Review Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash by Felicya Angelista

Nama Scarlett kini makin booming dimana-mana. Hayooo, siapa sih yang nggak kenal dengan Scarlett? Perawatan tubuh dan perawatan wajah yang cocok untuk para remaja, dewasa, baik laki-laki maupun perempuan ini memang sudah tidak diragukan lagi loh. Percaya banget kalau Scarlett memang produk terbaik untuk perawatan dan kecantikan kulit. Selain sudah memiliki izin BPOM juga dijamin keasliannya dengan adanya stiker hologram yg terdapat pada kardus kemasannya.

Review Scarlett Brightening Facial Wash

Ini kali kedua saya mereview Scarlett, review pertama tentang Scarlett body care yang hasilnya benar-benar menakjubkan dan membuat saya puas dengan hasilnya. Tidak hanya body care dari Scarlett, namun saya juga tertarik dengan produk baru dari face care Scarlett. Nah, untuk review kali ini saya akan mencoba perawatan wajah yaitu Scarlett Brightly Ever After Serum dan Scarlett Brightening Facial Wash. 

Manfaat Scarlett Brightly Ever After Serum


Saat pertama membuka kardus kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum yang berwarna pink dan putih sudah sangat beda. Kemasannya tampak terbungkus dengan plastik bening dan terdapat hologram barcode pada kardusnya. Hologram barcode ini berfungsi untuk mengecek keaslian dari produk ini tanpa perlu repot-repot lagi cek sana-sini.

Cek hologram untuk mengetahui keasliannya


Produk Scarlett yang asli pastinya sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon serta sudah mendapatkan izin dari BPOM. Cara ceknya tinggal arahkan barcode tersebut ke kamera smartphone kalian dan nantinya kita akan diarahkan ke link tersebut dengan serial number, kemudian kita isi dengan nama, email, no. hp, kota/kab domisili. Untuk mengecek keaslian produk Scarlett lainnya caranya sama ya. Yuk jadi konsumen pintar saat membeli produk Scarlett.

Cek hologram untuk mengetahui keaslian scarlett

Kemasan Scarlett Brightly Ever After Serum 15 ml ini terkesan mewah menurut saya dengan botol kacanya. Sepertinya dengan kemasan ini mudah sekali dibawa kemana-mana karena cukup kecil dan simpel. Memungkinkan juga dengan ukuran serum yang 15ml ini agar cepat habis dan produk tidak terbuang sia-sia saat kulit wajah mengalami masalah, seperti saat sedang berjerawat atau untuk menghilangkan bekas jerawat.

Scarlett Serum untuk menghilangkan noda hitam di wajah


Perlu digarisbawahi nih, untuk produk face care Scarlett yang berwarna pink untuk perawatan kulit wajah yang tidak terlalu serius, seperti untuk mencerahkan, menghilangkan bekas jerawat, dan menutrisi kulit wajah. Sedangkan untuk produk face care Scarlett yang berwarna ungu untuk mereka yang mengalami masalah serius pada kulit wajah, seperti jerawat, kulit yang cenderung berminyak, dan komedo membandel. Nah, karena permasalahan kulit wajah saya tidak terlalu parah maka saya menggunakan produk face care Scarlett yang berwarna pink. Disini saya mencoba face care Scarlett Serum Brightly Ever After.

Scarlett Brightly Ever After Serum tidak ada alkoholnya

Manfaat dari Scarlett Brightly Ever After Serum bisa kita rasakan asalkan rutin dalam pemakaiannya. Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water. Pastinya kandungan yang terdapat didalamnya bermanfaat antara lain :

1. Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu singkat dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

2. Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

3. Vitamin C : Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

4. Niacinamide : Melembabkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit melanoma.

5. Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, detoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah, dan menghaluskan kulit.

Pantesan saat saya mengaplikasikan ke wajah saya, tak ada aroma sekali dan tak perih ke wajah. Serum ini ternyata non alcohol dan bebas wangi-wangian loh. Cara pakai Brightly Ever After Serum dengan meteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Kemudian diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

Kebetulan sekali wajah saya kali ini terdapat noda jerawat. Namun jika teman-teman kondisi kulit wajahnya sedang berjerawat saya sarankan pemakaian serum ini diawali dengan Acne Serum. Setelah jerawat sembuh dan tinggal bekas jerawatnya saja, baru deh teman-teman bisa menggunakan Brightly Ever After Serum seperti saya untuk mencerahkan sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat.

Mencoba scarlett serum untuk menghilangkan noda jerawat


So, perlu diingat ya! Serum Scarlett Brightly Ever After ini hanya cocok untuk kulit yang tidak terlalu banyak masalah. Harus benar-benar di cek, apakah kulit wajah kalian baik-baik saja dan tak perlu perawatan ekstra. Pengalaman menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit wajah dengan Scarlett Brightly Ever After Serum ini bukan menjadi rahasia lagi, karena dari pengalaman teman-teman saya juga demikian.

Serum ini juga bisa untuk anti aging dan menutrisi kulit wajah agar tampak lebih sehat. Walaupun pada keterangannya serum ini bisa digunakan malam dan siang hari namun saya lebih suka menggunakan Brightly Ever After Serum ini pada malam hari. Mengapa malam hari? Karena pada waktu itu kulit beristirahat dan hasilnya akan lebih maksimal saat digunakan malam hari.

Saya juga menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash untuk mencuci wajah. Botol ukuran 100 ml ini ternyata cukup ampuh juga membersihkan kotoran di wajah saya selama seharian penuh jika beraktivitas di luar ruangan. Terasa ringan dan lembab setelah mencuci wajah menggunakan produk ini.

Review Scarlett Brightening Facial Wash

Facial wash ini saya gunakan saat pagi hari atau saat akan menjelang tidur. Kandungan yang terdapat dalam facial ini adalah Glutathione, Vit. E, Rose Petals, dan Aloe Vera.

Manfaat dari Scarlett Brightening facial wash sendiri antara lain :

1. Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit serta memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

2. Vit. E : Melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

3. Rose Petals : Menyegarkan kulit wajah

4. Aloe Vera : Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembabkan dan menghaluskan kulit wajah.

Cara pemakaian sama dengan produk facial wash pada umumnya dengan menuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata keseluruh area wajah lalu bilas. Gunakan secara maksimal setiap hari, pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tekstur Scarlett Brightening Facial Wash

Buliran berwarna pink dalam cairan Brightening Facial Wash inilah yang akan membersihkan kotoran di wajah dan mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Untuk aroma dari Facial Wash ini wanginya tercium. Pengalaman saya menggunakan Brightening Facial Wash ini adalah kulit wajah makin bersih, beruntusan berkurang, dan juga melembabkan kulit wajah.

Untuk harga produk face care Scarlett Brightly Ever After Serum dan Brightening Facial Wash ini masing-masing Rp. 75.000,- jika teman-teman ingin mendapatkan produk yang sama seperti milik saya silahkan kunjungi https://linktr.ee/scarlett_whitening.


Salam,
Dwi Puspita

No comments:

Post a Comment

Yuk berkomentar :)