Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami

Cewek mana sih yang nggak ingin cantik dan segar jika dipandang, pasti deh semua cewek ingin terlihat cantik. Namun kecantikan yang alami dan abadi pasti dari hati. Betul nggak? Pastinya sering kita mendengar kalimat tersebut. Cantik hati pasti dambaan setiap orang pun demikian dengan cantik paras/wajah. Kecantikan adalah anugerah yang diberikan oleh Allah dan sepatutnya kita bersyukur. Gak boleh sombong karena yakinlah, itu hanya titipan. Sewaktu-waktu Allah akan mengambilnya lagi bila Dia berkehendak. Banyak cewek yang ingin tampak cantik dengan cara memutihkan wajah mereka, berbagai cara pun mulai dilakukannya demi mendapatkan wajah putih alami dan selalu tampak lebih segar.

Cara menghilangkan flek hitam di wajah


Cara memutihkan wajah ada yang secara alami dan tak alami. Sebenarnya memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam di wajah sangat mudah asalkan kita konsisten melakukan perawatannya.

Mungkin teman-teman pernah melakukannya juga, bahan-bahannya pun mudah di dapat bagi kalian yang ingin melakukan treatment sendiri dirumah untuk memutihkan dan menghilangkan flek hitam di wajah. Cara memutihkan dan menghilangkan flek hitam di wajah secara alami tanpa operasi bisa dilakukan oleh setiap orang loh, apa saja?


1. Rajin cuci muka. Cuci muka dan membersihkan wajah secara teratur ternyata memiliki manfaat yang sangat terbukti jika kita konsisten melakukannya tiap hari loh teman-teman. Pastikan juga teman-teman menggunakan facial foam yang cocok bagi kulit wajah kalian secara teratur ya agar hasilnya juga maksimal. Tak lupa juga cream penghilang flek hitam di wajah harus rutin dioleskan pada bagian yang ingin disamarkan.

2. Menggunakan bahan-bahan yang alami seperti,
  • Rajin menggunakan masker vitamin C
  • Rajin mengkonsumsi vitamin C
  • Menggunakan lemon
  • Menggunakan madu
  • Menggunakan lidah buaya
  • Menggunakan pepaya
  • Menggunakan putih telur
  • Menggunakan tomat
  • Menggunakan ampas teh

3. Perawatan wajah secara teratur di klinik kecantikan bagi mereka yang sangat sibuk dan tak memiliki waktu untuk membersihkan wajahnya. Bagi kalian yang berhijab dan ingin melakukan perawatan wajah, tenang saja. Kini sudah ada klinik kecantikan untuk para muslimah. Kalian nggak perlu khawatir lagi dengan adanya klinik ini yang menjaga privasi seorang muslimah.

Facial treatment untuk wajah pun menjadi andalan apalagi dokternya bisa menjelaskan secara detail permasalahan kulit kita seperti apa penangananya bagaimana dan cara mengatasinya. Kalian juga nantinya harus konsisten memakai cream flek hitam yang sudah diresepkan agar flek hitam diwajah memudar dan impian memiliki kulit putih, mulus, sehat menjadi impian.

Nah, itulah 3 cara memutihkan dan menghilangkan flek hitam di wajah secara alami versi saya tanpa operasi.

Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)