan nantinya akan ramai pengunjung. Review di Google Maps, bisa berarti testimonial dari customer kalian. Jadi kesimpulannya, Google Maps Review sangat memegang peranan penting bagi suksesnya toko/tempat usaha offline dan penjualan online juga. Semakin bagus ulasan dari reviewer dan jumlah review yang banyak, akan semakin memperkuat magnet bisnis agar menarik pelanggan baru. Tenang saja, dengan adanya rajakomen.com kita bisa mendapatkan rating dan posisi halaman terdepan loh dari bisnis yang kita miliki. Mau gabung juga, cuz ke website rajakomen.com aja. Semoga artikel ini membantu ya.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)